• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Aldebaran Trending, Warga Indonesia Ditegur, Yang Dimaksud Lain! Malunya Tuh Disini

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Aldebaran Trending, Warga Indonesia Ditegur, Yang Dimaksud Lain! Malunya Tuh Disini




Siapa yang tak mengenal sosok Aldebaran! Pastinya sebagai pecinta sinetron Indonesia yang mengikuti Sinetron Ikatan Cinta nama itu cukup dikenal banyak orang.

Nama tokoh Aldebaran untuk orang pecinta sinetron tentu langsung disandingkan dengan Arya Saloka sebagai pemeran tokoh tersebut, yang bermain manis dengan Amanda Manopo.

Namun beberapa waktu ini trending di twitter tentang Aldebaran, dengan santuynya warga net dari Indonesia pun langsung mengunggah foto artis yang memerankan Aldebaran yaitu Arya Saloka.



Bukannya mendapatkan simpati malah ditegur sama warga net dari luar negeri, karena yang menjadi trending itu bukan Aldebaran sinetron Indonesia yang kelasnya belum sanggup untuk mendunia.

Karena yang dimaksud Aldebaran yang trending di twitter itu adalah bintang yang paling terang pada rasi bintang taurus, yang terlihat pada malam disaat itu.

Aduh, bikin malu aja dah warga net Indonesia taunya cuma sinetron terus nih. Kalau dah gini, malunya pasti tuh disini!



Aldebaran, dalam ilmu astrologi cukup menarik kenapa bisa disebut bintang Aldebaran? Ternyata bintang paling terang di rasi taurus itu namanya berasal dari serapan bahasa arab yaitu al-dabaran yang mempunyai arti pengikut.

Kenapa disebut pengikut? Menurut para ahli bintang ini bersinar mengikuti gugus bintang "Pleiades" dan juga mempunyai warna paling terang, disinyalir juga ukurannya paling besar dengan warna orange kemerahan dan terlihat juga keunguan.

Menurut para ahli juga cahaya terang dari bintang Aldebaran melebihi dari matahari sebesar 518 kali lipatnya, wuaduh itu terang banget ya gan.





Makanya bintang ini terlihat lebih terang di rasi bintang Taurus bila dilihat dari bumi, terkadang Aldebaran disebut juga sebagai mata banteng. Rasi Taurus itu identik dengan banteng, tapi ternyata jaraknya dari bumi sangat jauh gan.

Menurut perkiraan para ahli, jarak Aldebaran dengan bumi 65,3 tahun cahaya. Buset, jauh banget ya gan. Sekali lagi nih untuk warga net Indonesia telitilah dulu apa yang trending jangan sampai salah paham apa yang sedang trending itu.

Jangan main posting aja wajah aktor, taunya yang dimaksud beda malunya seluruh dunia bambang. Semoga thread ini bisa menjadi bacaan hiburan ya gan, saya c4punk see u next thread.



emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh c4punk1950... 19-11-2020 14:05
ziont
nirankara
Daniswara92
Daniswara92 dan 41 lainnya memberi reputasi
38
23.8K
174
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.