Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
37
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb4bd9d28c99126107573e9/analisa-video-syur-mirip-giselle-pakar-telematika-minta-versi-panjangnya
Hai, hai, Agansis! :hai Beredarnya video syur mirip artis Gisella Anastasya beberapa waktu lalu sempat menggemparkan publik. Video berdurasi 19 detik tersebut viral dan membuat nama Giselle menjadi tercoreng karena wanita dalam video tersebut jika dilihat sepintas memang mirip dirinya. Kasus yang menyeret nama dirinya akhirnya di bawa ke kantor polisi agar segera ditangkap siapa pelaku yang menyeb
Lapor Hansip
18-11-2020 13:22

Analisa Video Syur Mirip Giselle, Pakar Telematika Minta Versi Panjangnya

icon-verified-thread
Analisa Video Syur Mirip Giselle, Pakar Telematika Minta Versi Panjangnya


Analisa Video Syur Mirip Giselle, Pakar Telematika Minta Versi Panjangnya




Hai, hai, Agansis!

emoticon-Hai



Beredarnya video syur mirip artis Gisella Anastasya beberapa waktu lalu sempat menggemparkan publik. Video berdurasi 19 detik tersebut viral dan membuat nama Giselle menjadi tercoreng karena wanita dalam video tersebut jika dilihat sepintas memang mirip dirinya.


Kasus yang menyeret nama dirinya akhirnya di bawa ke kantor polisi agar segera ditangkap siapa pelaku yang menyebarkannya pertama kali.


Bukan hanya itu. Publik pun kini masih bertanya-tanya perihal kebenaran dari video tersebut. Hal ini membuat beberapa pakar telematika turun tangan untuk menganalisa siapakah sebenarnya sosok pelaku perbuatan asusila dalam video tersebut. Selain Roy Suryo, salah satu pakar telematika lain ikut mengamati kasus ini.





Adalah Abimanyu, seorang pakar telematika yang tetiba namanya menjadi sorotan publik setelah angkat bicara perihal kasus ini. Berdasarkan pernyataannya, dirinya mengaku tak bisa menganalisa dengan jelas karena video tersebut cukup singkat. Abimanyu pun secara terang-terangan meminta versi panjang atau versi full dari video tersebut agar dapat mengamati dan menyimpulkan dengan lebih mudah.


Seperti kutipan yang diposting oleh akun Lambe Turah berikut ini.

Analisa Video Syur Mirip Giselle, Pakar Telematika Minta Versi Panjangnya



Mengetahui pernyataan ini, netizen kita spontan gagal fokus. Hal ini terbaca dari beberapa komentar yang mereka lontarkan.


"Pakar telematikanya nagih. Mulus ye pak?" kata seseakun.


"Bapaknya ngarep." Kata akun lainnya.



Ada ada saja memang! emoticon-Ngakak



Analisa Video Syur Mirip Giselle, Pakar Telematika Minta Versi Panjangnya
Analisa Video Syur Mirip Giselle, Pakar Telematika Minta Versi Panjangnya
Analisa Video Syur Mirip Giselle, Pakar Telematika Minta Versi Panjangnya





Ya, kalau niatnya memang untuk menganalisa dengan teliti, tak masalah juga sih. Mereka kan para ahli, pasti tahu apa yang mereka lakukan. Ya kali mau minta versi full karena ketagihan? Itu sih pikiran netizen aja yang ngeres! emoticon-Ngakak


Namun, karena para pakar telematika tersebut sudah ahli, harusnya bisa lah menganalisa dengan benar tanpa harus meminta video versi fullnya.


Apapun hasilnya, semoga kasus ini segera terselesaikan. Agar para pelaku mendapatkan sanksi dan tak meresahkan masyarakat. Terlepas apakah itu artis atau bukan, hukum tetap berlaku bukan? Jangan sampai ada timpang antara yang satu dengan lainnya. Semua harus diproses dengan tepat dan seadil-adilnya.



Semoga saja kedepannya tidak ada lagi kasus-kasus serupa terlebih sampai diviralkan media. Viralkanlah kebaikan, jangan keburukan!



Demikian berita siang ini. Terima kasih sudah menyimak, bila berkenan silakan berikan cendol dan rate-nya.



emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Shakehand2emoticon-Rate 5 Staremoticon-Sundul Up







Penulis : @YenieSue0101


profile-picture
kabutoyakushi memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Analisa Video Syur Mirip Giselle, Pakar Telematika Minta Versi Panjangnya
18-11-2020 13:23
Emang ada ya versi panjangnya? emoticon-Wow
0 0
0
Analisa Video Syur Mirip Giselle, Pakar Telematika Minta Versi Panjangnya
18-11-2020 13:38
gile lu ndro...emoticon-Wkwkwk
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Analisa Video Syur Mirip Giselle, Pakar Telematika Minta Versi Panjangnya
18-11-2020 13:49
Pengamat bokep tuhAnalisa Video Syur Mirip Giselle, Pakar Telematika Minta Versi PanjangnyaAnalisa Video Syur Mirip Giselle, Pakar Telematika Minta Versi Panjangnya
profile-picture
profile-picture
kizaruban dan YenieSue0101 memberi reputasi
1 1
0
Analisa Video Syur Mirip Giselle, Pakar Telematika Minta Versi Panjangnya
18-11-2020 14:01
kalo ada versi panjangnya juga orang" ga perlu bantuan lau, bouss emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Analisa Video Syur Mirip Giselle, Pakar Telematika Minta Versi Panjangnya
18-11-2020 14:22
whahahahah
ane minta kalau ada versi full nya
wkwkwkwkw

bangkekk ada ada aja pak pakar
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Analisa Video Syur Mirip Giselle, Pakar Telematika Minta Versi Panjangnya
18-11-2020 14:53
Analisa Video Syur Mirip Giselle, Pakar Telematika Minta Versi Panjangnya

Boleh jg modusnya.. tau aja yg bening2.. coba klo ga bening, ga perlu 19detik, 5 detik jg ud fix
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Analisa Video Syur Mirip Giselle, Pakar Telematika Minta Versi Panjangnya
18-11-2020 17:14
Quote:Original Posted By cukkamiya78
gile lu ndro...emoticon-Wkwkwk

emoticon-Betty

Quote:Original Posted By maximus15
kalo ada versi panjangnya juga orang" ga perlu bantuan lau, bouss emoticon-Ngakak (S)

Udah tau sendiri ya emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By akutenshi
whahahahah
ane minta kalau ada versi full nya
wkwkwkwkw

bangkekk ada ada aja pak pakar

Sapa tau emang buat analisa, gan

Quote:Original Posted By KuroukiKaze
Analisa Video Syur Mirip Giselle, Pakar Telematika Minta Versi Panjangnya

Boleh jg modusnya.. tau aja yg bening2.. coba klo ga bening, ga perlu 19detik, 5 detik jg ud fix


Ahahaha, tau aja gan
profile-picture
profile-picture
akutenshi dan kitten.meow memberi reputasi
2 0
2
Analisa Video Syur Mirip Giselle, Pakar Telematika Minta Versi Panjangnya
18-11-2020 18:25
anjir minta versi panjang.
emoticon-Ngakak
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Analisa Video Syur Mirip Giselle, Pakar Telematika Minta Versi Panjangnya
18-11-2020 19:11
Jangankan ente ane jg mau mah kalo ada longdur nya emoticon-Hammer (S)
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Analisa Video Syur Mirip Giselle, Pakar Telematika Minta Versi Panjangnya
18-11-2020 19:22
Quote:Quote:Original Posted By bukhorigan
anjir minta versi panjang.
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By tmgila
Jangankan ente ane jg mau mah kalo ada longdur nya emoticon-Hammer (S)




Pada keroyokan ya kalo ada versi panjangnya emoticon-Betty
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Analisa Video Syur Mirip Giselle, Pakar Telematika Minta Versi Panjangnya
18-11-2020 19:28
asu! gue juga mau emoticon-Marah:
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Analisa Video Syur Mirip Giselle, Pakar Telematika Minta Versi Panjangnya
18-11-2020 21:09
Emangnya loe aja yang mauuuu. emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Analisa Video Syur Mirip Giselle, Pakar Telematika Minta Versi Panjangnya
18-11-2020 21:11
Pakar telematika telah mewakili rasa penasaran seluruh warga indonesia wkwk
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Analisa Video Syur Mirip Giselle, Pakar Telematika Minta Versi Panjangnya
18-11-2020 21:14
Quote:Quote:Original Posted By ssdestroyer
asu! gue juga mau emoticon-Marah:


Quote:Original Posted By introvertpsycho
Emangnya loe aja yang mauuuu. emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By archangela13
Pakar telematika telah mewakili rasa penasaran seluruh warga indonesia wkwk




Cie yang pada mau versi panjangnya emoticon-Leh Uga
Diubah oleh YenieSue0101
0 0
0
Analisa Video Syur Mirip Giselle, Pakar Telematika Minta Versi Panjangnya
18-11-2020 22:15
Yah pakar juga manusia biasa, sama kaya kita2,selalu ingin dapatkan lebih dr apa yg telah diberikan kepadanya
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Analisa Video Syur Mirip Giselle, Pakar Telematika Minta Versi Panjangnya
18-11-2020 23:41
pakar apa ini ah, udah jujur aje gw juga mau
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Analisa Video Syur Mirip Giselle, Pakar Telematika Minta Versi Panjangnya
18-11-2020 23:43
Kok tau2an aja ada longdur, gw liat di ph cuma 19 dtk doang
profile-picture
profile-picture
Ribao dan YenieSue0101 memberi reputasi
2 0
2
Analisa Video Syur Mirip Giselle, Pakar Telematika Minta Versi Panjangnya
19-11-2020 05:22
18 detik diulang2 samapi jadi 81 detik.
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Analisa Video Syur Mirip Giselle, Pakar Telematika Minta Versi Panjangnya
19-11-2020 07:01
Quote:Original Posted By BebehMania
Yah pakar juga manusia biasa, sama kaya kita2,selalu ingin dapatkan lebih dr apa yg telah diberikan kepadanya

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By xperyod
pakar apa ini ah, udah jujur aje gw juga mau

Semua jadi mau deh emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By madjezzt
Kok tau2an aja ada longdur, gw liat di ph cuma 19 dtk doang

Ya sapa tau dia dpt bisikan emoticon-Betty

Quote:Original Posted By pulaukapok
18 detik diulang2 samapi jadi 81 detik.


Nah, ide bagus tuh
Diubah oleh YenieSue0101
0 0
0
Analisa Video Syur Mirip Giselle, Pakar Telematika Minta Versi Panjangnya
19-11-2020 07:42
kalau video syur artis gini jadi keinget jaman lunmay ariel. pertama kali video beredar share di kaskus emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia