News
Batal
KATEGORI
link has been copied
485
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb74bd309b5ca2f3d6c49a2/perintahkan-baliho-habib-rizieq-dicopot-pa-212-tni-lukai-hati-rakyat-amp-meresahkan
Persaudaraan Alumni 212 sangat menyayangkan adanya pencopotan terhadap baliho besar yang bertuliskan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, yang dicopot, diduga oleh pasukan berseragam loreng.
Lapor Hansip
20-11-2020 11:53

Perintahkan Baliho Habib Rizieq Dicopot, PA 212: TNI Lukai Hati Rakyat & Meresahkan

Past Hot Thread
Quote:
Perintahkan Baliho Habib Rizieq Dicopot, PA 212: TNI Lukai Hati Rakyat & Meresahkan


Persaudaraan Alumni 212 sangat menyayangkan adanya pencopotan terhadap baliho besar yang bertuliskan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, yang dicopot, diduga oleh pasukan berseragam loreng.

“Iya kami sangat sayangkan bentuk unjuk kekuatan terhadap rakyat sipil yang tak punya apa-apa, yang seharusnya TNI itu mengayomi rakyatnya,” kata Jubir PA 212, Novel Bamukmin, kepada VIVA di Jakarta, Jumat, 20 November 2020.

Karena, prajurit TNI itu penjaga pertahanan negara, dan TNI juga bersama rakyat dan itu bentuk keutuhan bangsa Indonesia.

“Sayang TNI telah menodai itu semua, melukai hati rakyat dan membuat resah dan gaduh, menjadi potret buruk bagi bangsa ini di mata dunia internasional,” ujarnya.

Menurutnya, betapa koyaknya persatuan antara rakyat dan TNI-nya sehingga menjadi sangat lemah pertahanan yang ada di negara ini dan di hadapan dunia saat ini.

Front Pembela Islam (FPI) angkat suara mengenai video yang viral soal sekelompok pria pakai baju loreng diduga TNI mencopot baliho bergambar Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Video itu diunggah oleh beberapa warganet. Tidak diketahui di mana lokasi pencopotan baliho tersebut. (ren)

https://www.viva.co.id/berita/nasion...ai-hati-rakyat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 45 lainnya memberi reputasi
36
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 20
Perintahkan Baliho Habib Rizieq Dicopot, PA 212: TNI Lukai Hati Rakyat & Meresahkan
20-11-2020 16:36
Hati rakyat ? Gw malah bahagia emoticon-Blue Guy Bata (L) SEMPAK
profile-picture
mockingbird7 memberi reputasi
1 0
1
Perintahkan Baliho Habib Rizieq Dicopot, PA 212: TNI Lukai Hati Rakyat & Meresahkan
20-11-2020 16:36
rakyat yang mana ya ??
0 0
0
Perintahkan Baliho Habib Rizieq Dicopot, PA 212: TNI Lukai Hati Rakyat & Meresahkan
20-11-2020 16:37
ga usa sok mewakili emoticon-Najis
0 0
0
Perintahkan Baliho Habib Rizieq Dicopot, PA 212: TNI Lukai Hati Rakyat & Meresahkan
20-11-2020 16:37
Rakyat yang mana wahai omfong tolol? emoticon-Leh Uga
profile-picture
mockingbird7 memberi reputasi
1 0
1
Perintahkan Baliho Habib Rizieq Dicopot, PA 212: TNI Lukai Hati Rakyat & Meresahkan
20-11-2020 16:39
beritanya gini amat
0 0
0
Perintahkan Baliho Habib Rizieq Dicopot, PA 212: TNI Lukai Hati Rakyat & Meresahkan
20-11-2020 16:40
tenang...tar taruh aja depan SEAWORLD ANCOL ...apa mau depan nusakambangan !
0 0
0
Perintahkan Baliho Habib Rizieq Dicopot, PA 212: TNI Lukai Hati Rakyat & Meresahkan
20-11-2020 16:42
ya itu lah karma, soalnya di masalalu lo dan kelompok lo yg metal2 selalu menyakiti perasaan umat lain, skrg balesannya dari allah lo di sakiti pihak lain juga.

pertanyaannya skrg, lo mau berbuat apa skrg? makin keras atau terima terima aja???
0 0
0
Perintahkan Baliho Habib Rizieq Dicopot, PA 212: TNI Lukai Hati Rakyat & Meresahkan
20-11-2020 16:42
ngga usah mewek Pel ... sesuai janji lo satu diturunin lo mau pasang lagi 1000 sepanduk, udah jalanin aja itu dulu ... KNTL

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Perintahkan Baliho Habib Rizieq Dicopot, PA 212: TNI Lukai Hati Rakyat & Meresahkan
20-11-2020 16:43
Kenapa baru sekarang?
0 0
0
Perintahkan Baliho Habib Rizieq Dicopot, PA 212: TNI Lukai Hati Rakyat & Meresahkan
20-11-2020 16:43
puja baliho ajaib!
uwuwuwuwuwuwuwuuwu....

0 0
0
Perintahkan Baliho Habib Rizieq Dicopot, PA 212: TNI Lukai Hati Rakyat & Meresahkan
20-11-2020 16:44
Justru Rakyat dukung TNI dodol emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Perintahkan Baliho Habib Rizieq Dicopot, PA 212: TNI Lukai Hati Rakyat & Meresahkan
20-11-2020 16:45
Rakyat yg mana nopeel monyett ,rakyat lo ,temn2 kadrun yeee
0 0
0
Perintahkan Baliho Habib Rizieq Dicopot, PA 212: TNI Lukai Hati Rakyat & Meresahkan
20-11-2020 16:46
klo onta ini yg ngomong, persis spt bocah!
Klo yg berkumis pasti bapaknya!emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Perintahkan Baliho Habib Rizieq Dicopot, PA 212: TNI Lukai Hati Rakyat & Meresahkan
20-11-2020 16:46
Bawa2 rakyat, bawa2 umat islam
Sosoan banget ni mantan pegawe fitsa hat
Bilang aje melukai massa fpi, jangan bawa2 rakyat
0 0
0
Perintahkan Baliho Habib Rizieq Dicopot, PA 212: TNI Lukai Hati Rakyat & Meresahkan
20-11-2020 16:48
Babi shark dududududu
Babi shark dududududu
Babi shark dududududu
Babi shark
0 0
0
Perintahkan Baliho Habib Rizieq Dicopot, PA 212: TNI Lukai Hati Rakyat & Meresahkan
20-11-2020 16:49
COCOTE NGAKU RAKYAT ... RAKYAT SING ENDI COEK ?
0 0
0
Perintahkan Baliho Habib Rizieq Dicopot, PA 212: TNI Lukai Hati Rakyat & Meresahkan
20-11-2020 16:50
TNI itu rakyat, rakyat yang nyopot, arab itu pendatang.
0 0
0
Perintahkan Baliho Habib Rizieq Dicopot, PA 212: TNI Lukai Hati Rakyat & Meresahkan
20-11-2020 16:50
Rakyak yang mana sih gan? Maaf nanya, asli dah sebagai rakyat ane kadang bingung banyak yang mengatasnamakan rakyat 🙏
0 0
0
Perintahkan Baliho Habib Rizieq Dicopot, PA 212: TNI Lukai Hati Rakyat & Meresahkan
20-11-2020 16:50
Ane mlah seneng th emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
pria.3601s memberi reputasi
0 1
-1
Perintahkan Baliho Habib Rizieq Dicopot, PA 212: TNI Lukai Hati Rakyat & Meresahkan
20-11-2020 16:52
Denger2 tenda resepsinya panjang banget yah?
0 0
0
Halaman 9 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia