News
Batal
KATEGORI
link has been copied
306
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb3620df0bdb22a45098c4d/kliwonan-habib-luthfi-dihadiri-ribuan-orang-tak-jaga-jarak-tak-pakai-masker
Kliwonan Habib Luthfi bin Yahya atau Wantimpres Jokowi di Pekalongan, 16 Oktober 2020 lalu, dihadiri ribuan orang. Tak terlihat jaga jarak dan pakai masker dalam acara itu. Video ini diunggah di You Tube oleh akun MT Darul Hasyimi Jogja. Video ini berdurasi 2 jam 36 menit. Video ini dibuatkan judul Kliwonan 16 Oktober 2020.
Lapor Hansip
17-11-2020 12:39

Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker

Past Hot Thread
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker

Kliwonan Habib Luthfi bin Yahya atau Wantimpres Jokowi di Pekalongan, 16 Oktober 2020 lalu, dihadiri ribuan orang. Tak terlihat jaga jarak dan pakai masker dalam acara itu.

Video ini diunggah di You Tube oleh akun MT Darul Hasyimi Jogja. Video ini berdurasi 2 jam 36 menit. Video ini dibuatkan judul Kliwonan 16 Oktober 2020.


Hingga Selasa (17/11/2020), video ini sudah ditonton 30.367 orang atau views.

Dalam panduan acara di video itu disebutkan atau dituliskan Kliwonan Wantimpres, Habib Muhammad Luthfi bin Yahya Tanggal 16/10/2020.

Sebagai pengantar video, akun MT Darul Hasyimi Jogja menuliskan sebagai berikut.


“Kliwonan zikir dan pengajian rutin Jumat Kliwon Habib Luthfi bin Yahya. Digelar 16 Oktober 2020. Dimulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB digelar di Pekalongan. Tetap mematuhi protokol Covid-19,” tulis akun MT Darul Hasyimi Jogja dalam pengantar videonya.

Selain bisa dilihat di You Tube, potongan video ini juga disebar warga net di laman media sosial Twitter, Senin (16/11/2020).


Salah satu akun yang mengunggah adalah @demoCRAZY_id.

“Adillah sejak dalam pikiran. Kliwonan Wantimpres, Habib Muhammad Luthfi bin Yahya Tanggal 16/10/2020,” cuit akun DemoCRAZY, Senin (16/11/2020).


Akun ini juga menautkan sebagian potongan video tersebut.

“Semoga di acara-acara berikutnya bisa perketat Prokes Covid19 karena jika terjadi pelanggaran akan ada konsekwensi denda maksimal Rp50 juta seperti yang di Maulid Akbar FPI,” sindir akun ini lagi.


Dari pantauan Pojoksatu.id, ribuan orang yang menghadiri acara itu, terlihat tidak jaga jarak satu meter, baik tempat laki-laki maupun perempuan.

Selain itu, hanya sebagian kecil yang memakai masker. Sedikit sekali.

Habib Luthfi bin Yahya memimpin rangkaian kegiatan tersebut.

Berikut screenshoot video Kliwonan Habib Luthfi bin Yahya tersebut.

Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker

https://pojoksatu.id/news/berita-nas...-pakai-masker/

Apakah dapat denda.. apakah gubernurnya di panggil
Diubah oleh the.commandos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 40 lainnya memberi reputasi
29
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 9
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
18-11-2020 04:49
Tinggal di cek status daerahnya bagaimana.
Masuk PSBB apa enggak?

Kalo jakarta kan memang masuk PSBB, gubernur nya kan bolak2 konpres masalah prokes.

Kalo kurang sreg... lapor pak polisi saja biar nanti gubernur jateng dipanggil jg spt di batavia.

😁
0 0
0
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
18-11-2020 05:06
Semuanya nggak jadi masalah.. yg jadi masalah kalau di rekam lalu di upload.. ditempat gw ngadain acara dgn kerumunan masa biasa aja. Asal jangan di rekam. Bikin gaduh aja.
0 0
0
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
18-11-2020 05:19
masih wilayah hijau kah?
0 0
0
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
18-11-2020 05:23
Kalau habibnya pro pemeritah menunggu ada laporan dulu ke polisi, kalau yang suka kritik pemerintah gak diminta juga akan ditebas habis kalau bisa, kalau itu yang terjadi

Kesimpulanya Keadilan hanya untuk yang pro penguasa
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
18-11-2020 05:25
Kalau habibnya pro pemeritah menunggu ada laporan dulu ke polisi, kalau yang suka kritik pemerintah gak diminta juga akan ditebas habis kalau bisa, kalau itu yang terjadi

Kesimpulanya Keadilan hanya untuk yang pro penguasa
profile-picture
the.commandos memberi reputasi
1 0
1
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
18-11-2020 05:35
ga punya pesona sih
0 0
0
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
18-11-2020 07:00
Nikita Mirani BERANI dukung jadi CAPRES 2024
0 0
0
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
18-11-2020 07:01
Nikita Mirzani CAPRES 2024
0 0
0
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
18-11-2020 07:07
uclim bikin masalah terus... maklum dunia dan seisinya cum apunya dia, yg lain ngontrak.. emoticon-Wakaka
0 0
0
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
18-11-2020 07:17
Laporkan aja broooooo
Wkwkwkkkkk
Kliwonan nya gubernur nya dateng kaga
Terus lanjut kimpoian kaga
Wkwkkkkkk
0 0
0
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
18-11-2020 07:17
Bagi pemuja covid pasti teriak marah2 ndak pake masker lah, ndak jaga jarak lah takut kena covid. Bagi yg menganggap covid itu virus biasa justru ini menunjukan bukti anggapan mereka. Ndak ada laporan setelah ikut pengajian kliwonan mereka kena covid. Justru beliau2 baik Habib Lutfie ato Habib Rizieq simbol perlawanan prankdemic yg menghancur sebuah negara dari semua sektor..emoticon-Big Grin
0 0
0
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
18-11-2020 07:55
disono masih menjalankan PSBB kagak ? emoticon-Big Grin

ada perdanya kagak ? emoticon-Big Grin
0 0
0
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
18-11-2020 07:57
Quote:Original Posted By sobatngayal





Diubah oleh daimond25
0 0
0
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
18-11-2020 08:58
Bedanya gak menghujat dan dapet masker gratis, tp itu ntah foto sebelum pandemi atau saat pandemi, soalnya ga ad yg pke masker
0 0
0
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
18-11-2020 09:18
Bedanya :
1. Di Pekalongan g PSBB
2. Di Pekalongan g ada tuh berita Gubernurnya bubar2in, suruh tutup2 warung dll.
3. G ada yg perhatian sama acaranya Habib Lutfi, sprti bawain masker dll.
4. Tingkat angka covid jelas beda sama Jakarta.
5. Acara Habib Lutfi jg tidak bermuatan politik dan tidak caci maki
0 0
0
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
18-11-2020 09:20
klo udah yang sorban2 kayanya ga mungkin dibubarkan paksa...emoticon-Amazed

tapi klo yg kumpul2 di cafe sampe di maki2 segala bubarin nya emoticon-Cape d... (S)

ah sudahlah...
0 0
0
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
18-11-2020 09:21
Kata kuncinya ada di psbb emoticon-Malu (S)
0 0
0
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
18-11-2020 09:26
yang penting di sono dapet bantuan masker
di tempat lain dapet 20rb masker ??? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
18-11-2020 09:28
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
0 0
0
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
18-11-2020 10:06
pelan pelan corona hilang
0 0
0
Halaman 8 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia