News
Batal
KATEGORI
link has been copied
306
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb3620df0bdb22a45098c4d/kliwonan-habib-luthfi-dihadiri-ribuan-orang-tak-jaga-jarak-tak-pakai-masker
Kliwonan Habib Luthfi bin Yahya atau Wantimpres Jokowi di Pekalongan, 16 Oktober 2020 lalu, dihadiri ribuan orang. Tak terlihat jaga jarak dan pakai masker dalam acara itu. Video ini diunggah di You Tube oleh akun MT Darul Hasyimi Jogja. Video ini berdurasi 2 jam 36 menit. Video ini dibuatkan judul Kliwonan 16 Oktober 2020.
Lapor Hansip
17-11-2020 12:39

Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker

Past Hot Thread
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker

Kliwonan Habib Luthfi bin Yahya atau Wantimpres Jokowi di Pekalongan, 16 Oktober 2020 lalu, dihadiri ribuan orang. Tak terlihat jaga jarak dan pakai masker dalam acara itu.

Video ini diunggah di You Tube oleh akun MT Darul Hasyimi Jogja. Video ini berdurasi 2 jam 36 menit. Video ini dibuatkan judul Kliwonan 16 Oktober 2020.


Hingga Selasa (17/11/2020), video ini sudah ditonton 30.367 orang atau views.

Dalam panduan acara di video itu disebutkan atau dituliskan Kliwonan Wantimpres, Habib Muhammad Luthfi bin Yahya Tanggal 16/10/2020.

Sebagai pengantar video, akun MT Darul Hasyimi Jogja menuliskan sebagai berikut.


“Kliwonan zikir dan pengajian rutin Jumat Kliwon Habib Luthfi bin Yahya. Digelar 16 Oktober 2020. Dimulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB digelar di Pekalongan. Tetap mematuhi protokol Covid-19,” tulis akun MT Darul Hasyimi Jogja dalam pengantar videonya.

Selain bisa dilihat di You Tube, potongan video ini juga disebar warga net di laman media sosial Twitter, Senin (16/11/2020).


Salah satu akun yang mengunggah adalah @demoCRAZY_id.

“Adillah sejak dalam pikiran. Kliwonan Wantimpres, Habib Muhammad Luthfi bin Yahya Tanggal 16/10/2020,” cuit akun DemoCRAZY, Senin (16/11/2020).


Akun ini juga menautkan sebagian potongan video tersebut.

“Semoga di acara-acara berikutnya bisa perketat Prokes Covid19 karena jika terjadi pelanggaran akan ada konsekwensi denda maksimal Rp50 juta seperti yang di Maulid Akbar FPI,” sindir akun ini lagi.


Dari pantauan Pojoksatu.id, ribuan orang yang menghadiri acara itu, terlihat tidak jaga jarak satu meter, baik tempat laki-laki maupun perempuan.

Selain itu, hanya sebagian kecil yang memakai masker. Sedikit sekali.

Habib Luthfi bin Yahya memimpin rangkaian kegiatan tersebut.

Berikut screenshoot video Kliwonan Habib Luthfi bin Yahya tersebut.

Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker

https://pojoksatu.id/news/berita-nas...-pakai-masker/

Apakah dapat denda.. apakah gubernurnya di panggil
Diubah oleh the.commandos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 40 lainnya memberi reputasi
29
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 9
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
17-11-2020 17:40
Cara suicide terhalus adalah dikeramaian dan tidak pakai masker.. kalo kena ya memang pantas.. bukan benci apa gimana.. orang lain rela ngap pake masker seharian.. eh malah di keramaian nggak pake masker
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
17-11-2020 17:40
Kan nda ada psbb transisi spt di dki?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
17-11-2020 17:41
Kalo lagi rame emang ga ada yang namanya jaga jarak lah
Kalo masker baru tuh

jaga jarak hanya mitos emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
17-11-2020 17:43
Ahli bid'ah akhirnya saling serang...
Gw ga tau mau ngomong apa...ini semua akibat ngajinya bukan bahas halal haram.. kalau mengkaji halal haramkan bisa pake zoom.. bisa nanya...
Diubah oleh naksya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
17-11-2020 17:43
jadi beneran RS membawa reformasi dong emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
17-11-2020 17:43
aku menunggu kita di adu dompa sampe perang emoticon-Uruguay emoticon-Uruguay
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
17-11-2020 17:45
Heeeuh
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
17-11-2020 17:46
Yang jadi permasalahannya sebenarnya adalah PSBB transisi di jakarta. Dalam peraturan PSBB transisi yang dibuat pemprov sudah jelas melarang ada kerumunan. Bahkan pak gubernur aja seringkali sidak ke cafe dan warung dan menutupnya apabila ada kerumunan. Tapi kenapa acara yang digelar HRS tidak dibubarkan? Padahal sama2 ada kerumunan. Apalagi kemarin yang acara nikahan malah difasilitasi pemerintah dengan adanya penutupan jalan. Jadi terlihat tidak konsisten dengan aturan yang dibuatnya sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
17-11-2020 17:47
Suatu saat Indonesia akan di Pimpin oleh seseorang yang adil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nukha.777 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
17-11-2020 17:53
Ya beda lah gan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
17-11-2020 17:54
Karna polkisi tau kalau cock vid cuma akal2an
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
17-11-2020 18:01
Kejadiannya sebulan lalu kenapa diungkit sekarang emoticon-Big Grin
0 0
0
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
17-11-2020 18:04
Selama mereka punya massa, aparat ga akan berani tegas emoticon-linux
0 0
0
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
17-11-2020 18:07
Civil war emoticon-Frown
0 0
0
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
17-11-2020 18:07
Kayanya tu video lama.
0 0
0
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
17-11-2020 18:10
Nangis dikaskus, bego
0 0
0
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
17-11-2020 18:11
habib saya habib nurmagomedov
0 0
0
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
17-11-2020 18:11
Pekalongan masih PSBB?
0 0
0
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
17-11-2020 18:12
Apakah dapat denda.. apakah gubernurnya di panggil...

RT, rw, lurah, camat, bupati langsung sp3!!!!.
0 0
0
Halaman 4 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia