Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
135
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb1de1af0bdb212c77cb841/cinta-tulus-atau-cinta-fulus-inilah-5-pernikahan-beda-usia-yg-menuai-banyak-cibiran
Halo, kali ini ane bakal membahas agak kontroversi dan minimbulkan banyak kontra dikalangan orang-orang, khusus nya nitizen yaitu tentang pernikahan beda usia. Bukan saja terpaud satu atau dua tahun tapi lebih dari 40-50 tahun. Bayangin saja gan/sis kalu di anologi tu ente sudah SMA terus nikah sama bocah yang lagi asik-asik nya main masak-masakan. Njir malah jadi masak beneran .
Lapor Hansip
16-11-2020 09:04

Cinta Tulus atau Cinta Fulus!! Inilah 3 Pernikahan Beda Usia yg Menuai Banyak Cibiran

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Halo, kali ini ane bakal membahas agak kontroversi dan minimbulkan banyak kontra dikalangan orang-orang, khusus nya nitizen yaitu tentang pernikahan beda usia. Bukan saja terpaud satu atau dua tahun tapi lebih dari 40-50 tahun. Bayangin saja gan/sis kalu di anologi tu ente sudah SMA terus nikah sama bocah yang lagi asik-asik nya main masak-masakan. Njir malah jadi masak beneran dahemoticon-Hammer (S).

Terlepas dari itu semua yang nama nya jodoh emank tidak ada yang tahu, ada yang pacaran bertahun-tahun ternyata nikah ya sama temen sendiri, ada yang baru ketemu eh bulan depan udah nikah, ada yang masih kecil baru saja pinter main kelereng eh udah di suruh nikah masa orang tuanya. (dimadura banyak bangetemoticon-Belo)

Seperti yang dialami pasangan di bawah ini, entah itu jodoh, entah itu realistis dan entah itu ada udang dibalik bakwan, semua jadi samar. Nah dari pada penasaran langsung saja ke TKP, cekidot:

1. Riyadi dan nenek rohaya

Cinta Tulus atau Cinta Fulus!! Inilah 5 Pernikahan Beda Usia yg Menuai Banyak Cibiran


Nah mungkin dari kalian pernah mendengar pernikahan adek riyadi dan nenek rohaya, dimana usia riyadi saat itu 16 tahun dan nenek rohaya 71 tahun, jadi pernikahan mereka terpaud 55 tahun saat itu. Alasan riyadi menikahi nenek rohaya agak klise sie gan, “Kita menikah tidak ada paksaan. kita sama-sama cinta” ujar riyadi. Begitulah misteriusnya jodoh, buat ente yang jomblo sabar sajaemoticon-Peace.

Pernikahan tersebut pun viral dan banyak sekali menuai mencibiran, bahwa pernikahan mereka ujung-ujung nya yang di cari adalah harta bukan cinta. Mana usia nenek adalah usia bonus lagi, ya wajar sie kalu nitizen banyak mencibir. Jadi Gimana mblo nasib ente, masih sehat-sehatkah dengan pacar hayalan kalian?

2. Abah sarna dan novita handayani

Cinta Tulus atau Cinta Fulus!! Inilah 5 Pernikahan Beda Usia yg Menuai Banyak Cibiran

Nah yang kedua lagi anget-anget nya nie gan, viral minggu-minggu ini. Di samping usia yang cukup jauh novita berumur 17 tahun dan abah saran 78 tahun jadi mereka terpaud 61 tahun gan, jiah berasa kakek cucu donk. Mahar pernikahan mereka pun cukup unik yaitu motor, mesin cuci, kasur, lemari hingga perabotan rumah tangga. Di tambah lagi emas 10 gram senilai 10 jutaan.

Tapi naas penikahan mereka Cuma seumur jagung, abah saran menalak hadayani. Pernikahan ini pun agak mencurigakan apakah benar semua berawal bensin eceran terus langsung bisa jatuh cinta? Nitizen pun banyak berspekulasi bahwa pernikahan tersebut atas dasar hartaemoticon-Bingung (S).

3. Aman dan sartika

Cinta Tulus atau Cinta Fulus!! Inilah 5 Pernikahan Beda Usia yg Menuai Banyak Cibiran

Yang terakhir yaitu pernikahan antara duda umur 60 tahun menikah dengan gadis berumur 21 tahun. Di Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan. Pernikah tersebut sempat viral dan juga menuai banyak cibiran para nitizen. Apakah itu asli cinta beneran atau sekadar cinta harta uangkap nitizen.

Di samping itu juga pernikahan tersebut di gelar saat masa awal-awal pandemic covid 19. Tamu yang datang sebagian besar tidak mengunakan masker dan mematuhi psbb. Pantesan nitizen pada sok-sokan ada bahan gorengan sie.
 
Quote:Nah itu tadi pernikahan beda usia yang menuai banyak cibiran. Btw kalu menurut ane sesatu yang diluar normal tu bakal menuai banyak kontra dari pada pro karena pada dasar nya manusia itu tidak mudah menerima sesuatu yang aneh, mendadak dan berubah. Seperti contoh nya adalah masalah.

Nah kalu kalian menangapi pernikahan di atas bagaimana gan/sis, tulis ya di kolom komentar.



sumber


Diubah oleh novaajinugroho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Cinta Tulus atau Cinta Fulus!! Inilah 5 Pernikahan Beda Usia yg Menuai Banyak Cibiran
17-11-2020 00:07
kalo cewe menikasi cowo berumur rasanya masih wajar.
ada yg lihat dan kagum karena kedewasaan, ada yg secara finansial tentu juga.
tapi kalo cowo yg suka nenek-nenek agak gimana ya? secara naluri aslinya cowo kan demen yg seger-seger gitu emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Cinta Tulus atau Cinta Fulus!! Inilah 5 Pernikahan Beda Usia yg Menuai Banyak Cibiran
17-11-2020 00:20
Di satu sisi ane heran kok ada yg tertarik sama orang yg selisih umurnya jauh, tapi balik lagi kalo jodoh gak ada yg tau emoticon-Matabelo
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Cinta Tulus atau Cinta Fulus!! Inilah 5 Pernikahan Beda Usia yg Menuai Banyak Cibiran
17-11-2020 05:11
Muda cari uang, tua cari yangyang emoticon-Ngacir2
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Cinta Tulus atau Cinta Fulus!! Inilah 5 Pernikahan Beda Usia yg Menuai Banyak Cibiran
17-11-2020 05:13
Aku penasaran bagaimana perasaan orang tia Riyadi?
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Cinta Tulus atau Cinta Fulus!! Inilah 5 Pernikahan Beda Usia yg Menuai Banyak Cibiran
17-11-2020 06:02
Yang nomor 2 jadi udah cerai ya sekarang?? Kan ini yang dulu sempet viral itu sihh nggak taunya malah udah cere
0 0
0
Cinta Tulus atau Cinta Fulus!! Inilah 5 Pernikahan Beda Usia yg Menuai Banyak Cibiran
17-11-2020 06:03
Tidak diragukan lagi, pasti ada udang dibalik bakwan emoticon-Hammer2
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Cinta Tulus atau Cinta Fulus!! Inilah 5 Pernikahan Beda Usia yg Menuai Banyak Cibiran
17-11-2020 06:33
Agak susah untuk berpikir positif kalau liat berita yang seperti ini. Tapi kl usia 40-50 menikah dengan yg lebih muda, kayaknya masih agak wajar.
0 0
0
Cinta Tulus atau Cinta Fulus!! Inilah 5 Pernikahan Beda Usia yg Menuai Banyak Cibiran
17-11-2020 06:33
Berbanding tipis gan...
0 0
0
Cinta Tulus atau Cinta Fulus!! Inilah 5 Pernikahan Beda Usia yg Menuai Banyak Cibiran
17-11-2020 06:35
jodoh, walau hanya sesaat gan....
0 0
0
Cinta Tulus atau Cinta Fulus!! Inilah 5 Pernikahan Beda Usia yg Menuai Banyak Cibiran
17-11-2020 06:48
gak semua itu logis mblo...
dunia ga nurutin logika mu mbol, makanya ada prakiraan cuaca
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Cinta Tulus atau Cinta Fulus!! Inilah 5 Pernikahan Beda Usia yg Menuai Banyak Cibiran
17-11-2020 06:49
Kalo ente blom nikah tenang aja gan, mgkin jodoh ente msi di planet namek alias belum lahir emoticon-Big Grin
0 0
0
Cinta Tulus atau Cinta Fulus!! Inilah 5 Pernikahan Beda Usia yg Menuai Banyak Cibiran
17-11-2020 06:50
Asyikin aja
0 0
0
Cinta Tulus atau Cinta Fulus!! Inilah 5 Pernikahan Beda Usia yg Menuai Banyak Cibiran
17-11-2020 06:51
Jadi pengen nikah
Tapi sama siapa yak ?
Udah 28 taun masih sendiri aja
0 0
0
Cinta Tulus atau Cinta Fulus!! Inilah 5 Pernikahan Beda Usia yg Menuai Banyak Cibiran
17-11-2020 06:56
Sekarang itu banyak yang emilih orang yang sudah tua, ya bisa jadi karena hartanya, bisa jadi karena beneran cinta. Kita sebagai orang luar hanya bisa menerka-nerka saja gans
0 0
0
Cinta Tulus atau Cinta Fulus!! Inilah 5 Pernikahan Beda Usia yg Menuai Banyak Cibiran
17-11-2020 07:03
Jauh bingits beda usianya...
Cinta Tulus atau Cinta Fulus!! Inilah 5 Pernikahan Beda Usia yg Menuai Banyak Cibiran
Cinta Tulus atau Cinta Fulus!! Inilah 5 Pernikahan Beda Usia yg Menuai Banyak Cibiran
0 0
0
Cinta Tulus atau Cinta Fulus!! Inilah 5 Pernikahan Beda Usia yg Menuai Banyak Cibiran
17-11-2020 07:04
Memang sukit untuk di mengerti akan semua itu. Pdrnikan beda ada memang bnyak memakan kontraversi. Semoga saj memang bnar bnar cinta bukan hanya sebtas harta
0 0
0
Cinta Tulus atau Cinta Fulus!! Inilah 5 Pernikahan Beda Usia yg Menuai Banyak Cibiran
17-11-2020 07:21
cinta itu buta tapi bisa bedain mana duit mana daun
0 0
0
Cinta Tulus atau Cinta Fulus!! Inilah 5 Pernikahan Beda Usia yg Menuai Banyak Cibiran
17-11-2020 07:46
biasanya karena harta.. kalau nikah dengan kakek atau nenek, ga lama lagi bakal meninggal, seluruh harta jadi milik yang muda emoticon-Wakaka
0 0
0
Cinta Tulus atau Cinta Fulus!! Inilah 5 Pernikahan Beda Usia yg Menuai Banyak Cibiran
17-11-2020 07:52
Beda 10 tahun aja banyak yg ngoceh, apalagi beda setengah abad
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia