• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Jangan Sembarang Membuka Hati , Kalau Tak Ingin Sakit Hati

nadila.w
TS
nadila.w
Jangan Sembarang Membuka Hati , Kalau Tak Ingin Sakit Hati


Sakit hati akan lebih mudah kamu rasakan saat kamu tidak berhati hati saat membuka hatimu untuk seseorang. Karena sungguh jodoh sejatimu itu hanya satu dan hanya Allah yang Tahu sedangkan yang lainnya, mungkin sekedar hanya ingin menggoda dan menjajal hatimu semata. Jadi jangan pernah sembarang membuka hati. Istikharahkan dahulu segala pilihan yang ada agar hatimu tidak sampai terluka. 

Karena Faktanya, Banyak Pria Yang Datang Sekedar Karena Tertarik, Tanpa Niat Serius. 

Berbeda dengan wanita, Laki laki itu tidak mudah untuk memyembunyikan rasa keteratikannya pada seorang wanita. Apalagi jika si wanita awalnya bersikap cuek dan tak peduli, seakan memberikan tantangan pada laki laki itu untuk mendapatkan hatinya. Sehingga jangan selalu berpikir bahwa laki laki yang menyukaimu dia akan serius denganmu. Bisa jadi dia hanya menyukai tantangan untuk menjajal hatimu semata.


Sehingga Kamu Harus Hati Hati Dalam Membuka Hati, Yang Berniat Serius Saja Masih Sering Gagal, Apalagi Yang Coba Coba

Yang sudah lamaran, bagi bagi undangan dan sebagainya saja, terkadang jika Allah tidak menjodohkan akan tetap gagal. Apalagi yang sekedar coba coba dan masih suka membandingkan kamu dengan wanita lainnya. Dia akan mudah begitu saja berpindah hati, seakan apa yang sudah kalian jalani, janjikan dan impikan bukan sesuatu yang berharga. Jadi lebih baik jangan mudah percaya dan memberikan hatimu pada seseorang yang belum tentu bisa serius denganmu.



Lagipula Cinta Tak Harus Dengan Pacaran. Percayalah Banyak Cara Menunjukkan Cinta, Bahkan Tanpa Maksiat.


Jika memang dia sungguh mencintaimu. Justru dia akan selalu melindungimu dan menjagamu, bukan malah menyakitimu dengan menjajal hatimu dan berakhir dengan meninggalkanmu. Jika cinta, maka doakanlah yang terbaik untuk orang yang kamu cintai, tunjukkan pada Sang Pemilik hati bahwa kamu adalah jodoh yang tepat buatnya.


Lagipula Jodoh Itu Hanya Satu Dan Yang Lainnya Sekedar Pembelajaran. 

Saat Allah mempertemukanmu dengan seseorang yang ternyata mempunyai tempat yang istimewa dihatimu, lalu memisahkan kamu darinya. Itu bukan karena Allah tak sayang. Tapi ingin mengajarkanmu pada suatu perkara yang nantinya bisa membuatmu menjadi pribadi yang lebih dewasa. Lagipula kamu tahu bahwa jodoh sejatimu hanya satu dari sekian banyak laki laki itu dan hanya Allah yang tahu..



Jadi Jangan Mudah Membiarkan Dirimu Terluka Pada Harapan Yang Palsu. Tetap Istiqomahkan Hingga Jodoh Hadir Untuk Meminang

Percayalah sakit karena cinta itu rasanya begitu sakit dan memilukan. Hingga saat kamu tak sanggup untuk menahannya, banyak yang mengakhiri hidup, seakan itu solusi terbaik. Sehingga lebih baik, jangan mudah membuka hatimu pada cinta yang semu dan harapan yang palsu. Lebih banyak gunakan waktumu untuk mengejar mimpi dan berusaha menjadi lebih baik. Hingga saat yang tepat, saat Allah mengirimkan jodohmu untuk meminangmu.  emoticon-Smilie



artikel dari Citogok.com
Diubah oleh nadila.w 16-11-2020 04:33
cheria021nohopemiracletien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
610
4
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.