News
Batal
KATEGORI
link has been copied
41
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb60a214601cf3b3d6fd610/mirip-aktor-korea-potret-lawas-ustaz-abdul-somad-bikin-publik-salah-fokus
SuaraSumsel.id - Potret lawas pendakwah Ustaz Abdul Somad atau yan akarab dipanggil UAS membuat warganet heboh. Potret lawas yang dibagikan si sosial media itu disebut-sebut mirip dengan gaya para selebriti Korea hingga Bruce Lee. Padahal, UAS sengaja membagikan potret lawasnya untuk mengenang masa muda ketika singgah di Maroko, 15 tahun silam. Foto tersebut diunggah oleh UAS dalam akun Instagram
Lapor Hansip
19-11-2020 13:01

Mirip Aktor Korea, Potret Lawas Ustaz Abdul Somad Bikin Publik Salah Fokus

Quote:Mirip Aktor Korea, Potret Lawas Ustaz Abdul Somad Bikin Publik Salah Fokus

SuaraSumsel.id - Potret lawas pendakwah Ustaz Abdul Somad atau yan akarab dipanggil UAS membuat warganet heboh. Potret lawas yang dibagikan si sosial media itu disebut-sebut mirip dengan gaya para selebriti Korea hingga Bruce Lee.

Padahal, UAS sengaja membagikan potret lawasnya untuk mengenang masa muda ketika singgah di Maroko, 15 tahun silam.

Foto tersebut diunggah oleh UAS dalam akun Instagram resmi miliknya @ustadzabdulsomad_official.

Dalam keterangan foto, UAS menyebut foto tersebut diambil di Ifrane, Maroko pada 2005 silam.

Jika foto tersebut diambil pada 2005 silam, maka UAS kala itu berusia sekitar 28 tahun.

"Ifrane, Morocco, 2005," tulis UAS seperti dikutip Suara.com, Selasa (17/11/2020).

Dalam foto tersebut, tampak UAS berpose di depan sebuah bukit dipenuhi salju. Di belakang UAS terlihat banyak orang sedang bermain ski.

Mirip Aktor Korea, Potret Lawas Ustaz Abdul Somad Bikin Publik Salah Fokus

Pria kelahiran 1977 itu tampak mengenakan kemeja putih dan jaket berwarna hitam. Kedua tangannya tampak dimasukkan ke dalam saku celana.

Foto tersebut mendadak viral di media sosial dan menjadi sorotan publik.

Banyak warganet mengaku takjub melihat foto lawas UAS. Tak sedikit dari warganet menyebut UAS semasa muda mirip Bruce Lee hingga artis Korea Selatan Siwon Super Junior dan Lee Min Ho.

Pasalnya, model rambut UAS kala itu dinilai mirip seperti para artis Korea Selatan.

"Assalamualaikum ustaz, di foto ini masih mirip Bruce Lee ya ustaz. barakallahu fiikum," tutur @ratnawiliis.

"Kayak Bruce Lee," ujar @oky31_.

"Wah, ada Siwon," kata @jauharsari.

"Lee Min Ho ustaz," ungkap @chicidesy.

"MasyaAllah tuanku, guruku nih. Keren. Gaya-gaya pelajar mahasiswa Korea. Potongan rambut sudah mirip banget," ungkap @nia04938.

https://sumsel.suara.com/read/2020/1...fokus?page=all


Harus banyak belajar dan mendengarkan ceramah2 lagi tuh netizen2.. emoticon-norose
Diubah oleh still.breathing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lempokissme dan 3 lainnya memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Mirip Aktor Korea, Potret Lawas Ustaz Abdul Somad Bikin Publik Salah Fokus
19-11-2020 14:22
ganti nama jd Lee Soo Mad
profile-picture
NecroTorture memberi reputasi
1 0
1
Mirip Aktor Korea, Potret Lawas Ustaz Abdul Somad Bikin Publik Salah Fokus
19-11-2020 14:24
Artis korea darimananya ini?? Yang sebelum operasi plastik?? Tp sapa?? emoticon-Bingung
Diubah oleh wolfzmus
0 0
0
Mirip Aktor Korea, Potret Lawas Ustaz Abdul Somad Bikin Publik Salah Fokus
19-11-2020 14:25
ngehe..aktor korea dr akhirat ?
0 0
0
Mirip Aktor Korea, Potret Lawas Ustaz Abdul Somad Bikin Publik Salah Fokus
19-11-2020 14:26
Mirip org korea ya bre....korea utara

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Mirip Aktor Korea, Potret Lawas Ustaz Abdul Somad Bikin Publik Salah Fokus
19-11-2020 14:27
"Artis korea haram tidak sunat"

