• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gak Pernah Pamer! Inilah 3 Cukong Terkaya di Indonesia, No 2 Disuruh Jadi G*blok

novaajinugroho
TS
novaajinugroho
Gak Pernah Pamer! Inilah 3 Cukong Terkaya di Indonesia, No 2 Disuruh Jadi G*blok
Halo, kali ini ane bakal membahas topic yang manarik buat ane bahas, jadi siapa sih orang terkaya seindonesia? Dan gimana sih kehidupan nya apakah sama dengan orang-orang kaya yang suka pamer di media sosial nya? sebelum ane menjawab itu ane mau basa-basi dulu nie gan.

Banyak orang yang salah kaprah, tentang menilai sebuah kekayaan dan uang. Yang pertama, uang tidak mengubah seseorang, lah kog bisa? Uang hanya menujukan sifat asli seseorang, misalkan jika orang tersebut suka berbagi, maka uang akan memperkuat sosok kedermawaan nya, tapi jika orang tersebut suka pamer maka uang akan memperkuat kesombongan nya dan jika orang tersebut gila dengan uang maka uang tersebut memperkuat ketamakan nya(koruptor)

Bukti nya mark zakerbreg bos facebook aja kaos nya itu-itu aja dari 0 sampai jadi kaya, elon mask jarang liburan malah dll. dan sudah paham kan. Nah lamgsung saja inilah 5 cukong terkaya seindonesia yang jarang pamer dan hidup sederhana, cekidot:

1. Budi hartono



Siap sih yang tidak kenal dengen beliau, pemilik jarum foundation dan pemilik bank BCA karena kepemilikan saham nya sekitar 54,94 persen. Kekayaan total beliau sekitar Rp 218 triliun. Beliau juga mengangku kalu kekayaan nya hampir 80 persen dari hasil pembelia saham BCA.

Dan menarik nya beliau sering makan di pinggir jalan pakai pakean ala kadar nya, alas kaki nya pun bukan air Jordan tapi sedal jepit. Di sela kesibukan nya beliau juga sering maen gabplek(kartu).

2. Alm bob sadino



Ane masukan kedalam cukong terkaya Indonesia,  karena ane kagum dengan sosok beliau. Kemana mana Cuma pakai kemaja putih dan celana pendek. Bob sadino sendiri adalah seorang wirausaha. Dan sebagian besar kekayaan belian di habis kan dengan berkeliling dunia.

Dan menarik nya beliau selalu menjujung tinggi bahwa nilai rapot atau ipk bukan jaminan untuk sukses di bidang financial. Kata –kata khas dari beliau adalah tentang jadi orang g*blok.

3. Tahir



Yang ketiga ada pak tahir, salah satu orang terkaya Yang gemar berbagi dan dikenal orang yang murah hati nya, total kekayaan beliau Rp67,7 Triliun. Pak tahir sendiri mempunya bisnis dibidang real estat, perbankan, dan juga rantai rumah sakit.

Dan kata kata beliau yang ane save adalah “berbuat baik tidak akan memiskin nya anda, berbuat baik juga tidak ada hari nya dan persentase nya.”


Quote:



Spoiler for sumber:


fajarekosaputrarichardus96Junmai92
Junmai92 dan 44 lainnya memberi reputasi
43
19.5K
305
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.3KThread81KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.