• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Meet & Greet Dengan Artis Tik Tok Harus Bayar? Wah, Emang Beneran Lo Mau?

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Meet & Greet Dengan Artis Tik Tok Harus Bayar? Wah, Emang Beneran Lo Mau?




Hi gan sis dan sobat kaskus dimanapun lo berada, semoga lo sehat semua. Tapi, gw mo nanya donk sama kalian semua terutama buat lo yang masih sekolah dan sering berekspresi di konten tik tok.

Nah pastinya ga asingkan dengan meet and greet idola lo, bahkan sampai harus bayar buat ketemu idola lo itu, harganya juga variasi ada yang 100-200 ribu. Ada yang VIP ada yang Reguler, bener ga apa kata gw. Nah terus lo bakalan ngikut ga tuh event ketemu artis tik tok kayak gitu?

Bentar-bentar cuy, gw juga pernah seumuran kayak lo. Tapi jelas ini cuma opini gw, dan gw ga mau ngelarang apa yang lo inginkan. Gw juga punya artis yang gw idolakan, tapi ga ada tuh ingin bertemu dengan bayar tanpa si artis memberikan karyanya.



Lo tau kan maksud gw, kalau artis itu penyanyi bikin konser dan gw harus bayar itu no problemo. Tapi kalau cuma ketemu doang terus gw harus bayar? Itu cuma buang-buang uang, apalagi lo masih ABG yang minta jajan sama ortu lo, lain hal kalau lo punya duit dari hasil lo sendiri gw sih tutup mata.

Apalagi kalau yang dateng ini kebanyakan bocah yang belum tahu susahnya cari duit, njir geli gw cuy ngeliat hal-hal yang bikin gw ga abis pikir. Gimana ntar lo pada gede ya? Semuanya diukur dengan profit dan keuntungan.

Bahkan ada juga yang marah-marah ma ortu lo gara-gara mo liat nih artis, wah jangan pe'a deh jadi anak. Lo ga kasian apa sama orang tua lo, masak kayak gitu aja sampe ngamuk.



Gw kasih tau nih buat lo cuy, artis yang famous itu dapat profit dari lo semua, viewers, subscribe dan jumlah followers yang banyak itu berkat lo semua. Ketika dia terkenal, terus dia dapat uang dari endorse dan sebagainya. Terus lo juga masih mau di peres?

Ya harusnya sebagai artis meet & greet dengan hal yang lebih bermanfaat seperti bakti sosial, bertemu di rumah yatim piatu, atau bertemu gratis namun ada berbagai macam brand yang di undang untuk membuka showroomnya, seenggaknya tuh artis dapet uang dari brand yang jadi sponsor.

Masak ini malah neken penggemarnya cuy, kalau gw yang jadi penggemar mending gw main tik tok banyak-banyak, main IG biar gw yang jadi selebnya. Ngapain juga ketemu sama orang yang baru naik kasta aja udah berani meres duit gw, lumayanlah 100-200 ribu gw beliin beras bisa makan tuh orang rumah selama tiga hari kan lumayan.



Lah ini cuma ketemu sama artis papan rendah harus bayar?

emoticon-Leh Uga

Sumber : 1
Pic google

Daniswara92
donay.
tien212700
tien212700 dan 31 lainnya memberi reputasi
30
10.2K
172
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.