News
Batal
KATEGORI
link has been copied
94
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb95f9c7e3a7279f36dd488/datangi-petamburan-malam-hari-aparat-minta-habib-rizieq-tes-swab
Jakarta - Polisi beserta TNI, dan Satpol PP mendatangi kediaman dari Habib Rizieq Syihab, di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat. Mereka meminta Habib Rizieq untuk tes swab karena ada kabar dirinya positif virus Corona. "Jadi begini saya beserta 3 pilar dari kepolisian dan Koranmil dengan Satpol PP dan Bhabinkamtibmas dan Babinsa baru saja mendatangi rumah beliau. Karena kan sekarang ini yang
Lapor Hansip
22-11-2020 01:42

Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab

Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes SwabJakarta - Polisi beserta TNI, dan Satpol PP mendatangi kediaman dari Habib Rizieq Syihab, di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat. Mereka meminta Habib Rizieq untuk tes swab karena ada kabar dirinya positif virus Corona.

"Jadi begini saya beserta 3 pilar dari kepolisian dan Koranmil dengan Satpol PP dan Bhabinkamtibmas dan Babinsa baru saja mendatangi rumah beliau. Karena kan sekarang ini yang beredar kan Pak Habib nih sakit nih, maka kami ke sana," kata Kanit Patroli Polsek Tanah Abang Kompol Margiyono saat dihubungi detikcom, Sabtu (21/11/2020).

Margiyono mengatakan pihaknya bersama jajaran lainnya datang ke kediaman Habib Rizieq sekitar pukul 22.15 WIB. Dia menyebutkan tidak ada penjagaan khsusus di kediaman Rizieq saat petugas datang.

Namun petugas tidak bisa menemui Habib Rizieq. Dia menyebutkan, salah satu perwakilan keluarga tidak mengizinkan petugas bertemu dengan Habib Rizieq. Menurut keterangan keluarga, Habib Rizieq tengah beristirahat beberapa hari terakhir.

"Keterangannya mereka, beliau (Habib Rizieq) itu sedang istirahat, sedang tidak bisa menerima tamu," ujarnya.

Margiyono menyebutkan pihaknya telah menyarankan Habib Rizieq untuk segera melakukan swab test untuk memastikan kondisi Imam Besar FPI tersebut benar terkonfirmasi positif virus Corona atau tidak.

"Kami barusan udah sampaikan supaya disampaikan ke yang bersangkutan untuk segera dilakukan tes swab untuk meyakinkan apakah terpapar atau positif atau negatif seperti itu," terang Margiyono.

Habib Rizieq sendiri kini belum terlihat muncul usai kerumunan acaranya di sejumlah wilayah jadi sorotan hingga menimbulkan kluster COVID-19 baru. Di tengah tidak munculnya pimpinan FPI tersebut, beredar pula isu Habib Rizieq beserta menantu dan putrinya positif COVID-19 dan sedang dirawat di wilayah Bogor. Namun FPI menegaskan kabar itu tidak benar.

"Tidak benar kalau beliau sakit, apalagi COVID-19, itu bohong dan berita sesat," kata Wakil Sekretaris Umum Aziz Yanuar kepada wartawan, Jumat (20/11/2020) pukul 13.00 WIB.

Aziz mengatakan kondisi Habib Rizieq saat ini sehat. Saat ditanya di mana keberadaan Rizieq, dia mengaku tidak mengetahui.

"Ini jelas beliau sehat walafiat. Kurang tahu saya (posisi HRS), bisa ditanya ke keluarga untuk lebih jelasnya," kata dia.


Dia juga membantah kabar bahwa putri Habib Rizieq, Syarifah, dan suaminya, Habib Hanif, positif COVID-19. "Nggak, kemarin ketemu," ujar Aziz soal Syarifah dan Habib Hanif.

https://news.detik.com/berita/d-5264...ieq-tes-swab/2

Baginda Rasul pernah bersabda bahwa apabila di daerah tersebut terserang wabah maka di perintahkan menjauh dan apabila di dalam daerah tersebut di perintahkan tuk tidak keluar.

Lha ini orang yg katanya turunan tapi malah menentang sabda Baginda Rasul eh malah lebih parah karena mengundang orang berkerumunan saat wabahemoticon-Leh Uga
Diubah oleh samsol...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 35 lainnya memberi reputasi
36
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 04:09
kyk kim jong un...sakit ditutup2in emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 04:31
Hanya waktu yang akan berbicara
Warga yang baik bersabar saja emoticon-Nyepi
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 04:32
Jgn korona lah, tar biayanya ditanggung pemerintah lagi.. emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 04:57
Iya ya, langsung ilang ditelen bumi gitu ya
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 05:05
1. tiap hari didatengin malem2x jam 12 jam 1 malem emoticon-Leh Uga
2. blagu apa takut apa malu ampe gak mau dibantu
3. mau ambil spesimen sekalian ambil contoh DNA sekeluarga
4. kalo mbib sakit mudah2xan cpet sembuh.sehat kembali amiin...


Diubah oleh dnaltalf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 05:16
Beliau kebal,karena copid adl tentara Allah yg akan selalu melindungi habibina dan keluarganyaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chatcare dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 05:17
ada yang main petak umpet..
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 05:23
Coba di lihat Bagaimana baiknya pemerintah terhadap RS

Kemarin bilang kondisi Kurang Sehat di media media

Saat ini di pedulikan bahkan di datengi untuk di test swab,

mendadak hasil pertemuan ternyata Sehat!
Diubah oleh daimond25
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 05:27
Semoga ga sakit, biar bibib banci tetap bisa pertontonkan contoh ulama suu dan keturunan abu Jahal emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 05:38
nah gitu dong, datengin aja tiap hari sampai mau diswab.
kadang heran ama orang2 yg keras kepala kaya gini. kalo emang ga mau diswab, ya isolasi dulu la, jangan dekat2 orang lain dulu selama 2 minggu apalagi bikin kegiatan yg mengundang banyak masa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 05:48
bibib strongg

kebal covidemoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 05:50
Semoga sehat ya nanti kalo sembuh sembari selesaikan kasusnya yang dulu
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 06:20
tungguin aj tahan berapa lama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 06:21
dari vidio terakhirnya pas dia ngomong berapi api itu kan dia keringetan banyak tuh.. beberapa kali ngusap keringet dan banyaknya luar biasa keringetnya. nah ntuh ane curiga tuh.
udah biarkan beliau beristirahat, istirahat dengan tenang juga boleh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 06:22
Harusnya bersyukur buat test swab disamperin ke orang nya , kalo di rs mah ente kudu bayar mandiri .. aneh nih orang , ane mah ga nyampe pola pikirnya gerombolan 1 ini
0 0
0
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 06:29
Gak mungkin si babi kena covid, kan tentara alloh.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 06:52
Nanti kalo beneran mai swab terus hasilnya positif, auto heboh lagi jamaah nya
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
0 0
0
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 06:53
Paling beliau diem² udah test duluan dg dokter pribadinya..
0 0
0
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 07:07
Tambah meriang didatengin malem malem...

Eh ternyata cuma mau tes swab...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan snoopze memberi reputasi
2 0
2
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
22-11-2020 07:17
Pelayanan khusus nih bib, kok ente tolak sih? emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia