wicaks227Avatar border
TS
wicaks227
Bapak Mantap-Mantap sama Anak Sampai Hamil, Paksa Cowok Lain Buat Tanggungjawab


Menjadi seorang bapak itu tidak cukup hanya mencari nafkah. Seorang bapak wajib menjadi panutan, pelindung, sekaligus teman buat anaknya. Apalagi kalau anaknya cewek. Bapak kudu ekstra melindungi dan mengayomi. Biar anak ceweknya tetap terjaga luar dalam sampe waktunya dia menjalani hidup bersama pria lain.

Tapi beda cerita sama seorang bapak berinisial YD, 43 tahun, warga Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta. Bukannya jadi pengayom buat anak ceweknya, doi malah mantap-mantap sama anaknya, sampe punya anak. Hal yang tidak kalah gila adalah si anak bukannya melawan eh malah ikut menikmati.

YD tidak habis akal buat nutupin kebejatannya. Dia menikahkan anak ceweknya yang berinisial T, 18 tahun, sama seorang pria berinisial A.

YD meminta A mengakui kalau anak yang dikandung T merupakan anaknya. Untuk memuluskan niatannya, A diiming-imingi akan dibelikan motor dan dibangunkan rumah. Akhirnya pernikahan antara T dan A digelar, dimana T dalam kondisi hamil. Pernikahan itu digelar tahun 2016 silam. Kemudian tidak lama anak yang dikandung T hasil perbuatan bejatnya bersama YD lahir.

Tidak cukup sampai disitu aja kegilaan YD. Selama pernikahannya kurang lebih empat tahun lamanya rupanya A dan T juga tidak diperbolehkan sekalipun melakukan hubungan suami istri alias mantap-mantap.

Awalnya sih A biasa aja, lama-lama ia muak. Apalagi janji-janji manis YD untuk A sebelum menikah belum semua terpenuhi. A memang sudah dibelikan motor, tapi tidak kunjung dibuatkan rumah seperti yang diiming-imingi oleh YD. Akhirnya A kembali ke rumah orang tuanya dan melapor ke polisi.

YD bakal dijerat dengan pasal Pasal 81 ayat 1 dan 2 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara dan denda maksimal Rp 5 miliar. 

Bener-bener kisah hidup yang menarik gan. Sangat memicu sekali buay dihujat bukan? Kalau dijadikan judul sinetron kira-kira apa nih judul yang tepat? Ayah Anakku adalah Ayahku, Cucuku adalah Anakku. Agan dan sista ada usulan judul yang lebih bombastis nggak nih? Kalau ada tulis di komentar.

Referensi : 1

Gambar :
Google
nomorelies
pradanto17
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.7K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.