News
Batal
KATEGORI
link has been copied
309
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb7413926377201f3398ce6/nyinyir-abis-nikita-mirzani-unggah-surat-fpi-terkait-kondisi-habib-rizieq
Dalam surat tersebut, tertuang tiga poin yang menjawab berbagai spekulasi. Termasuk keterangan Rizieq Shihab memilih untuk istirahat karena lelah setelah melalui perjalanan panjang.
Lapor Hansip
20-11-2020 11:08

Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq

Past Hot Thread
Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq Nikita Mirzani unggah surat FPI terkait kondisi Habib Rizieq Foto: Palevi S/detikFoto Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq

Jakarta -
Nikita Mirzani mengunggah sebuah surat pernyataan pers DPP FPI terkait kondisi Habib Rizieq Shihab. Nikita makin nyinyir.

Dalam surat tersebut, tertuang tiga poin yang menjawab berbagai spekulasi. Termasuk keterangan Rizieq Shihab memilih untuk istirahat karena lelah setelah melalui perjalanan panjang.

Setelah pulang dari Arab Saudi, ada beberapa acara yang dihadiri oleh pemimpin FPI tersebut. Salah satunya acara Maulud Nabi Muhammad SAW di Petamburan yang membuat warga antusias untuk hadir ke sana hingga terjadi penumpukkan massa.

"Sehingga sebagai wujud komitmen IB HRS dalam mengajak umat untuk menciptakan pola hidup sehat di masyarakat, maka untuk sementara IB HRS memilih tidak melakukan kegiatan yang akan berdampak pada penumpukkan massa hingga situasi kembali normal," begitu bunyi pernyataan pada poin kedua surat tersebut.
Pada poin ketiga surat itu juga tertuang permintaan maaf karena Rizieq Shihab belum bisa menghadiri acara beberapa undangan yang datang kepadanya.

Tak hanya unggahan surat itu, Nikita Mirzani juga menulis caption yang nyinyir.
"Knp semua org klo di panggil polisi sakit ? Kecuali gue .... Kita doakan semoga cpt.....?" tulis Nikita Mirzani dalam unggahan tersebut.

Nikita Mirzani tak berhenti setelah menyebut habib tukang obat. Ia bicara setelah Rizieq Shihab pulang ke Indonesia, yang membuat kerumunan di Bandara Sukarno-Hatta. Lantas hal tersebut memantik Ustaz Maaher At-Thuwailibi untuk berkomentar pedas kepada Nikita.

Gara-gara itu juga Nikita Mirzani mengancam akan melaporkan Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang diduga melakukan penghinaan.

Sementara, Nikita bikin pembelaan usai menyebut habib tukang obat. Menurutnya, nama habib tidak ditujukan ke salah satu orang.

"Ada yang bilang, 'Kak tahu habib nggak?' Gue ceplos, gue bilang tahu, habib tukang obat, karena menurut gue habib hanya sekedar nama, bukan nama tokoh atau bukan nama tokoh ulama apa itu. Habib itu buat gue hanya sekadar nama, teman gue ada namanya Habib Hidayatullah, emang betul ada, dan jual obat, di Pesanggrahan sini, gue biasa pesan obat sama dia," jelas Nikita Mirzani.

[img]Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq

https://hot.detik.com/celeb/d-526263..._beritaTerkait

wokwokwok emoticon-Big Grin







Diubah oleh sudarmadji-oye
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 45 lainnya memberi reputasi
46
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 9
Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq
20-11-2020 21:00
Stopin aja, mending urusin yang lain
0 0
0
Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq
20-11-2020 21:15
jadi pen nyanyi... ada kodok mekmemmek..mekmmeemekk.. temennya perek mekmCumi..mekmmemmekk
0 0
0
Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq
20-11-2020 21:18
Nyai nyai
0 0
0
Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq
20-11-2020 21:28
Pak dudung coba ini pak kondisikan yg memecah belah persatuan bangsa Indonesia awkword
0 0
0
Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq
20-11-2020 21:30
berobat trus ngilang lg bertahun tahun...
emoticon-Ngacir2
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq
20-11-2020 21:38
ayo bib... masa kalah ama lonte? emoticon-Wakaka
0 0
0
Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq
20-11-2020 21:44
Onta letoyyy
0 0
0
Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq
20-11-2020 21:47
Habib keok ama jandaemoticon-Betty
0 0
0
Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq
20-11-2020 21:54
ini cewe kaga ada tukads tukadsnya ya emang, hahaha
0 0
0
Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq
20-11-2020 22:01
Nyai for the next president
0 0
0
Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq
20-11-2020 22:08
bener bener nyawanya ada 13 ya nyai
0 0
0
Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq
20-11-2020 22:38
Gue tim nyimak
0 0
0
Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq
20-11-2020 22:41
deportasi aja ke arab lagi..
0 0
0
Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq
20-11-2020 22:48
Ada masalah apa yah nikmir ke habib rizik?
0 0
0
Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq
20-11-2020 22:52
Habibnye bego, pengikutnya lebih bego lagi..wkwkwkwk
0 0
0
Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq
20-11-2020 22:54
bikin ormas janda aja sekalian biar makin ramai panggung nya emoticon-Salam Kenal
0 0
0
Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq
20-11-2020 22:56
Tukang obat masa ga punya obat buat sakitnya
0 0
0
Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq
20-11-2020 22:58
Wkekeke lagi-lagi nikita, gak punya takut emoticon-Big Grin
0 0
0
Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq
20-11-2020 23:11
maklum.. soalnya kan alergi ama aparat.. jadi langsung gatel gatel + diare kalo dapet panggilan.. hehe
0 0
0
Halaman 7 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia