• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [Edisi Nostalgia] Anime Jadul Kegemaran Cewek Generasi 90-an, Sista Masih Ingat?

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
[Edisi Nostalgia] Anime Jadul Kegemaran Cewek Generasi 90-an, Sista Masih Ingat?


HALO AGANSIS

Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam segala hal. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah pada haro esok nanti.


Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar nostagia lagi nih. Buat anak anak zaman old yang hidup bukan pada era gadger pasti banyak sekali cerita masa kecil yang selalu bikin kangen dan rindu dengan suasana tersebut. Bahkan sudah tidak bisa kita temukan lagi pada zaman sekarang ini.

Anak anak zaman old atau generasi 90-an pasti memiliki tontonan masa kecilnya masing masing yang selalu menamani masa liburan atau hari minggu agansis sekalian. Biasanya sih kebanyakan cowok yang suka nonton. Dan tontonan paling seru di TV adalah kartun atau anime. Dan para cewek generasi 90-an ternyata memiliki anime jadul yang menjadi kegemaran mereka. Buat sista siap siap nih nostalgia lagi.

Quote:



Itu dia beberapa anime jadul yang menjadi favorit dan kegemaran para cewek di zaman 90-an. Buat para cewek anime sudah menjadi barang nostalgia yang asyik untuk di rumpi dalam satu wadah bersama generasi old untuk saling bercanda tawa. Apalagi kalau sampai ingat dengan tingkah ane diri sendiri ketika menonton anime tersebut.

Ini saja yang bisa ane sampaikan pada agansis sekalian, semoga bisa memberikan hiburan dan manfaat kepada kita semua. Jika ada kesalahan dalah thread ini mohon dimaafkan, sebab TS adalah manusia biasa yang penuh dosa. Buat para sista yang sudah disebutkan animenya diatas berbahagialah, dan bagi yang belum silahkan lanjutkan di kolom komentar siss.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
 
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber pengalaman dan cerita dari teman teman zaman old
Gambar source google

BACA HOT THREAD TS DISINI

blezzernet
blezzernet memberi reputasi
1
1.5K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.