News
Batal
KATEGORI
link has been copied
264
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb626d0eaab25536a74753b/dibantah-slamet-maarif-najwa-shihab-putarkan-video-pidato-habib-rizieq
Video pidato ajakan Habib Rizieq itu dibantah oleh Ketua DPP FPI, Slamet Maarif. Dalam tayangan Mata Najwa, Rabu (18/11/2020) malam, Slamet Maarif awalnya mengungkap bahwa pihaknya tidak pernah menduga bahwa banyak warga yang merindukan sosok Habib Rizieq.
Lapor Hansip
19-11-2020 15:03

Dibantah Slamet Maarif, Najwa Shihab Putarkan Video Pidato Habib Rizieq

Past Hot Thread
gak usah di baca panjang bet, langsung kesimpulan aje ye... ciieeeee


Kesimpulannya: Namun, bantahan itu dibalas jurnalis Najwa Shihab yang menunjukkan cuplikan pernyataan Rizieq Shihab soal ajakan datang ramai-ramai.

Momen canggung itu terlihat dalam acara Mata Najwa yang ditayangkan pada Rabu (19/11/2020).

wokwok akankah mbak najwa masing menjadi paporit kadrun emoticon-Big Grin







profile-picture
profile-picture
profile-picture
shinkutou dan 69 lainnya memberi reputasi
70
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 8
Dibantah Slamet Maarif, Najwa Shihab Putarkan Video Pidato Habib Rizieq
19-11-2020 18:55
gabakal bisa,, ngalahin otak kadrun dengan segala kebebalan nya,,,

lo pampangin segala fakta di depan mata mereka udah ketutupan taik,,,

orang yang udah jelas dideportasi masih ngeles,, dan yang lebih tolol yang percaya,,, jelas tolol,,,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kennyw dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Dibantah Slamet Maarif, Najwa Shihab Putarkan Video Pidato Habib Rizieq
19-11-2020 19:20
Baju muslim pembela kebathilan. Wkwkwkwkwkw
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Dibantah Slamet Maarif, Najwa Shihab Putarkan Video Pidato Habib Rizieq
19-11-2020 19:38
Iya banyak yg rindu ini. Gubernur tandingan jg rindu pingin ketemu, kalo bisa minggu depan ya Bib.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan parmitu212 memberi reputasi
2 0
2
Dibantah Slamet Maarif, Najwa Shihab Putarkan Video Pidato Habib Rizieq
19-11-2020 19:45
House of shihab civil war
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Dibantah Slamet Maarif, Najwa Shihab Putarkan Video Pidato Habib Rizieq
20-11-2020 06:37
Epic moment ya,
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Dibantah Slamet Maarif, Najwa Shihab Putarkan Video Pidato Habib Rizieq
20-11-2020 06:42
Pembela Pak Rijik
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Dibantah Slamet Maarif, Najwa Shihab Putarkan Video Pidato Habib Rizieq
20-11-2020 06:46
ada bukti di depan mata masi tetap ngeles kaya bajaj emoticon-Ngacir2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Dibantah Slamet Maarif, Najwa Shihab Putarkan Video Pidato Habib Rizieq
20-11-2020 06:49
ga malu ma jubah y kelihatan soleh tp ngibul munafik
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan xandernathaniel memberi reputasi
2 0
2
Dibantah Slamet Maarif, Najwa Shihab Putarkan Video Pidato Habib Rizieq
20-11-2020 06:52
Ehe. Greget ga sih gan nontonnya?
Ane sih greget banget, apalagi kalo.udah bawa-bawa kata "umat". Ane mikir ini umat yang mana?

Trus mereka (para narsum) terdengar kayak mematuhi banget tuh protokol covid yang namanya "cuci tangan" emoticon-2 Jempol
Diubah oleh oji24
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Dibantah Slamet Maarif, Najwa Shihab Putarkan Video Pidato Habib Rizieq
20-11-2020 06:56
Peliiirr FPI
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Dibantah Slamet Maarif, Najwa Shihab Putarkan Video Pidato Habib Rizieq
20-11-2020 07:01
skak to de mat = skamat
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Dibantah Slamet Maarif, Najwa Shihab Putarkan Video Pidato Habib Rizieq
20-11-2020 07:01
Tukang ngeles ginian dipanggil ustadz, organisasi nya dianggap Islam

Yg goblok yg deklarasi ato yang ngikutin?emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Dibantah Slamet Maarif, Najwa Shihab Putarkan Video Pidato Habib Rizieq
20-11-2020 07:02
Skak Mat emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Dibantah Slamet Maarif, Najwa Shihab Putarkan Video Pidato Habib Rizieq
20-11-2020 07:03
Aduh anaknya sendiri ngelawan bapaknyaemoticon-Leh Uga
Btw, anknya HRS yg kemarin nikah itu ada najwa Syihabnya jugaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Dibantah Slamet Maarif, Najwa Shihab Putarkan Video Pidato Habib Rizieq
20-11-2020 07:04
Barusan nonton videonya dan si slamet blepotan ngelesnya emoticon-Ngakak ampe panitia disalahkan.. lah katanya imam besar mau pimpin revolusi akhlaq masa gak bisa kontrol jamaahnya?!?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Dibantah Slamet Maarif, Najwa Shihab Putarkan Video Pidato Habib Rizieq
20-11-2020 07:04
Quote:Original Posted By khafidz99
Mbak Najwa yg kemarin sempat dipuja puji karena berani menyentil jokowi dan PDIP bntr lagi akan kembali jadi musuh umat emoticon-Leh Uga


Jangan salah,, mbak nana ini pemilih jokowi 2periode lho..!!! emoticon-Embarrassment


Kmrn berani menyentil.. TERAWAN,,PDIP,, YASSONA,, LUHUT,, dan,, JOKOWI.. karna blundernya KELIHATAN BETUL... emoticon-Embarrassment


Salut buat mbk najwa.. yg masih bisa brfikir scr obyektif.. emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Dibantah Slamet Maarif, Najwa Shihab Putarkan Video Pidato Habib Rizieq
20-11-2020 07:04
wkwkwkwk emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Dibantah Slamet Maarif, Najwa Shihab Putarkan Video Pidato Habib Rizieq
20-11-2020 07:16
Gara gara kelakuan rijik jadi byk yg benci islam..
profile-picture
profile-picture
reid2 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Dibantah Slamet Maarif, Najwa Shihab Putarkan Video Pidato Habib Rizieq
20-11-2020 07:18
sekelas menteri aja kicep klo ditanyain sama Nana apalagi kadal emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhikapradana dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dibantah Slamet Maarif, Najwa Shihab Putarkan Video Pidato Habib Rizieq
20-11-2020 07:19
Namanya juga kaum munafikun
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia