Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
102
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb6633e8d9b1754d52ef6b3/astagfirullah-bayi-baru-lahir-dibakar-hidup-hidup-sampai-gosong-oleh-orang-tuanya
Kehadiran buah hati bagi orang tua sangatlah didamba-dambakan karena dari merekalah arti sebuah kebahagian orang tua terletak, bagi sebagian orang tua khusus nya ibuk anak adalah nyawa bagi mereka. Karena kerja apapun bakal ditekekuni, sesusah apapun hidup terus di jalani hanya untuk kebahagian sang buah hati. Tapi lain hal nya yang terjadi di desa sebanen Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember, Jawa
Lapor Hansip
19-11-2020 19:21

Astagfirullah! Bayi Baru Lahir Dibakar Hidup-Hidup Sampai Gosong Oleh Orang Tuanya

icon-verified-thread
Astagfirullah! Bayi Baru Lahir Dibakar Hidup-Hidup Sampai Gosong Oleh Orang Tuanya


Kehadiran buah hati bagi orang tua sangatlah didamba-dambakan karena dari merekalah arti sebuah kebahagian orang tua terletak, bagi sebagian orang tua khusus nya ibuk anak adalah nyawa bagi mereka. Karena kerja apapun bakal ditekekuni, sesusah apapun hidup terus di jalani hanya untuk kebahagian sang buah hati.

Tapi lain hal nya yang terjadi di desa sebanen Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember, Jawa timur. Ada orang tua yang tega membakar anak nya yang baru lahir sampai gosong dan nyaris gak terbentuk. Mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat bernama totok. 

Astagfirullah! Bayi Baru Lahir Dibakar Hidup-Hidup Sampai Gosong Oleh Orang Tuanya

Singkat cerita totok pun memanggil teman nya dan langsung memhibungi pihak berwajib.
Kasus ini masih dalam peyidikan polsek kalisat, bayi tersebut diduga adalah hasil hubungan di luar nikah. Melihat kejadian ini ane miris, banyak orang tua diluar sana nikah bertahun-tahun belum mendapakan seorang buah hati rasa nya tu nyesek banget, disisi lain malah ada orang yang tega membakar anak kandung sendiri. Astofirlah!

Astagfirullah! Bayi Baru Lahir Dibakar Hidup-Hidup Sampai Gosong Oleh Orang Tuanya

Bagi ente yang masih belia, semoga kejadian ini bisa memberi pelajaran bagi ente-ente. Oke fix jaman sekarang mana ada sie pacaran Cuma jalan-jalan, terus makan doank gak ada kali. Dan gak usah munafik! Jika ente sudah mapan gak masalah tapi kalu ente masih anak-anak hamil di luar nikah apa gak kasihan orang tua ente, lebih lagi sama diri ente sendiri.

Jadi kalu ente mau mantap-mantap dengan pasangan ente, baik nya gunain pengaman. Syukur-syukur nungu sampai nikah( tapi kayak nya gak mungkin deh jaman sekarang) Pacaran 6 bulan aja bisa jadi malah sebulan, sudah kirim-kirim foto pap atau video syur, ngaku lho anjiremoticon-Peace.

Menanggapi kasus tersebut banyak nitizen yang menyuarakan kemarahan, ente bisa baca di bawah, suara suara para nitizen:

Quote:-Ya allah sakit bgtt hati ini kalo liat berita begini, kalo gamau bayinya kasih org yg sulit punya anak aja kek 😭😭😭😭

-Pacaran sok romantis.panggilnya papa - mama. Di kasih anak nangis malah di buang sampai di bunuh. Itu kira2 manusia apa anjing ya...

-Cari pelakunya, bakar balik, gua barisan paling depan yang nyalain korek

-Semoga diberikan tempat terbaik di sisi-Nya buat dedek bayinya😢😢😢

-ABG klo udah pacaran udah kelewatan batas, ditempat dimana aja di sikat aja, klo udah hamil baru mikir

-Ga ada hati sama sekalii,, mending dikasih orang daripada dibakar 😭😭😭😭😠😠😠😠
-😔😔karma akan segera datang kepada org yg melakukan perbuatan keji ini tunggu aja 

-Tega sekali,. Rasa teriris hati ini liat berita spt ini. anak tdk berdosa jd korban kebiadaban orang. 


Semoga kalian mendapat pelajaran dari berita tersebut ya gak lain gak bukan jadilah pasangan yang bertangung jawab, terimakasih.



sumber


Diubah oleh novaajinugroho
profile-picture
profile-picture
11111378 dan keenan09 memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Astagfirullah! Bayi Baru Lahir Dibakar Hidup-Hidup Sampai Gosong Oleh Orang Tuanya
19-11-2020 19:30
semoga pelakunya dihukum mati
emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nozomi.tojo dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Astagfirullah! Bayi Baru Lahir Dibakar Hidup-Hidup Sampai Gosong Oleh Orang Tuanya
19-11-2020 19:34
hukuman apa yang pantas buat pelaku nya?
profile-picture
11111378 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Astagfirullah! Bayi Baru Lahir Dibakar Hidup-Hidup Sampai Gosong Oleh Orang Tuanya
19-11-2020 19:34
semoga cepat di temukan orang tua bayi
profile-picture
11111378 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Astagfirullah! Bayi Baru Lahir Dibakar Hidup-Hidup Sampai Gosong Oleh Orang Tuanya
19-11-2020 19:35
Semoga kalian mendapat pelajaran dari berita tersebut
profile-picture
11111378 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Astagfirullah! Bayi Baru Lahir Dibakar Hidup-Hidup Sampai Gosong Oleh Orang Tuanya
19-11-2020 19:37
otak di kelamin gini nih
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Astagfirullah! Bayi Baru Lahir Dibakar Hidup-Hidup Sampai Gosong Oleh Orang Tuanya
19-11-2020 19:46
Hukum mati aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
11111378 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Astagfirullah! Bayi Baru Lahir Dibakar Hidup-Hidup Sampai Gosong Oleh Orang Tuanya
19-11-2020 19:58
Mana? Post di DP dong biar tanpa sensor
profile-picture
profile-picture
11111378 dan novaajinugroho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Astagfirullah! Bayi Baru Lahir Dibakar Hidup-Hidup Sampai Gosong Oleh Orang Tuanya
19-11-2020 20:17
Ya ampun emang bener2 orangtuanya ga punya hati banget, bikinnya doang mau mau, ngrawat ogah ckckckck parah banget #elusperut
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Astagfirullah! Bayi Baru Lahir Dibakar Hidup-Hidup Sampai Gosong Oleh Orang Tuanya
19-11-2020 20:23
Makanya.. jangan terlalu gampang ngent0t.. emoticon-Smilie
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Astagfirullah! Bayi Baru Lahir Dibakar Hidup-Hidup Sampai Gosong Oleh Orang Tuanya
19-11-2020 20:26
Miris
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan 11111378 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Astagfirullah! Bayi Baru Lahir Dibakar Hidup-Hidup Sampai Gosong Oleh Orang Tuanya
19-11-2020 20:30
orang tua durhaka
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Astagfirullah! Bayi Baru Lahir Dibakar Hidup-Hidup Sampai Gosong Oleh Orang Tuanya
19-11-2020 20:37
Miris liat berita begini.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Astagfirullah! Bayi Baru Lahir Dibakar Hidup-Hidup Sampai Gosong Oleh Orang Tuanya
19-11-2020 20:41
Padahal banyak diluar sana yg masih berjuang tuk mempunyai momonngan

emoticon-Turut Berduka
Miris
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Astagfirullah! Bayi Baru Lahir Dibakar Hidup-Hidup Sampai Gosong Oleh Orang Tuanya
19-11-2020 21:04
Coba saja deh pelakuanya itu juga dihukum diperlakukan hal yang sama dibakar hidup hdiup biar tau rasa, bener bener miris baca beritanya nggak bisa bayangin jadi bayi tersebut emoticon-Mewek
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Astagfirullah! Bayi Baru Lahir Dibakar Hidup-Hidup Sampai Gosong Oleh Orang Tuanya
19-11-2020 21:10
alhamdulillah saya nikah baru ngebobol keperawanan bini saya gan,keguguran sekali gan karena bini kerja,sekarang udah dapat buah hati umur jalan 2tahun gan.
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan Amanda18 memberi reputasi
1 1
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Astagfirullah! Bayi Baru Lahir Dibakar Hidup-Hidup Sampai Gosong Oleh Orang Tuanya
19-11-2020 21:18
ortu tolol goblog
kenapa ga gugurin aja?
itu bayi lahir udah bisa ngerasain sakit lu bakar, otak nya ga ada emang

gw punya anak aja nunggu 4 tahun
seneng nya minta ampun
nah ini lu bakar, GILA!!
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Astagfirullah! Bayi Baru Lahir Dibakar Hidup-Hidup Sampai Gosong Oleh Orang Tuanya
19-11-2020 21:54
klo ketemu lakinya tak potong burungnya....ini pasti otaknya si laki yg nyuruh bakar
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Astagfirullah! Bayi Baru Lahir Dibakar Hidup-Hidup Sampai Gosong Oleh Orang Tuanya
19-11-2020 22:03
Gimana nanti di neraka ya ortu nya? Mudah2an masih bisa taubat
0 0
0
Astagfirullah! Bayi Baru Lahir Dibakar Hidup-Hidup Sampai Gosong Oleh Orang Tuanya
19-11-2020 22:05
Kalau emang gak mau sama tu bayi , lebih baik di aborsi awal kehamilan ... Jgn sampai udh lahir dan di bakar lebih sakit lgi tu penderitaan bayi.!
profile-picture
cewieClown memberi reputasi
1 0
1
Astagfirullah! Bayi Baru Lahir Dibakar Hidup-Hidup Sampai Gosong Oleh Orang Tuanya
19-11-2020 22:16
lagi ngapain sih tuh org..
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia