sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
9 Kontestan Miss Colombia 2020 Favorit Ane Gan, Cantik Parah!

Alegandra Buitago, kontestan favorit

Miss Colombia merupakan kontes terbesar yang ada di negara Colombia. Pemenangnya akan kirim ke kontes International, Miss Universe. Colombia sendiri sudah mengantongi banyak prestasi. Keberhasilannya di Miss Universe beruntut sangat baik. Dari 2014 Colombia berhasil meraih kemenangan oleh Paulina Vega, 2015 oleh Ariadna Guttierez memperoleh Runner Up pertama. Andrea Tovar 2016 2nd Runner Up dan Laura Borjum 2017 1st Runner Up dikalahkan Oleh Afrika Selatan.

Nah Miss Colombia sendiri baru diadakan tahun ini, karena sudah lepas lisensi dengan Senorita Colombia. Padahal Senorita Colombia 2020 sudah memahkotai Maria Fernandez Aristizabal Urrea sebagai pemenangnya. Dan harusnya ia yang akan dikirim ke kontes Miss Universe 2020. Namun sayang sekali linsensi harus dilepas setelah ia dinobatkan.
Quote:


Nah diantara ke 30 kontestan Miss Universe Colombia 2020 ada 9 peserta yang jadi favorit ane. Siapa aja ini dia?

Alejandra Buitrago
Quote:


sumber

Dilihat dari postingan instagram pribadinya, Alejandra sangat menyukai air. Sering kali ia membagikan potretnya saat berbikini, berada di pantai dan laut. Dan begitu cantik dengan postur tubuh yang tinggi.

Angie Patricia Cuero
Quote:


sumber

Perwakilan Valle ini memiliki perbedaan di area dahinya. Namun perbedaan tersebut tak membuatnya minder, bahkan di usia muda Angie sudah mampu menjadi peserta Miss Colombia.

Bárbara Rodríguez
Quote:


sumber

Si rambut pirang nan eksotis ini selalu memperhatikan penampilannya terutama rambutnya. Ia sering kali mengganti gaya rambutnya. Doi nih terlihat menawan dan seksi. Tahun ini adalah tahun terakhir dia berkompetisi, karena usianya sudah masuk 28th.

Dayana Cárdenas
Quote:


sumber

Ia adalah mixblood India, Amerika dan Turki. Wow menawan dan sangat cantik. Doi juga jadi yang terfavorit di kontes Miss Colombia 2020

Juliana Franco
Quote:


sumber

Sebagai seorang model, ia kerap kali berpose super seksi. Bahkan Juliana adalah yang paling di favoritkan dari seluruh kontestan di tahun ini. Mungkin karena dia pernah mengikuti Miss Earth mewakilo Colombia dan berhasil menjadi Miss Earth water di tahun 2017. Di juga mixblood Meksiko dan Filipina. Wow.. terlihat super sekali ya gan

Laura Juliana Lamus
Quote:


sumber

Doi nih suka banget Treveling loh. Dari keluar kota sampai ke luar negeri. Beberapa negara pernah ia kunjungi antara lain Meksiko, Jerman, Perancis, Italia dan masih banyak lagi. Laura Juliana mungkin menempati posisi kedua terfavorit setelah Juliana Franco.

Marelis Salas
Quote:


sumber

Sebagai seorang Pekerja Sosial, doi juga seringkali mengunjungi beberapa tempat kumuh dan Panti Asuhan. Dengan postur yang super tinggi dan kulit eksotis, doi juga jadi banyak incaran penggemar. Wajahnya Latin banget

Yeraldin Grajales
Quote:


sumber

Sebagai seorang Model Olahraga, Yeraldine memang sangat sempurna. Dari perawakan tubuhnya yang sangat seksi. Tak hanya menjadi modelnya, ia juga sering mengunjungi tempat Gym. Jadi iri gan..

Yuri Copete
Quote:


sumber

Karena black beauty sedang naik daun, Yuri juga percaya bahwa dirinya akan berhasil menjadi Miss Colombia 2020. Dan ini juga kesempatan terakhirnya dalam mengikuti kontes kecantikan.


Nah gan gimana? Diantara ke 9 kontestan siapa nih yang terlihat paling cantik? Kalo ane sih ya Alejandra sihh dan percaya bahwa doi bakalan winner. Cantik dan aduh sempurna lah.

Oh ya Senorita Colombia 2020 padahal cantik banget yak. Sayang banget doi ngga jadi ke Miss Universe.

Kalian ada pilihan sendiri gan?

Oke segitu aja informasi tentang dunia kontes kecantikan dan manusia cantik

Thank you

Sumber Informasi dan gambar
Instagram Forum pageant
@missuniversecolombia
Wikipedia
Sumber gambar sudah dibawah gambar masing masing

Penulisan beberapa pengetahuan dari pribadi but i am pageant lovers
Diubah oleh sintamustika 13-11-2020 00:37
Junmai92
bukhorigan
oboq
oboq dan 27 lainnya memberi reputasi
28
12.2K
287
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.