• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Analisa Video Syur Mirip Giselle, Pakar Telematika Minta Versi Panjangnya

YenieSue0101Avatar border
TS
YenieSue0101
Analisa Video Syur Mirip Giselle, Pakar Telematika Minta Versi Panjangnya






Hai, hai, Agansis!

emoticon-Hai



Beredarnya video syur mirip artis Gisella Anastasya beberapa waktu lalu sempat menggemparkan publik. Video berdurasi 19 detik tersebut viral dan membuat nama Giselle menjadi tercoreng karena wanita dalam video tersebut jika dilihat sepintas memang mirip dirinya.


Kasus yang menyeret nama dirinya akhirnya di bawa ke kantor polisi agar segera ditangkap siapa pelaku yang menyebarkannya pertama kali.


Bukan hanya itu. Publik pun kini masih bertanya-tanya perihal kebenaran dari video tersebut. Hal ini membuat beberapa pakar telematika turun tangan untuk menganalisa siapakah sebenarnya sosok pelaku perbuatan asusila dalam video tersebut. Selain Roy Suryo, salah satu pakar telematika lain ikut mengamati kasus ini.





Adalah Abimanyu, seorang pakar telematika yang tetiba namanya menjadi sorotan publik setelah angkat bicara perihal kasus ini. Berdasarkan pernyataannya, dirinya mengaku tak bisa menganalisa dengan jelas karena video tersebut cukup singkat. Abimanyu pun secara terang-terangan meminta versi panjang atau versi full dari video tersebut agar dapat mengamati dan menyimpulkan dengan lebih mudah.


Seperti kutipan yang diposting oleh akun Lambe Turahberikut ini.




Mengetahui pernyataan ini, netizen kita spontan gagal fokus. Hal ini terbaca dari beberapa komentar yang mereka lontarkan.


"Pakar telematikanya nagih. Mulus ye pak?" kata seseakun.


"Bapaknya ngarep." Kata akun lainnya.



Ada ada saja memang! emoticon-Ngakak










Ya, kalau niatnya memang untuk menganalisa dengan teliti, tak masalah juga sih. Mereka kan para ahli, pasti tahu apa yang mereka lakukan. Ya kali mau minta versi full karena ketagihan? Itu sih pikiran netizen aja yang ngeres! emoticon-Ngakak


Namun, karena para pakar telematika tersebut sudah ahli, harusnya bisa lah menganalisa dengan benar tanpa harus meminta video versi fullnya.


Apapun hasilnya, semoga kasus ini segera terselesaikan. Agar para pelaku mendapatkan sanksi dan tak meresahkan masyarakat. Terlepas apakah itu artis atau bukan, hukum tetap berlaku bukan? Jangan sampai ada timpang antara yang satu dengan lainnya. Semua harus diproses dengan tepat dan seadil-adilnya.



Semoga saja kedepannya tidak ada lagi kasus-kasus serupa terlebih sampai diviralkan media. Viralkanlah kebaikan, jangan keburukan!



Demikian berita siang ini. Terima kasih sudah menyimak, bila berkenan silakan berikan cendol dan rate-nya.



emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Shakehand2emoticon-Rate 5 Staremoticon-Sundul Up







Penulis : @YenieSue0101


kabutoyakushi
kabutoyakushi memberi reputasi
1
2.4K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.