• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Astagfirullah! Bayi Baru Lahir Dibakar Hidup-Hidup Sampai Gosong Oleh Orang Tuanya

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Astagfirullah! Bayi Baru Lahir Dibakar Hidup-Hidup Sampai Gosong Oleh Orang Tuanya


Kehadiran buah hati bagi orang tua sangatlah didamba-dambakan karena dari merekalah arti sebuah kebahagian orang tua terletak, bagi sebagian orang tua khusus nya ibuk anak adalah nyawa bagi mereka. Karena kerja apapun bakal ditekekuni, sesusah apapun hidup terus di jalani hanya untuk kebahagian sang buah hati.

Tapi lain hal nya yang terjadi di desa sebanen Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember, Jawa timur. Ada orang tua yang tega membakar anak nya yang baru lahir sampai gosong dan nyaris gak terbentuk. Mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat bernama totok.Β 



Singkat cerita totok pun memanggil teman nya dan langsung memhibungi pihak berwajib.
Kasus ini masih dalam peyidikan polsek kalisat, bayi tersebut diduga adalah hasil hubungan di luar nikah. Melihat kejadian ini ane miris, banyak orang tua diluar sana nikah bertahun-tahun belum mendapakan seorang buah hati rasa nya tu nyesek banget, disisi lain malah ada orang yang tega membakar anak kandung sendiri. Astofirlah!



Bagi ente yang masih belia, semoga kejadian ini bisa memberi pelajaran bagi ente-ente. Oke fix jaman sekarang mana ada sie pacaran Cuma jalan-jalan, terus makan doank gak ada kali. Dan gak usah munafik! Jika ente sudah mapan gak masalah tapi kalu ente masih anak-anak hamil di luar nikah apa gak kasihan orang tua ente, lebih lagi sama diri ente sendiri.

Jadi kalu ente mau mantap-mantap dengan pasangan ente, baik nya gunain pengaman. Syukur-syukur nungu sampai nikah( tapi kayak nya gak mungkin deh jaman sekarang) Pacaran 6 bulan aja bisa jadi malah sebulan, sudah kirim-kirim foto pap atau video syur, ngaku lho anjiremoticon-Peace.

Menanggapi kasus tersebut banyak nitizen yang menyuarakan kemarahan, ente bisa baca di bawah, suara suara para nitizen:

Quote:


Semoga kalian mendapat pelajaran dari berita tersebut ya gak lain gak bukan jadilah pasangan yang bertangung jawab, terimakasih.



Spoiler for sumber:


Diubah oleh novaajinugroho 19-11-2020 12:25
keenan09
11111378
11111378 dan keenan09 memberi reputasi
2
4.2K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThreadβ€’81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Β© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.