azrael710
TS
azrael710
Siluman Terkuat Di Dunia. Apa Aja Gan? Kuy Di Cek...
Siluman itu, merupakan cerita rakyat atau lebih dikenal dengan sebutan monter yang bisa merubah wujud mereka menjadi manusia pada umumnya. Mereka biasanya menjadi siluman juga karena mendapat kutukan dari Dewa ataupun karena sihir gan.

Berikut, Ane akan membahas tentang Siluman terkuat
1.Warewolf

Dikisahkan bahwa sebenarnya, warewolf itu merupakan budak dari drakula yang memberontak dan keluar dari istana drakula. Tapi, dalam mitologi Yunani kuno, raja Archadia itu diubah menjadi serigala oleh dewa Zeus gaes. Karena mengorbankan dan memakan daging anaknya sendiri. Sebenarnya, asal usul warewolf itu sendiri berasal dari si raja Achadia itu yang memakan daging anaknya sendiri  dan dihukum dewa menjadi serigala. Warewolf itu sendiri memiliki badan yang berotot dan sangat kuat. Bahkan, bisa berlari dengan sangat cepat. Warewolf bisa menjadi serigala jika dia melihat bulan purnama.

2. Drakula

Drakula sendiri berasal dari kisah nyata, tapi yang nyata itu bukan silumannya. Melainkan, ceritanya sendiri. Jadi, gini ceritanya ges... sebenarnya, pangeran Walacia itu sendiri merupakan si drakula yang berada di dunia nyata ges. Nama Aslinya adalah Vlad 3, yang merupakan pangeran dari Wallachia. Ceritanya, Vlad 3 itu dulu sedang ditawan oleh Turki Ottoman dan keluarganya dibunuh.
Kemudian, si Vlad bersumpah akan membalasnya dikemudian hari. Akhirnya, setelah si Vlad dewasa, ia pun berperang melawan Turki Ottoman, dan akhirnya menang.
Saat pesta menang itu, Vlad mengambil roti dan mencelupkannya pada darah musuhnya itu dan kemudian memakannya. Maka dari itu, cerita drakula tersebut dibuat.

3. Medusa

Mengapa Medusa itu terkuat? mau tau ceritanya?
 sok atuh dengarkeun..
Jadi, Medusa itu sebenarnya wanita yang cantik dan disukai oleh banyak pria. Terutama dewa dewa di langit. Oleh karena itu, kecantikannya tersebut memikat perhatian poseidon dan menginginkan si medusa dan si poseidon pun merusak kuil Athena. Oleh karena itu, dewi pun marah dan mengubah medusa menjadi siluman ular. Oleh karena itu, barang siapa yang melihat mata medusa, akan menjadi batu.
*Gw takut ketemu medusa bjirr. Kalau nanti ngebray, tytyd gw jadi batu nanti. hiyyyy..

4. Nyi Roro Kidul

Yaps. Siapa yang gak kenal dengan sosok cantik satu ini. Sosok cantik satu ini berasal dari Indonesia dan kononya menjaga pantai laut selatan.
Sosok Nyi Roro Kidul ini konon katanya memiliki kekuatan yang besar, dan mampu merubah wujudnya menjadi seorang laki laki. Tapi, sebenarnya kekuatan yang dasyat dari Nyi Roro Kidul itu apa gan? tolong kasih tau di kolom komentar ya...

5. Kitsune Onnanoko

Kitsune Onnanoko atau yang lebih dikenal wanita rubah ini merupakan legenda dari Jepang gan. Biasanya berwujud sebagai wanita cantik. Dan, memiliki ekor 9 jika usia rubah tersebut sudah 1000 tahun. Menurut kisah Hokusai di Zaman Edo, siluman rubah itu pertama kali muncul di China pada masa dinasti Shang, dengan nama Daji. Kemudian, menjadi selir dari raja dan kemudian menghipnotis raja tersebut. Akhirnya, sang raja pun menyebarkan teror dan dinasti Shang pun runtuh. 
Padahal cantik y bray. Tapi, yah gitu....

6. Sun Go Kong

Siapa yang main ML dan pake karakter SUN? wkwkwk Sun Go Kong sendiri berasal dari cerita legenda di China. Sun sendiri sebenarnya raja Kera, dan memiliki kekuatan yang luar biasa. Karena sifatnya yang bandel itu, akhirnya Budha pun menghukum Sun dengan mengurungnya di batu Wu Sing selama 50 tahun. 
Jadi, dalam ceritanya sih yang ane tau itu nanti si Sun ketemu sama Biksu dan si Sun mengawal Biksu itu mengambil kitabsuci ke India.
  
Demikian informasi yang bisa ane kasih ke agan. 
Yang mau cendol gratis, silahkan komen di artikel ini  gan.
Yang mau diskusi di kolom komentar juga gak masalah gan. Semakin ramai, semakin baik. 

Sumber: Opini Pribadi, IniIniIni, dan Ini, [url=https://S E N S O R@auliamaghfiroh54/nyi-roro-kidul-simbol-mitologi-ekofeminis-di-pulau-jawa-c07cd90bf817]dan Ini Juga[/url]
Diubah oleh azrael710 22-11-2020 14:53
kakekane.cellTens.kuypria.3601s
pria.3601s dan 7 lainnya memberi reputasi
2
3.4K
65
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.