News
Batal
KATEGORI
link has been copied
188
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb63c68c820843a3c2d7fb4/penampakan-pasukan-khusus-tni-unjuk-kekuatan-di-petamburan
Anggota Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI baru-baru ini berkeliling Petamburan, Kamis (19/11/2020) siang. Mobil-mobil taktis bertulis Kopassus ‘unjuk kekuatan’ di jalanan sembari membunyikan sirene.
Lapor Hansip
19-11-2020 16:35

Penampakan Pasukan Khusus TNI 'Unjuk Kekuatan' di Petamburan

Past Hot Thread
Penampakan Pasukan Khusus TNI 'Unjuk Kekuatan' di Petamburan(Foto: IG @ariefnoviandi) 

Kawasan Petamburan beberapa hari belakangan jadi sorotan. Pasalnya, daerah yang berada di Jakarta Pusat itu jadi lokasi kerumunan massa Habib Rizieq Shihab. Mulai dari acara penyambutan kepulangan Habib Rizieq hingga pernikahan putri sang Imam Besar Front Pembela Islam (FPI).


Anggota Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI baru-baru ini berkeliling Petamburan, Kamis (19/11/2020) siang. Mobil-mobil taktis bertulis Kopassus ‘unjuk kekuatan’ di jalanan sembari membunyikan sirene.

Video dan foto kedatangan pasukan TNI itu diabadikan oleh pemilik akun Twitter, @ariefnoviandi. Dia juga menyertakan sejumlah foto berkeliling ke kawasan tersebut.


Dalam foto terlihat banyak spanduk bergambar Habib Rizieq Shihab dengan tulisan seruan ‘revolusi akhlak’.


https://megapolitan.okezone.com/read/2020/11/19/338/2312489/penampakan-pasukan-khusus-tni-unjuk-kekuatan-di-petamburan?page=1
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 33 lainnya memberi reputasi
34
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 6
Penampakan Pasukan Khusus TNI 'Unjuk Kekuatan' di Petamburan
20-11-2020 11:23
seru nich, gelar tiker dulu
0 0
0
Penampakan Pasukan Khusus TNI 'Unjuk Kekuatan' di Petamburan
20-11-2020 11:34
mau show mau lewat aja

yg penting pesan sudah tersampaikan

selanjutnya monggo dilanggar

emoticon-2 Jempol
0 0
0
Penampakan Pasukan Khusus TNI 'Unjuk Kekuatan' di Petamburan
20-11-2020 11:35
https://www.cnnindonesia.com/nasional/20201120091931-20-572209/pangdam-jaya-kalau-perlu-fpi-bubarkan-saja

mulai keraaaasssss
0 0
0
Penampakan Pasukan Khusus TNI 'Unjuk Kekuatan' di Petamburan
20-11-2020 11:37
Lagi gladi resik emoticon-Takut
0 0
0
Penampakan Pasukan Khusus TNI 'Unjuk Kekuatan' di Petamburan
20-11-2020 11:43
Pemuja dajjal pada ngumpet ga tuh??
0 0
0
Penampakan Pasukan Khusus TNI 'Unjuk Kekuatan' di Petamburan
20-11-2020 11:51
Jangan seneng dulu
Gataunya itu tni yg lewat, tni penyembah bibib cucuk nabik jugak
Wkwkwk
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Penampakan Pasukan Khusus TNI 'Unjuk Kekuatan' di Petamburan
20-11-2020 12:21
Awas ntar kya tragedi tanjung priok
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Penampakan Pasukan Khusus TNI 'Unjuk Kekuatan' di Petamburan
20-11-2020 12:21
Masih mending jaman pak harto juga yah ... gak ada efpeii .. yg nakal2 langsung di comot ilang ... preman2 ilang waktu ada mayat dalam karung ...preman2 yang bertato pada ngumpet ...tindak kriminal kejahatan langsung turun... korupsi lebih terkontrol.... gak ada demo2 anarkis yg merusak dan meresahkan warga masyarakat
..
Diubah oleh brondongpala4
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Penampakan Pasukan Khusus TNI 'Unjuk Kekuatan' di Petamburan
20-11-2020 12:27
TNI adalah alat pemukul musuh yg datang dari luar mgkn cuma silaturahmi gk mgkn TNI memukul rakyat sendiri
0 0
0
Penampakan Pasukan Khusus TNI 'Unjuk Kekuatan' di Petamburan
20-11-2020 12:39
Kirain cuma lewat doang, TS tau banyak ya soal unjuk kekuatan
emoticon-Bingung
0 0
0
Penampakan Pasukan Khusus TNI 'Unjuk Kekuatan' di Petamburan
20-11-2020 12:50
Ketegasan sih yg diperlukan di masa2 kaya gini. Semoga TNI bisa diandalkan
0 0
0
Penampakan Pasukan Khusus TNI 'Unjuk Kekuatan' di Petamburan
20-11-2020 12:50
Obrak abrik berani ga pak?
0 0
0
Penampakan Pasukan Khusus TNI 'Unjuk Kekuatan' di Petamburan
20-11-2020 12:57
Nahloh kalo udh di patroli aja bubar kan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Penampakan Pasukan Khusus TNI 'Unjuk Kekuatan' di Petamburan
20-11-2020 13:30
Makin panas aja ni 🥴
0 0
0
Penampakan Pasukan Khusus TNI 'Unjuk Kekuatan' di Petamburan
20-11-2020 14:16
Cuma lewat doang. 🤔
0 0
0
Penampakan Pasukan Khusus TNI 'Unjuk Kekuatan' di Petamburan
20-11-2020 14:18
Tembak aja pak semuanya, anda punya segalanya untuk bertindak apapun, hancurkan bangunan dan bunuh manusianya, kalian terlatih untuk itu, negara membayar kebutuhan anda agar bisa menakuti, laksanakan tugasnu
0 0
0
Penampakan Pasukan Khusus TNI 'Unjuk Kekuatan' di Petamburan
20-11-2020 14:20
Menunggu gerakan bela ulama jilid skripsi...
emoticon-Ngakak
0 0
0
Penampakan Pasukan Khusus TNI 'Unjuk Kekuatan' di Petamburan
20-11-2020 14:37
mungkin upaya pencegahan kerumunan emoticon-Hansip
0 0
0
Penampakan Pasukan Khusus TNI 'Unjuk Kekuatan' di Petamburan
20-11-2020 14:46
mungkin TNI ngasih isyarat, "lu mau macem macem lagi gua dorr dari sini.." wkwkwk
0 0
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia