News
Batal
KATEGORI
link has been copied
512
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb52ac5c0cad747611f3cd3/baliho-habib-rizieq-dicopot-tni-begini-reaksi-fpi
Video baliho Habib Rizieq dicopot oleh sejumlah orang yang mengenakan seragam TNI viral di media sosial. Dalam video terlihat lima orang merobek dan menurunkan baliho Habib Rizieq yang terpasang di dekat masjid.
Lapor Hansip
18-11-2020 21:08

Baliho Habib Rizieq Dicopot TNI, Begini Reaksi FPI

Past Hot Thread
Baliho Habib Rizieq Dicopot TNI, Begini Reaksi FPI



POJOKSATU.id, JAKARTA – Video baliho Habib Rizieq dicopot oleh sejumlah orang yang mengenakan seragam TNI viral di media sosial.

Dalam video terlihat lima orang merobek dan menurunkan baliho Habib Rizieq yang terpasang di dekat masjid.

Video tersebut dibagikan oleh Permadi Arya alias Abu Janda melalui akun Twitternya, @permadiaktivis1, Rabu (18/11).

“Sebenarnya bukan tugas TNI untuk membersihkan sampah. Tapi karena ini sampah peradaban, terpaksa TNI turun tangan. Terima kasih TNI,” kata Abu Janda.

Menurut Abu Janda, baliho Habib Rizieq dicopot oleh anggota TNI di Jakarta pada Selasa malam (17/11).


Front Pembela Islam (FPI) angkat bicara terkat pencopotan baliho Habib Rizieq. FPI meragukan anggota TNI yang mencopot baliho Habib Rizieq.

“Masa iya TNI kerjanya malem-malem, diem-diem dan buru-buru gitu takut ketauan orang. Ini mau pancing kita buat musuhin TNI,” kata FPI melalui akun twitter resminya, @DPPFPI_ID, Rabu (18/11).

FPI meminta masyarakat tidak terprovokasi dengan pencopotan baliho Habib Rizieq. Sebab, musuh FPI bukan TNI, melainkan ketidakadilan.

“Ingat ya, musuh FPI itu ketidak-adilan. Bukan Negara, bukan Polri, bukan TNI atau instansi-instansi lain dalam pemerintahan. Be Smart Netizen,” tulisnya.

FPI meyakini bukan anggota TNI yang mencopot spanduk Habib Rizieq.

“Kami yakin bukan TNI. Karena kalau mereka TNI, kenapa harus malam dan diam-diam? Jika memang resmi dari TNI, kenapa kesannya ketakutan?,” katanya.

Menurut FPI, menurunkan baliho dan spanduk bukan tugas TNI, melainkan tugas Satpol PP.

FPI mencurigai pencopotan spanduk Habib Rizieq merupakan upaya adu domba antara TNI dengan FPI.

“Itu merendahkan TNI, karena itu pekerjaan Satpol PP. Upaya adu domba TNI-FPI yang selama ini harmonis,” pungkasnya.


Sumur

Biasanya FPI langsung bereaksi keras dan obral ancaman penggal kepala orang. Kok ini tiba-tiba jinak? Apa gara-gara yang nyopotin Baliho Rizieq, aparat dari TNI? emoticon-Bingung
Ayolah laskar... lo kerahin semua kekuatanmu untuk menyerbu ke mabes TNI. Biar nampak hebat, suruh Rizieq sekalian yang menjadi panglima kalian. Gw tunggu lo semua masih bisa pulang dalam bentuk utuh apa kagak?
Diubah oleh rhaimukui
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 109 lainnya memberi reputasi
102
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 13
Baliho Habib Rizieq Dicopot TNI, Begini Reaksi FPI
19-11-2020 06:39
Ekkkkk emoticon-cystg



Ciut
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Baliho Habib Rizieq Dicopot TNI, Begini Reaksi FPI
19-11-2020 06:41
emang aneh jg aparat kita, harusnya dr awal poster2 rijik dah d turunkan .Krn isinya propaganda yg membahayakan bangsa. tp aparat dr mulai polisi - satpol diam aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Adit.m.n dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Baliho Habib Rizieq Dicopot TNI, Begini Reaksi FPI
19-11-2020 06:46
buru dah serang TNI woi FPI ! ga sabar gw emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Baliho Habib Rizieq Dicopot TNI, Begini Reaksi FPI
19-11-2020 07:00
Biasanya langsung protes dgn mengatakan kata andalan: zalim
Kok ini malah menganalisa doang emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Baliho Habib Rizieq Dicopot TNI, Begini Reaksi FPI
19-11-2020 07:09
padahal kadrun dajal kmren udah yakin banget tni simpatik sama mereka emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Baliho Habib Rizieq Dicopot TNI, Begini Reaksi FPI
19-11-2020 07:11
Polkis matikutu
Tni beraksi
emoticon-Ngakak

Banserep mananih?
Masih coli berjamaah?
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Baliho Habib Rizieq Dicopot TNI, Begini Reaksi FPI
19-11-2020 07:11
Kl mau TNI hadapi mereka dgn tangan kosong jg ambyar golongan monas arab wanna be..emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Baliho Habib Rizieq Dicopot TNI, Begini Reaksi FPI
19-11-2020 07:14
Nunggu rijik teriak penggal kepala TNI
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Baliho Habib Rizieq Dicopot TNI, Begini Reaksi FPI
19-11-2020 07:18
Negara ini memang perlu diperbaiki, tapi kalo ma org2 ini mah tambah ancur minah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Baliho Habib Rizieq Dicopot TNI, Begini Reaksi FPI
19-11-2020 07:31
Namany tni tu kerja cepat n gesit, kalo.lambat g usah masuk tni
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Baliho Habib Rizieq Dicopot TNI, Begini Reaksi FPI
19-11-2020 07:33
tumben nih bisa ngga marah yang ngga meledak-ledak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Baliho Habib Rizieq Dicopot TNI, Begini Reaksi FPI
19-11-2020 07:34
Wokwowkok di gilas ama TNI yg ada
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Baliho Habib Rizieq Dicopot TNI, Begini Reaksi FPI
19-11-2020 07:34
Babik efpei, kebanyakan bacot. Terberak berak elo dikepung TNI
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Baliho Habib Rizieq Dicopot TNI, Begini Reaksi FPI
19-11-2020 07:37
Gak teriak penggal penggal ?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Baliho Habib Rizieq Dicopot TNI, Begini Reaksi FPI
19-11-2020 07:39
Dulu kayaknya ada yg orasi nyuruh tentara pake bh,mana tuh orangnya?
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aghora dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Baliho Habib Rizieq Dicopot TNI, Begini Reaksi FPI
19-11-2020 07:39
Mata lw ketutupan tai jelas2 itu PDL TNIemoticon-Wkwkwk
Takut yaemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Baliho Habib Rizieq Dicopot TNI, Begini Reaksi FPI
19-11-2020 07:41
Klo pagi ganggu aktivitas, makanya malem
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Baliho Habib Rizieq Dicopot TNI, Begini Reaksi FPI
19-11-2020 07:41
di tempat gw masih banyak tuh,,,

buruan gih,,, udah empet gw,,

masa nyopot begituan harus pake TNI,,, satpol pp kerja nya apaan

bangke emang parasit negara bersorban ini,,, emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Baliho Habib Rizieq Dicopot TNI, Begini Reaksi FPI
19-11-2020 07:43
indon jangan mudah terbuai yak....tar tunggu kalo ada kejadian, kalo misal udah telat baru nongol lagi tar pada kecewa...musti buktiin dulu tuh udah dijejerin konpres nindaknya gimana.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Baliho Habib Rizieq Dicopot TNI, Begini Reaksi FPI
19-11-2020 07:46
Be Smart Netizen

gegayaan pake bahasa linggis,,

biasa juga akhi ukhti emoticon-Blue Guy Bata (L)

bahasa kapir itu jangan dipake emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Halaman 6 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia