• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral! Emak-emak ke Kondangan Pernikahan Pakai Helm, Safety Banget Mak!?

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Viral! Emak-emak ke Kondangan Pernikahan Pakai Helm, Safety Banget Mak!?


Emak-emak masuk ke kondangan pernikahan pakai helm? Simak selengkapnya!



Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Kali ini ane bakal bahas tentang emak-emak yang nyeleneh. Kalau biasanya ane bahas emak-emak yang ugal-ugalan di jalanan atau nyeleneh bak ratu jalanan, sekarang emak-emak nyeleneh di kondangan pernikahan.

Emak-emak memang akhir-akhir ini banyak di sorot netizen, lantaran kelakuannya yang agak nyeleneh dan menyebalkan. Sen kiri beloknya ke kanan, menerobos lampu lalu lintas, nabrak orang marah-marah padahal dia yang salah, dan masih banyak lagi berkaitan dengan emak-emak hehe.

Di beberapa thread ane sebelumnya, sudah ane bahas emak-emak yang nyeleneh, seperti Momen emak-emak tak selamanya benar, Kasihan plus bikin geleng kepala.

Emak-emak ini datang ke kondangan tidak seperti biasanya. Ane gak habis thinking nih gansis. Kalau gansis sering lihat emak-emak di kondangan dengan normal, pakaian bagus, make up bagus, fashionable banget gitu, itu udah biasa hehe. Tapi kalau lihat emak-emak datang ke kondangan pakai helm pernah?

Quote:


Ya! Emak-emak ini datang ke kondangan pernikahan dengan pakai helm. Dengan santainya emak ini masuk ke gedung pernikahan dengan memakai helm gansis. Duh emak siapa nih gansis tolong diamanin, bikin malu aja wkwk.

Quote:


Memang kita semua tau ya gansis kalau helm itu berfungsi untuk keamanan, yaitu melindungi kepala kita dari benturan saat kecelakaan di jalan raya. Tapi kalau helm dipakai di kondangan pernikahan, fungsinya untuk apa? Melindungi dari kenangan mantan karena ditinggal nikah? Wkwk itu ane aja dah gak usah gansis hehe.

Dalam video tersebut menampilkan seorang emak-emak berbaju belang putih abu-abu masuk ke kondangan pernikahan seseorang. Melewati meja penyambut tamu hingga melewati keramaian tamu undangan yang lain seperti tanpa dosa dan sesuatu yang aneh wkwk.



Aksinya ini dilihat orang banyak lagi. Apa gak malu ya hehe. Tapi menurut ane bisa jadi ini kelupaan deh gansis kalau di kepalanya masih ada helm wkwk. Lagi mikirin apa sih mak-mak kok sampe lupa gitu. Ane sih kalau gitu mending pura-pura jadi ojol nganter pesanan dah wkwk.

Kan sering yak kita lupa gitu. Turun dari motor, bukannya lepas helm eh malah ngacir aja haha. Biasanya sering terjadi karena lupa, banyak yang dipikirkan, atau sedang mengingat sesuatu hehe.

Sekian dulu thread ane tentang emak-emak yang nyeleneh ini. Semoga menghibur. Saran ane sih, untuk siapapun kita harus selalu fokus mengerjakan sesuatu. Agar tidak lupa kayak emak-emak ini. Endingnya kan malu sendiri hehe.

Selain itu untuk orang disekitarnya, alangkah baiknya kalau kita peduli pada orang disekitar kita. Bisa aja kita tegur emak-emak itu untuk melepas helmnya. Siapa tau lupa kan hehe. Tapi kalau malah dijawab ketus seperti "terserah gue dong" ya udah kita ngalah aja. Daripada durhaka hehe.



Sumber: Opini Pribadi
Referensi & gambar: 1&2
@abdulqadirz©2020
Diubah oleh abdulqadirz 20-11-2020 02:55
nohopemiracle
dzakyjulian
abdulqzalali
abdulqzalali dan 8 lainnya memberi reputasi
9
59.2K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.