Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
403
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb71ffffacb952c3c15feb0/ga-terima-digeber-ayla-sruduk-pengendara-cbr-1000-rr-beri-rumah-untuk-ganti-rugi
Jalanan merupakan salah satu tempat yang sering terjadi keributan. Padahal biasanya karena alasan spele, entah karena disrobot, diklakson atau sekedar di geber oleh pengendara motor. Sehingga tak jarang sering terjadi sikut-sikutan antara pengendara motor dan mobil. Bahkan sesama pengendara mobilpun bisa saling sikut seperti video yang viral di instagram beberapa minggu yang lalu karena t
Lapor Hansip
20-11-2020 08:46

Ga Terima Digeber, Ayla Sruduk Pengendara CBR 1000 RR, Beri Rumah Untuk Ganti Rugi

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Ga Terima Digeber, Ayla Sruduk Pengendara CBR 1000 RR, Beri Rumah Untuk Ganti Rugi

grid.id

Jalanan merupakan salah satu tempat yang sering terjadi keributan. Padahal biasanya karena alasan spele, entah karena disrobot, diklakson atau sekedar di geber oleh pengendara motor. Sehingga tak jarang sering terjadi sikut-sikutan antara pengendara motor dan mobil. Bahkan sesama pengendara mobilpun bisa saling sikut seperti video yang viral di instagram beberapa minggu yang lalu karena tidak terima jalurnya dipotong.





Aksi sikut antara kedua pengendara ini biasanya berujung damai setelah ditengahi oleh pihak kepolisian atau warga sekitar. Padahal sebenarnya bila keduanya bisa lebih santun dan beretikan ketika berkendara, kejadian itu tak harus terjadi.

Ga Terima Digeber, Ayla Sruduk Pengendara CBR 1000 RR, Beri Rumah Untuk Ganti Rugi

jateng.news.id

Seperti yang lagi heboh beberapa saat yang lalu dimana seorang pengemudi mobil Ayla menyeruduk pengendara CBR. Lantaran dirinya merasa emosi dan tak terima digeber oleh pengendara CBR itu. Akhirnya karena kesal, pengemudi Ayla itu tabrak pengendara CBR itu dan hampir melindasnya. Akibatnya pengendara CBR mengalami luka pada kedua lengan dan jarinya. Terlihat dari unggahan instagram pribadi pengendara CBR dimana terlihat tangannya dibalut oleh perban dan duduk di ranjang rumah sakit.

Ga Terima Digeber, Ayla Sruduk Pengendara CBR 1000 RR, Beri Rumah Untuk Ganti Rugi

kompas.com

Tak hanya sampai disitu, ternyata yang ditabraknya adalah CBR 1000 RR yang harganya mulai 600 jutaan. Harga yang jauh lebih mahal daripada mobil yang digunakan penabrak CBR. Mungkin kalo dibelikan Ayla, bisa dapat 6 mobil Ayla baru.


Ga Terima Digeber, Ayla Sruduk Pengendara CBR 1000 RR, Beri Rumah Untuk Ganti Rugi
bonsaibiker.com

Setelah dilakukan mediasi, akhirnya pihak pengemudi Ayla mau menanggung kerugian yang diterima oleh pengendara CBR dengan jaminan mobil beserta rumahnya. Dan isunya mobil yang dikendarai oleh pengemudi Ayla masih kredit. 

Walah jadi semakin runyem saja ya jadinya.

Seandainya keduanya bisa lebih sopan dalam berkendara dan bisa lebih saling menghormati pengendara lainnya, tentu hal itu tidak akan terjadi. Si pengendara CBR tak perlu mengalami luka pada lengan dan jarinya, sedangkan pengendara Ayla tak perlu kehilangan rumah dan mobilnya. 

Untung saja pengendara motor tidak sampai meninggal akibat srudukan pengendara Ayla itu. Dan pengendara Ayla tidak sampai diamuk oleh masa yang melihatnya. Kalo sudah begini tentu bisa semakin runyam urusannya.



Update:
Ternyata yang ditabrak pengusaha kaya, dan dia keseret sampe 15 meter emoticon-Takut (S)

Diubah oleh awesome.techid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trac0ne dan 39 lainnya memberi reputasi
40
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 12
Ga Terima Digeber, Ayla Sruduk Pengendara CBR 1000 RR, Beri Rumah Untuk Ganti Rugi
21-11-2020 19:24
gue pernah pake moge harley davidson sportster 48 om gue sekali.. bawa ke jalan emang harus ngebut jalannya, jalan santai selangkangan lu PANAS kyk bhaaya buat so joni... nah banyak orang yg gak tau beginian, apalagi klo maen gas kopling kan knalpot keluar suara letupan yg di pandang orang2 sebagai arogan... padahal mah ya enggak.. sekali pake dijalan gue ngebut.. entah berapa orang yg maki maki gue karena jalannya ngebut.. dah gitu pakenya dihari biasa lagi bukan weekend wkwkwk.. setelah itu gue kapok pake harley... mending motor beat aja lahemoticon-Wakaka
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Ga Terima Digeber, Ayla Sruduk Pengendara CBR 1000 RR, Beri Rumah Untuk Ganti Rugi
21-11-2020 19:29
Kalo ga salah endingnya damai kan😅
0 0
0
Ga Terima Digeber, Ayla Sruduk Pengendara CBR 1000 RR, Beri Rumah Untuk Ganti Rugi
21-11-2020 19:31
Ini motor yang kalo dipakai knalpot nya nyembur ke muka yang dibelakang nya bukan??
0 0
0
Ga Terima Digeber, Ayla Sruduk Pengendara CBR 1000 RR, Beri Rumah Untuk Ganti Rugi
21-11-2020 19:36
Pas bawa mobil: kampret, bawa motor udah kaya setan..sradak sruduk..

Pas bawa motor: asuuu..nih mobil kagak mau ngalah pisan
profile-picture
nurbagusl memberi reputasi
1 0
1
Ga Terima Digeber, Ayla Sruduk Pengendara CBR 1000 RR, Beri Rumah Untuk Ganti Rugi
21-11-2020 19:37
Kontrol emosiil itu susah bro , gw aja ngalami,,untung batu ilang rumah coba ilang nyawa
0 0
0
Ga Terima Digeber, Ayla Sruduk Pengendara CBR 1000 RR, Beri Rumah Untuk Ganti Rugi
21-11-2020 19:38
Semua memojokkan ayla hanya karna nominal. Padahal kenyataannya moge itu emang sering sok hebat geber2.
Kedua pihak emang goblog, tapi kalo ente menilai hanya dari harga berarti ente emang nyetijen indo emoticon-Najis
profile-picture
jicho22 memberi reputasi
1 0
1
Ga Terima Digeber, Ayla Sruduk Pengendara CBR 1000 RR, Beri Rumah Untuk Ganti Rugi
21-11-2020 19:42
Mampus tuh pemotor kenapa gak mokad sekalian aja emoticon-Traveller
0 0
0
Ga Terima Digeber, Ayla Sruduk Pengendara CBR 1000 RR, Beri Rumah Untuk Ganti Rugi
21-11-2020 19:42
Barlingmascakeb punya sultan juga ternyata emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ga Terima Digeber, Ayla Sruduk Pengendara CBR 1000 RR, Beri Rumah Untuk Ganti Rugi
21-11-2020 19:44
Dua-duanya salah!!!
Pengemudi ayla sok emosi dan blangsak!!!
Pengemudi motor cbr sok keren u di jalan...sok pamer segala(pulang rumah sakit aja pakai foto mobil porsche trus di unggah di Instagram... maksudnya apa tau...kagak berfaedah)
Diubah oleh juvetokai
0 0
0
Ga Terima Digeber, Ayla Sruduk Pengendara CBR 1000 RR, Beri Rumah Untuk Ganti Rugi
21-11-2020 19:46
itu knalpotnya gandeng yah, sehingga tuh yang ayla merasa terganggu...
0 0
0
Ga Terima Digeber, Ayla Sruduk Pengendara CBR 1000 RR, Beri Rumah Untuk Ganti Rugi
21-11-2020 19:49
pakai supra aja damai, mw nyalip aja pikir2 dulu.
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ga Terima Digeber, Ayla Sruduk Pengendara CBR 1000 RR, Beri Rumah Untuk Ganti Rugi
21-11-2020 19:50
Sama2 memghargai ajalah dijalan sama jgn terlalu emosian. Yg rugi sama2 kan, yg satu mobilnya remuk, mesti gantiin kerusakan cbr1000. Satu lg patah tangan. Hadehh, gada utgnya jg
Jujur aja, pemilik kedua jenis kendaraan ini emg aga gmn gt dijalan, gak semuanya, tp kalian pasti pernah ktm minimal skali
Yg motor, kdg ugal dan ngebut dengan kawannya ramean arogan. Yg pemilik mobil jenis lcgc kdg suka ngerasa baru pny mobil berasa hebat, superior, berasa yg pny jalan
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Diubah oleh wmt22
0 0
0
Ga Terima Digeber, Ayla Sruduk Pengendara CBR 1000 RR, Beri Rumah Untuk Ganti Rugi
21-11-2020 19:51
Yah yg naikin moge gitu udah tau lah ya kelakuan kebanyakannya gimana. Cuma yg "ayla" ini supirnya udah gak bisa mikir kali ya.

Dimana-mana kalo ada tabrakan/kecelakaan, biasanya selalu yg disalahin yg paling gede dulu oleh masyarakat. Baru nanti kalo urusannya udah sama polisi, nanti di investigasi lebih lanjut apakah bener atau ada fakta lain dilapangan.
profile-picture
wmt22 memberi reputasi
1 0
1
Ga Terima Digeber, Ayla Sruduk Pengendara CBR 1000 RR, Beri Rumah Untuk Ganti Rugi
21-11-2020 19:53
Dua-duanya norak emoticon-thumbdown
profile-picture
profile-picture
.vtg. dan wmt22 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ga Terima Digeber, Ayla Sruduk Pengendara CBR 1000 RR, Beri Rumah Untuk Ganti Rugi
21-11-2020 19:59
Quote:Original Posted By udhienlepez
Hrsnya pengemudi ayla liat2 dlu sblm cari lwn, masa cbr 1000rr dilawan, ya modiaaarrr..😂😂

mungkin dikiranya CBR 150 wkwk

Quote:Original Posted By ushirota
ayla baru motor

wuling kereta yg ditabrakemoticon-Leh Uga

wkwkwkwkwk

Quote:Original Posted By Soktahuu
Iri bilang bosss motor lebih mahal dr mobil jepang grosiran...emoticon-Cool

kan sama sama produk jepang..

Quote:Original Posted By bos.kutang
Salut buat pengemudi alya emoticon-Coblos
Walaupun jadi miskin mendadak emoticon-Ngakak

wkwkwkwkw

Quote:Original Posted By wahgila
Mungkin AC nya kurang dingin jadi emosi.

Gue naik motor bawa es batu. Buat nimpuk orang yg emosi. Wkwk

Siapa tau dalemnya kipas angin yang muter wkwk
0 0
0
Ga Terima Digeber, Ayla Sruduk Pengendara CBR 1000 RR, Beri Rumah Untuk Ganti Rugi
21-11-2020 20:01
Pelajaran buat kalian yang baru naik "status" dgn beli mobil baru atau motor baru (kredit) TOLONG DIKANDANGIN EGO + PAMERNYA emoticon-Cool
0 0
0
Ga Terima Digeber, Ayla Sruduk Pengendara CBR 1000 RR, Beri Rumah Untuk Ganti Rugi
21-11-2020 20:02
oke kalo dilihat sih ya mohon maaf si ayla paling salah karena gak bisa kontrol emosi. dan si kaya juga nggak 100% bener karena keliatannya ini orang agak sok, pulang dijemput mobil mewah dia upload dengan tujuan mungkin biar tambah banyak yg ikut ngebelain dia dan mencela si ayla. mungkin lho ya, ane gak tau pasti.
kemungkinan juga si ayla sebelum di geber dia ngelakuin hal yang gak pas sama si cbr makanya sampe digeber gitu.
coba kalo ada kronologis lengkap yang cover both sides...
0 0
0
Ga Terima Digeber, Ayla Sruduk Pengendara CBR 1000 RR, Beri Rumah Untuk Ganti Rugi
21-11-2020 20:02
Itu motornya surat bodong atau bukan emoticon-Big Grin coba di periksa pekerjaan apa orang tua nya ini anak
Jangan-jangan hasil cuci uang, motor 600jt saja udah merasa punya jalan sendiri.

Kalo surat bodong siapapun bisa beli emoticon-Big Grin gak usah bayar pajak, bayar aja itu calo paling 5-10jt per tahun mau emoticon-Big Grin
Makanya kapan koruptor di hukum mati
0 0
0
Ga Terima Digeber, Ayla Sruduk Pengendara CBR 1000 RR, Beri Rumah Untuk Ganti Rugi
21-11-2020 20:10
Temen ane jg ada yg kek gitu dia pake 2tak blayer2 yg kena blayer anggota tni besoknya dia tuli sebelah dihukum suruh dengerin knalpotnya sendiri emoticon-Cool
0 0
0
Ga Terima Digeber, Ayla Sruduk Pengendara CBR 1000 RR, Beri Rumah Untuk Ganti Rugi
21-11-2020 20:11
cayla sigra agya ayla adalah mobil khusus bagi pemobil yg bermental kampung
0 0
0
Halaman 7 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia