• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ga Terima Digeber, Ayla Sruduk Pengendara CBR 1000 RR, Beri Rumah Untuk Ganti Rugi

awesome.techid
TS
awesome.techid
Ga Terima Digeber, Ayla Sruduk Pengendara CBR 1000 RR, Beri Rumah Untuk Ganti Rugi

grid.id

Jalanan merupakan salah satu tempat yang sering terjadi keributan. Padahal biasanya karena alasan spele, entah karena disrobot, diklakson atau sekedar di geber oleh pengendara motor. Sehingga tak jarang sering terjadi sikut-sikutan antara pengendara motor dan mobil. Bahkan sesama pengendara mobilpun bisa saling sikut seperti video yang viral di instagram beberapa minggu yang lalu karena tidak terima jalurnya dipotong.





Aksi sikut antara kedua pengendara ini biasanya berujung damai setelah ditengahi oleh pihak kepolisian atau warga sekitar. Padahal sebenarnya bila keduanya bisa lebih santun dan beretikan ketika berkendara, kejadian itu tak harus terjadi.


jateng.news.id

Seperti yang lagi heboh beberapa saat yang lalu dimana seorang pengemudi mobil Ayla menyeruduk pengendara CBR. Lantaran dirinya merasa emosi dan tak terima digeber oleh pengendara CBR itu. Akhirnya karena kesal, pengemudi Ayla itu tabrak pengendara CBR itu dan hampir melindasnya. Akibatnya pengendara CBR mengalami luka pada kedua lengan dan jarinya. Terlihat dari unggahan instagram pribadi pengendara CBR dimana terlihat tangannya dibalut oleh perban dan duduk di ranjang rumah sakit.


kompas.com

Tak hanya sampai disitu, ternyata yang ditabraknya adalah CBR 1000 RR yang harganya mulai 600 jutaan. Harga yang jauh lebih mahal daripada mobil yang digunakan penabrak CBR. Mungkin kalo dibelikan Ayla, bisa dapat 6 mobil Ayla baru.



bonsaibiker.com

Setelah dilakukan mediasi, akhirnya pihak pengemudi Ayla mau menanggung kerugian yang diterima oleh pengendara CBR dengan jaminan mobil beserta rumahnya. Dan isunya mobil yang dikendarai oleh pengemudi Ayla masih kredit. 

Walah jadi semakin runyem saja ya jadinya.

Seandainya keduanya bisa lebih sopan dalam berkendara dan bisa lebih saling menghormati pengendara lainnya, tentu hal itu tidak akan terjadi. Si pengendara CBR tak perlu mengalami luka pada lengan dan jarinya, sedangkan pengendara Ayla tak perlu kehilangan rumah dan mobilnya. 

Untung saja pengendara motor tidak sampai meninggal akibat srudukan pengendara Ayla itu. Dan pengendara Ayla tidak sampai diamuk oleh masa yang melihatnya. Kalo sudah begini tentu bisa semakin runyam urusannya.



Update:
Ternyata yang ditabrak pengusaha kaya, dan dia keseret sampe 15 meter emoticon-Takut (S)

Diubah oleh awesome.techid 20-11-2020 06:14
nohopemiracleDaniswara92trac0ne
trac0ne dan 39 lainnya memberi reputasi
40
19.2K
406
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.