• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • No Hoax! 10 Potret Ini Bukti Anya Geraldine Adalah Mahluk Tuhan Paling Seksi

novaajinugroho
TS
novaajinugroho
No Hoax! 10 Potret Ini Bukti Anya Geraldine Adalah Mahluk Tuhan Paling Seksi

Anya Geraldine, siapa sih yang nggak kenal dengan selegram cantik dan seksi ini, sempat bikin heboh warganet lantaran foto dan video seksi nya saat berlibur di bali tersebar luas di internet dan menjadi perbincangan nitizen. Bukan malah membuat nya risih justru itu malah jadi cikakbakal dirinya memiliki karier yang mapan dan dikenal di seluruh jagad Indonesia.

Emank bener sih ada pepatah kuno mengatakan, “kadang bukan hal besar yang mampu merubah hidup seseorang tapi justru kadang hal kecil yang kita lakukan malah justru membawa dampak besar dalam kehidupan kita”.  Anya sendiri memiliki nama asli Nur Amalina Hayati, lahir di Jakarta pada 15 Desember 1995, berarti besok 15 desember umur nya 25.

Dan karena keseksian nya anya disebut-sebut sebagai wanita pemersatu bangsa dan sebagai mahluk tuhan yang paling seksi, mau bukti nya, langsung saja, cekidot gan:

1. Berfoto menikmati indah ya sunset bali


Bali memank tempat indah buat dikunjungi seperti hal nya cewek ini, anya manganku bali adalah wisata yang sangat eksostis dengan landscape alam nya nan indah. Tapi ketika melihat foto anya jadi tambah  indah deh.
Spoiler for bonus:


2. Suka nge-gym



Untuk menjaga tubuh ideal seorang cewek, anya juga sering gym. Ente bisa melihat sendiri betapa seksi nya anya ketika mengunakan baju ketat. Emank sangat seksi. Mana tubuh nya body goal banget. Cewek mana yang gak iri sama anya.
Spoiler for bonus:


3. Selfie di depan kaca


Emank fix keseksian anya gak Cuma omong abal-abal. Bisa di lihat sendiri anya sangat seksi ketika selfie di depan cermin. Mana bikin panas dingin lagi  siapa pun yang ngeliat ini. jadi pengen ikut selfie.
Spoiler for bonus:


4. Selalu tampil fashionable


Karena udah cantik dari sono nya anya. Mengunakan busana apapun anya tetep terlihat cantik dan seksi. Fix ..Ane gak bisa liat yang beginian lama-lama. Takut sesuatu terjadi.
Spoiler for binos:


5. Bukan saja selegram tapi anya juga seorng model


Disamping anya adalah seorang selegram anya juga menekuni profesi sebgai seorang model. Bisa ente lihat sendiri kan. Dan Tiba –tiba jiwa ane pengen jadi foto grafer nya anya  deh.
Spoiler for bonus:


Spoiler for update foto anya:

Quote:


sumber : ulasan pribadi
sumber foto: google
Diubah oleh novaajinugroho 18-12-2020 21:37
Fey1985tien212700ogahruwet
ogahruwet dan 53 lainnya memberi reputasi
48
54.1K
475
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.