• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Akibat Beli Bitcoin Diusia 12 tahun, Dompet Bocah Ini Terisi Uang Setebal 80 Miliar

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Akibat Beli Bitcoin Diusia 12 tahun, Dompet Bocah Ini Terisi Uang Setebal 80 Miliar

Halo, kali ini akan membagikan kisah nyata dan sebenarnya sudah cukup lama, tapi ane angkat lagi karena ane juga nyari uang aset bitcoin dan melihat beberapa pekan ini harga bitcoin melewati harga 200 juta. Kita basa-basi nya nanti dulu ya bray, sekarang ane mau nyeritain dulu kisah seorang bocah jadi milarder lantaran membeli bitcoin di usia 12 tahun bernama Erik finman .

Jadi kisah nya dimulai dari dirinya dipaksa kuliah oleh kedua orang tua, ya seperti orang tua pada umum nya (sekolah yang tinggi buat kerja yang mapan, bergaji tinggi) tapi tak disangka Erick dengan telak menolak nya mentah-mentah, dan membuat challege kepada orang tua nya bahwa “jika dia berhasil jadi miliader sebelum usia 18 tahun” dia bebas memilih jalan hidup nya dan tidak berkuliah, ucap Erick pada orang tuanya.

Dan ajaib nya Erick di usia yang belum genap 18 tahun dia berhasil membuktikan pada orang tua bahwa dia telah menjadi miliader di usia yang sekian. Uset di usut tenyata Erick pada saat usia 12 tahun membeli bitcoin dengan uang pemberian nenek nya sebesar 1000 $ atau sekitar 14 juataan, singkat cerita bitcoin pada saat itu seharga 2 ribu -14 ribu (naik turun nya) dan boom harga bitcoin pada 2017 akhir mencapai 200 juta.



Seketika itu Erick langsung menjual seluruh bitcoin yang dia punya dengan total mencapai 80 miliar. Diusia sekian serick sudah freedom financial bukan karena anak sultan atau warisan. Nah itu dia kisah dari Erick, sekarang dia menjadi angel investor ( orang pertama yang memodali sebuah starup dengan uang cukup banyak) dan sampai saat ini uang hasil bitcoin tersebut tak pernah habis malah bertambah banyak lantaran dia juga mengenal seluruh intrumen investasi dan menginvestasikan uang nya.

Nah sekarang kita basa-basi bray, apa sih yang membuat bitcoin itu harga nya selangit? Yang pertama bitcoin itu seperti emas dimana pasokan nya terbatas, yang kedua banyak yang mengunakan bicoin, ya tidak bisa dipungkiri sebagian besar penguna bitcoin adalah mafia di deep web. Yang ketika bitcoin adalah sebuah inovasi uang masa depan yang bakal menganti uang tradisional kedalam bentuk digital.

Siapa sih pencipta bitcoin? pencipta nya masih anonimos tapi banyak orang yang mengaitkan dengan nama satosi nakamoto orang asia, dimana dalam dompet satosi itu sendiri adalah lebih dari 1 juta bitcoin(cukup untuk membuat dunia dilanda krisis monoter akut jika bermain-main dengan bitcoin nya). 



Banyak orang juga berspekulasi bahwa bitcoin di tahun 2030 akan mencapai 1 M- 5M. Maka dari itu ane juga membeli sebagian bitcoin buat ane jual di masa tua nanti, stock terbatas coy, Cuma 21 juta bitcoin yang mana sekarang hampir 70% dimiliki orang-orang.

Dan banyak juga orang yang tertarik dengan teknologi dibalik bitcoin (jadi di belakang bitcoin tu ada yang nama nya blockchain bray, dimana system nya seperti bank tradisional) seperti elon musk juga ikut ambil peran dalam asset dogecoin, mark zacerbeg membuat asset bernama libra, ceo twiiter yang tiap mingu membeli bitcoin 10.000 US dolar. Dan keluarga pengusaha dunia juga ikut ambil peran dalam kepmilikna bitcoin, rockerfeller dab banyak banget tokoh dunia percaya bitcoin bakal jadi mata uang masa depan.

Jadi apakah agan/sis tertarik, atau malah punya pengalaman dengan bitcoin, share di kolom komentar donk.


Spoiler for sumber:

nirankara
indrastrid
isu152
isu152 dan 33 lainnya memberi reputasi
34
22.2K
327
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.