~siganteng


Lho kok malah siganteng dibilang mirip yg dia haramkan Mirip Aktor Korea, Potret Lawas Ustaz Abdul Somad Bikin Publik Salah Fokus karma ?
profile-picture
yhuly77 memberi reputasi
1 0
1
Mirip Aktor Korea, Potret Lawas Ustaz Abdul Somad Bikin Publik Salah Fokus
19-11-2020 15:11
astajem, kami tidak rela ngulamak tuan guru so mad kami disamakan dgn artis koreak kapirr emoticon-Marah
0 0
0
Mirip Aktor Korea, Potret Lawas Ustaz Abdul Somad Bikin Publik Salah Fokus
19-11-2020 15:17
Salah satu guru terbaik bangsa... emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow

Ane pingin curcol lagi nih, berawal dari ane mulai damai dengan si Janda, si Janda ini jadi sering curcol ke ane. Sebenarnya ane malas dengerin, tapi karena takut di terror dan di intai, akhirnya ane dengerin sajalah. Dari curcolannya, baru ane tahu bahwa sudah beberapa hari ini si Janda mengalami perih saat pipis, dia juga tidak tahu kenapa tadinya hanya gatel gatel di anunya sekarang menjadi perih saat pipis. emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry

Karena perih itulah, makanya sekarang si Janda jarang minum air dan menghindari ke toilet, jadi sekarang si Janda juga meminta ane mencarikan obat untuk perih untuknya. Sebagai imbalan, si Janda menjanjikan untuk memberikan yang enak enak jika perih dan gatelnya sembuh. Sebenarnya ane sudah ogah sih, nanti malah ane yang gatel gatel dan perih, tapi karena takut di terror dan diintai, ane iyain aja emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope

Gimana nih, ane bingung, ane hanya bisa curcol disini emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
0 0
0
Mirip Aktor Korea, Potret Lawas Ustaz Abdul Somad Bikin Publik Salah Fokus
19-11-2020 15:17
🤔🤔🤔🤔🤔
0 0
0
Mirip Aktor Korea, Potret Lawas Ustaz Abdul Somad Bikin Publik Salah Fokus
19-11-2020 15:26
dumb and dumberer
0 0
0
Mirip Aktor Korea, Potret Lawas Ustaz Abdul Somad Bikin Publik Salah Fokus
19-11-2020 15:53
Gile.. mirip lee ming ho emoticon-Leh Uga
0 0
0
Mirip Aktor Korea, Potret Lawas Ustaz Abdul Somad Bikin Publik Salah Fokus
19-11-2020 16:03
oppa...oppa...sarangheo..kimochi...keh i ....keh i
.emoticon-Hammer2 emoticon-Wakaka
0 0
0
Mirip Aktor Korea, Potret Lawas Ustaz Abdul Somad Bikin Publik Salah Fokus
19-11-2020 17:14
Korut aja biar yoiii..😂😂
0 0
0
Mirip Aktor Korea, Potret Lawas Ustaz Abdul Somad Bikin Publik Salah Fokus
19-11-2020 18:32
Ngeharamin drakor tapi fansnya nyamain kayak artis drakor. Dah lh nggak ngerti lagi gue emoticon-Hammer2
profile-picture
snoopze memberi reputasi
1 0
1
Mirip Aktor Korea, Potret Lawas Ustaz Abdul Somad Bikin Publik Salah Fokus
19-11-2020 18:42
Emang netijen jaman sekarang ini suka mirip miripin deh, mirip dari mananya coba?? emoticon-Cape d...
0 0
0
Mirip Aktor Korea, Potret Lawas Ustaz Abdul Somad Bikin Publik Salah Fokus
19-11-2020 19:32
Sudah tonggos dari sononya ternyata
0 0
0
Mirip Aktor Korea, Potret Lawas Ustaz Abdul Somad Bikin Publik Salah Fokus
19-11-2020 21:54
Dia mah mirip artis korekan...
Ngegas mulu kaga bisa kalem...
emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Mirip Aktor Korea, Potret Lawas Ustaz Abdul Somad Bikin Publik Salah Fokus
20-11-2020 03:31
netizen kalau bercanda kelewatan,
bisa besar kepala nanti lee ming ho dibilang mirip somad ganteng.
0 0
0
Mirip Aktor Korea, Potret Lawas Ustaz Abdul Somad Bikin Publik Salah Fokus
20-11-2020 05:45
Lu liatnya dari mane breee? Liat dari atas monas pake sedotan iya mirip emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia