• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Indonesian Idol datang lagi, baru mulai aja udah seru!!! Sstt ada yang beda!

ysyamhaAvatar border
TS
ysyamha
Indonesian Idol datang lagi, baru mulai aja udah seru!!! Sstt ada yang beda!

Halohaaaa Gansis Semuaa

Apa kabar nih?

Semoga semuanya selalu dalam keadaan sehat yah..aamiin

Btw, ga kerasa banget yah… bentar lagii kita masuk ke penghujung November, abis itu awal desember yang artinya akhir tahuuunnn.. Yeayy,. Dan setelah itu masuk ke tahun baru 2021.

Tanpa terasa kita berhasil sejauh ini hidup di tengah2 pandemic Covid-19, walaupun sekarang kemana mana kita harus pakai Masker, tapi mematuhi protocol udah pasti yang terbaik buat Kita Semua Gansis.

Nah,seperti biasa, ditengah situasi saat ini dan kesibukan Kita yang kebanyakan masih pada WFH, acara TV merupakan hiburan tersendiri, khususnya buat Ane..

Dan kalo ada acara TV yang ane ga bis aliat krn pake IND*HO*E, tentuuu Youtube lah yang jadi penyelamat Ane. hihi

Nah Saat ini diberanda ane berseliweran tumbnale tumbnale menarik bertuliskan INDONESIAN IDOL.

WOW, akhirnya Indonesian Idol, ada lagiii.. Jujur ane emang suka sama acara ini sih, terlebih saat audisi…

Nah apa sih yang ngebedain Indonesian Idol saat ini dengan di tahun sebelumnya?

Kuy, cekidut !!


1.Terima kasih Daniel, welcome Boy William




Yes… Untuk Indonesian Idol Musim terbaru, Daniel Mananta sudah tidak menjadi Host lagi Gansis, tapi digantikan oleh Boy William. Hmmm alasannya sih, karena Daniel merasa sejak Indonesian Idol Session ke 10, saat itu terlintas di fikirannya bahwa saat itu waktunya Daniel untuk udahan alias Move On. Jadi bukan karena dipecat atau masalah honor yah Gansis, dan FYI jg bahwa nama Boy william pun merupakan hasil recommendasi dari Daniel, dan menurut ane, udah tepat banget sih digantiin Boy… Boy kan millenial banget... 


2. Tidak ada BCL
 
Selain Daniel Mananta yang sudah tidak bergabung untuk Indonesian Idol session 11 ini, Dikalangan para Juri, Nama BCL juga sudah tidak ada.
Iya, BCL memilih untuk tidak ikut serta menjadi Juri di indonesian Idol saat ini dengan alasan masih berkabung dan sedang membangun kekuatan, emang ga dapet dipungkiri sih Gansis, bahwa kehilangan Sosok suami Tercintanya yaitu Almarhum Ashraf Sinclair sangat amat memukul BCL. Semangat Ka Unge…. emoticon-Frown hiks

3. Protocol Covid-19
Pencarian Bakat di tengah pandemic tentu aja hal ini udah diperhitungkan dengan masak oleh Team Indonesian Idol, termasuk terkait protocol kesehatan.
Kalo di liat di ruang audisi, meja jurinya sudah dibuat bersekat sekat dan ada jarak, selain itu para juri juga selalu sedia disinfectant spray. Terus yang biasa bisa salam - salaman, peluk pelukan, cipika cipiki , jadi ga bisa juga. Semuanya demi mencegah laju penularan Virus Covid-19… Mantaapp… jd kebayang sih nanti gimana panggung specta nya…

4. Talenta talenta muda berbakat
Berhubung ane ga nonton langsung di TV, jd ane mantengin cuplikan di Yutub channelnya Indonesian Idol. dan sejauh ini yang ane liat, pesertanya menarik-menarik, baik dari sisi penampilan, kemampuan menyanyi dan attitudenya jg.


Beneran deh jd berasa indonesian idol itu tempatnya ngelahirin penyanyi penyanyi yang ga cm pinter nyanyi tp good looking jg.. 

Nah beberapa peserta yang menarik perhatian ane di segala sisi ( Suara, penampilan, dll ) yaitu : 
1Femila Sinukaban

Gadis keturunan asli Batak karo berusia 21 tahun per 9 Jun 2020 lalu ini sangat menyita perhatian, look nya yang bule, ditambah suara merdunya, bikin jd kandidat kuat dengan pendukung terbanyak nih nantinya.. Yaa kita liat aja yah Gansis..


Spoiler for yutub:



2Chieka Annisa

Mahasiswi berjilbab yang kini berusia 22 tahun dan Asal Tangerang pun menyuri perhatian 

karena dikenal dengan peserta yang memberikan Quote ke Ari lasso, dengan penampilannya yang cute dan suara yang menurut netizen rada mirip Ghea... 

rada manja manja gtu.. ya walaupun ga dapet yes dari semua juri, tp chieka berhasil lolos dan dapet golden ticket dan videonya masih trending loh di youtube.

Spoiler for yutub:


3. Anggi Marito
 

Nah ini, peserta yang menyita perhatian juga karena masuk trending Youtube jg, Anggi Marito, Cewek keturunan Batak asal tarutung Tapanuli Utara ini emang ga diraguin lagi sih soal kemampuan vokalnya, secara doi pernah ikutan The Voice Kids Indonesia dan The Voice Indonesia Season ke 3 . bahkan di audisi ini aja Bunda Maia Sama Mas Ari Lasso nebak kalo Anggi bisa masuk sampai 3 besar.. Yah we’ll see yah Gansis. Tp serius sih emang keren..


Spoiler for yutub:


4. Elfrida Maure

Nah Satu lagi deh ane tampilin talenta muda yang nyita perhatian di audisi Idol terbaru, yaitu Elfrida maure, Wanita asal Alor NTT ini suaranya Bah mantap…

Wanita berusia 26 tahun ini emang bener bener yah… bikin semua juri terkesima , bahkan dibilang kualitas internasional .. wow..menyanyikan lagu Tori Kelly video Audisi Elfrida juga menduduki Trending di youtube.

Keren sih Idol baru nongol bentar langsung nguasain trending Youtube Indonesia..





Sebenernya sih, masih banyak peserta lain yang bagus bagus dan mencuri perhatian, cm kyaknya kepanjangan kalo dibahas disini. Hihi

Buat gansis yang penasaran peserta yang lainnya, kunjungi aja Channel youtubenya Indonesian idol, atau juga mantengin RCTI tiap minggunya..

Nah itu Dia gansis thread sederhana ane tentang Indonesian idol session ke 11 ini, walaupun baru akan dimulai 2021 buat babak spekta dll, tp audisinya udah dimulai dari bulan ini dan antusiasnya pun luar biasa, terbukti dengan tidak hanya 1 video yang berhasil trending di youtube.. 

Semoga serunya ga cuma pas audisi aja.. Tp ke babak selanjutnya bakin seru…

Biar tontonan kita ga itu itu terus sih… hihi

Hmm.. walaupun di TV sebelah ada juga acara Pop Academy, tp dari segi konsep, ane lebih suka indonesian Idol.. mungkin krn juri2nya gokil2 kali yah.. Haha

Mantaaappp

See you in my Next thread yah gansis




Diubah oleh ysyamha 19-11-2020 08:22
Daniswara92
nirankara
warhost99
warhost99 dan 22 lainnya memberi reputasi
17
6.9K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.