JustMe10Avatar border
TS
JustMe10
UAS: Apa Dosa Habib Rizieq, Kok sampai Sebegitunya Dibenci?



jpnn.com, JAKARTA - Peristiwa yang menimpa para pendukung Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, menjadi perhatian Ustaz Abdul Somad (UAS). Dia menyebutkan bahwa orang yang menyambut Habib Rizieq kalau masih dalam ikatan dinas dihukum.  Dalam beberapa hari ini, publik disodorkan dengan hukuman yang menimpa prajurit TNI yang dikenakan sanksi hanya karena menyambut Habib Rizieq.

Begitu pula dua petinggi Polri dicopot jabatannya karena dinilai membiarkan Habib Rizieq melakukan dakwah hingga menimbulkan kerumunan massa. Begitu juga orang yang meng-update status, menulis nama Habib Rizieq maka Instagram-nya akan diblokir. "Hanya menuliskan namanya saja maka ekses hukumnya akan terlihat," ujar UAS dalam ceramahnya di kanal YouTube religiOne.

Orang menjadi takut menjenguk Habib Rizieq, kecuali orang-orang yang rasa takutnya sudah dihabiskan untuk Allah SWT. Yang membuat UAS heran, apa salah dan dosa Habib Rizieq sehingga diperlakukan seperti itu. Habib Rizieq tidak pernah merugikan negara.

sumur

Woi cebi2, ditanyain tuh.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pisgedong
nirankara
isu152
isu152 dan 33 lainnya memberi reputasi
30
19.2K
364
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.