vasilizaitsevAvatar border
TS
vasilizaitsev
Viral Pembeli Celana Dalam Gajah Murka ke Penjual, Apa Ya Sebabnya?

Celana dalam gajah bikin pembeli marah ke penjual. (Dok. Twitter/Sosmedanu)

Testimoni berisi kemurkaan pembeli viral. Barang yang dibeli adalah sebuah celana dalam berbentuk gajah. Kenapa pembeli sampai marah besar?

SuaraSumut.id - Testimoni berisi kemurkaan pembeli viral. Barang yang dibeli adalah sebuah celana dalam berbentuk gajah. Kenapa pembeli sampai marah besar?

Dalam unggahan Twitter @SosmedAnu terlihat testimoni pembeli yang mengacungkan jari tengah kepada penjual, ditambah dengan kata-kata kasar.

Rupanya pembeli baru saja mendapat kiriman thong, jenis celana dalam yang tidak memiliki garis di bagian kanan dan kiri, melainkan hanya tali di tengah.

Biasanya, bahan thong terbuat dari satin atau renda katun. Bahkan, tak sedikit pula yang hadir dengan bentuk yang unik.



Inilah yang membuat thong menjadi buruan bagi banyak lelaki atau pun perempuan yang ingin membelikannya untuk pasangan mereka.

Nah bagi kamu yang ingin membeli thong, apalagi dengan bentuk dan warna yang tak biasa, sebaiknya lebih berhati-hati ya.

Jangan sampai salah memilih toko seperti yang dialami oleh perempuan ini.

Twitter @SosmedAnu mengunggah tangkapan layar ulasan pembeli yang baru saja membeli thong. Meski tak ada yang salah dengan produknya, namun pembeli tersebut meninggalkan komplain yang memengaruhi penilaiannya terhadap toko tersebut.

Ternyata, si penjual membungkus thong tersebut dengan plastik bening yang tentu saja membuat barang yang ia pesan tersebut terlihat oleh orang lain.

Ini membuatnya marah, karena merasa dipermalukan. Bagaimana tidak, thong yang ia beli berbentuk gajah yang lucu. Lengkap dengan belalai, mata dan telinga.

Tampilan ini tentu menarik perhatian siapapun yang melihatnya. Seharusnya si penjual paham dengan privasi pembeli.

"Ga punya akhlak. Ngirim barang privasi kok yaa pakai plastik bening. Dodol banget sih jadi orang. Jatuhin harga diri kalo begitu woy. Lain kali lebih beradab ya sama konsumen," tulis si pembeli sambil mengunggah foto jari tengah.

"Beliin buat suaminya pasti biar emezzzz," tulis akun Twitter tersebut yang telah mendapat lebih dari 1160 likes.

Unggahan ini pun mengundang banyak orang berkomentar. Banyak yang setuju dengan si pembeli, jika barang tersebut termasuk privasi yang seharusnya dibungkus dengan layak dan tertutup.

"Tapi emang ngawur banget ngirim barang privasi gitu pakenya plastik bening wkwk. Ditambah kalo kurirnya pake jnt, tuh barang namanya jelas-jelas bgt terpampang nyata no sensor wkwk.
Pernah beli bra, ampe renda, nomer, ukuran secupnya ditulis detil banget, kan jadi malu ama mas kurirnya," tulis @cik_kartika.

"Definisi sempak buat gw itu untuk meminimalisir terjadinya gondal gandul. Lah kalau tuh sempak dipake pas main bola anjir gak ada penahannya auto hidup tuh belalai," komentar @syahrezkyrmdhn yang salah fokus dengan bentuk thong tersebut.

Sumber : https://sumut.suara.com/read/2020/11...pa-ya-sebabnya

Komen TS : Berita macam apa ini ?
Habibananasuper
tien212700
tien212700 dan Habibananasuper memberi reputasi
2
2.2K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.