kekoreaanAvatar border
TS
kekoreaan
Netizen Korea Merasa Tindakan SBS Pada Red Velvet Tidak Adil


Pada tanggal 2 November 2020 kemarin, SBS sempat menayangkan kembali pertunjukan ‘Ontact 2020 Gangnam Festival’. Sayangnya, SBS mendapatkan protes setelah menayangkan ulang pertunjukkan tersebut. Protes tersebut terjadi karena SBS mengedit seluruh penampilan Red Velvet dari acara tersebut.

Dilansir dari [url=https://www.allkpop.com/article/2020/11/netizens-think-its-unfair-sbsS E N S O Rpletely-cut-out-red-velvet-from-the-ontact-2020-gangnam-festival]Allkpop[/url], girl group yang beranggotakan Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri ini tampil sempurna dengan membawakan tiga lagu, yaitu “Psycho,” “Bad Boy,” dan “Umpah Umpah.” 

Saat acara ‘Ontact 2020 Gangnam Festival’ berlangsung secara live, Red Velvet adalah grup terakhir yang tampil. Namun di versi penayangan ulangnya, SBS menghapus penampilan Red Velvet dengan alasan bahwa waktu penayangan di televisi harus dibatasi dan mereka kehabisan waktu. 
 
Keputusan SBS ini tentunya menyulut amarah dari penggemar Red Velvet yang disebut ‘Reveluv’. Banyak juga netizen yang menduga bahwa dipotongnya penampilan Red Velvet adalah hasil dari kontroversi yang menjerat sang leader, Irene, beberapa waktu yang lalu.

Netizen Korea Selatan merasa tindakan SBS ini sama sekali tidak adil untuk member lainnya, karena memberlain tidak terlibat dalam kontroversi tersebut, sehingga kejadian seperti ini seharusnya tidak boleh terjadi.

Berikut komentar netizen atas kejadian ini:

“Aku merasa kasihan pada member lain. Mereka tidak melakukan kesalahan apapun.”

“Ketika kontroversi melanda boy group, mereka tidak memotong penampilannya.”

“Ini sangatlah menyedihkan untuk member lain. Mereka dihapus juga karena satu member.”

“Member lain sama sekali tidak melakukan kesalahan.”

Duh, semoga ini nggak terjadi lagi ya, SBS.




0
274
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.