• Beranda
  • ...
  • Games
  • Makin Mantap Aja, Gadis Cantik Philippines Berdandan Ala Paimon dari Genshin Impact

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Makin Mantap Aja, Gadis Cantik Philippines Berdandan Ala Paimon dari Genshin Impact
#AmdarGanteng



emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Halo agan dan sista,
Genshin Impact merupakan game yang memiliki banyak karakter lucu. Jadi wajar saja jika banyak cosplayer para gadis yang meniru dandanan karakter dalam game tersebut. Tetapi, ada satu karakter yang menjadi ciri khas dari Genshin Impact. Nama karakternya yakni Paimon, harus sudah pada tahu sih emoticon-Ngakak (S). Tetapi untuk yang belum main Genshin Impact pasti agak kurang ngeh sama karakter ini.

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)



sumber: instagram.com/mingmihoo

Nah ane secara gak sengaja menemukan coser imutnya mirip banget dengan Paimon. Mingmihoo, seorang cosplayer yang berasal dari Philippines (Filipina). Gadis ini memenuhi kebutuhan banyak penonton dengan cosplay Paimon-nya. Ia berdandan begitu imut dengan rambut bob pirang dan syal biru tua yang indah. Ditambah lagi banyak aksesoris pola bintang yang berkilau.

Selain itu, ia juga pernah berpenampilan seperti Paimon memperlihatkan langkah dance yang lucu di TikTok. Bagi siapapun yang menyukai anak muda, lembut, dan kawai pasti bakal suka dengan gadis ini.

Sayangnya, ane gak nemu informasi lebih detail cosplayer ini. Cuma foto-fotonya aja yang banyak di mesin pencari Google. Mungkin yang penasaran dengan dandanan lainnya, bisa langsung cek aja Instagram pribadi Mingmihoo.


Spoiler for harap-harap cemas:


Genshin Impact merupakan RPG aksi Open World yang dikembangkan dan diterbitkan oleh miHoYo. Genshin Impact juga merupakan IP kedua yang dibesut oleh miHoYo setelah Honkai Impact 3. Game ini rilis pada tanggal 28 September 2020 di platform Android, iOS, Windows, dan PlayStation 4.

Untuk karakter Paimon sendiri, ia adalah karakter pendamping yang selalu bersama protagonis (layaknya bertugas sebagai pemandu). Karakter ini juga menciptakan warna bagi para pemainnya. Hal-hal yang selalu kita ingat dengan Paimon adalah kelucuan, sikap nakal, dan lelucon yang selalu menemani perjalanan kita.

Walaupun game ini free to play, tetapi pengembang memasukkan transaksi dalam game. Contohnya gatcha, kostum, dll.




Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang game Genshin Impact. Sabtu depan, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


Diubah oleh amdar07 15-11-2020 06:31
narujean
sangakuyoga
tien212700
tien212700 dan 23 lainnya memberi reputasi
20
9.3K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.