broker.budakAvatar border
TS
broker.budak
Habib Rizieq Siap Penuhi Panggilan Polda Jabar, Asal...


JAKARTA, iNews.id - Front Pembela Islam (FPI) buka suara terkait rencana Polda Jawa Barat (Jabar) yang akan memanggil Habib Rizieq Shihab (HRS). Pemanggilan itu untuk mengklarifikasi adanya kerumunan di acara Megamendung, Puncak, Jawa Barat pada 13 November 2020 lalu.

Ketua DPP FPI Slamet Ma’rif mengatakan, Habib Rizieq siap menghadiri pemanggilan oleh Polda Jawa Barat tersebut. Namun, dia meminta kegiatan pelanggaran protokol kesehatan Covid-19 yang lain seperti putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka sebagai calon Wali Kota Solo dan mantu Presiden Jokowi Bobby Nasution juga ikut ditindak.

“HRS siap datang asal panggil dulu anak presiden mantu presiden,” kata Slamet kepada Okezone di Jakarta, Minggu (22/11/2020).

Slamet menegaskan mengapa dirinya meminta agar Gibran dan Bobby untuk ditindak karena telah mengumpulkan massa dan membuat kerumunan.

“Kan buat kerumunan juga,” kata dia.

Sebelumnya Polda Jawa barat (Jabar) akan memeriksa Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq untuk dimintai keterangan dan klarifikasi terkait acara di Megamendung, Puncak, Kabupaten Bogor pada Jumat 13 November 2020 lalu.

Kehadiran Habib Rizieq di Megamendung untuk melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan masjid di Pondok Pesantren Agrokultural Markaz diketahui menimbulkan kerumunan massa.

“Ke depannya (Habib Rizieq Shihab) pasti akan dipanggil oleh penyidik untuk klarifikasi. Jadi alur permasalahannya akan jelas," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago, saat ditemui di Mapolda Jabar, Sabtu (21/11/2020).


https://www.inews.id/news/megapolita...-asal?page=all

Kerumunan 10.000 orang dibanding2kan kerumunan gibran?kl takut bilang sajaemoticon-Betty

Ya nda apa2,mangkir 2x,yg ke tiga diseret langsung kekantor polisiemoticon-Traveller
abau.
Kagemane4869
bedypop
bedypop dan 47 lainnya memberi reputasi
46
15.2K
289
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.