• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cinta Tulus atau Cinta Fulus!! Inilah 5 Pernikahan Beda Usia yg Menuai Banyak Cibiran

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Cinta Tulus atau Cinta Fulus!! Inilah 5 Pernikahan Beda Usia yg Menuai Banyak Cibiran
Halo, kali ini ane bakal membahas agak kontroversi dan minimbulkan banyak kontra dikalangan orang-orang, khusus nya nitizen yaitu tentang pernikahan beda usia. Bukan saja terpaud satu atau dua tahun tapi lebih dari 40-50 tahun. Bayangin saja gan/sis kalu di anologi tu ente sudah SMA terus nikah sama bocah yang lagi asik-asik nya main masak-masakan. Njir malah jadi masak beneran dahemoticon-Hammer (S).

Terlepas dari itu semua yang nama nya jodoh emank tidak ada yang tahu, ada yang pacaran bertahun-tahun ternyata nikah ya sama temen sendiri, ada yang baru ketemu eh bulan depan udah nikah, ada yang masih kecil baru saja pinter main kelereng eh udah di suruh nikah masa orang tuanya. (dimadura banyak bangetemoticon-Belo)

Seperti yang dialami pasangan di bawah ini, entah itu jodoh, entah itu realistis dan entah itu ada udang dibalik bakwan, semua jadi samar. Nah dari pada penasaran langsung saja ke TKP, cekidot:

1. Riyadi dan nenek rohaya



Nah mungkin dari kalian pernah mendengar pernikahan adek riyadi dan nenek rohaya, dimana usia riyadi saat itu 16 tahun dan nenek rohaya 71 tahun, jadi pernikahan mereka terpaud 55 tahun saat itu. Alasan riyadi menikahi nenek rohaya agak klise sie gan, “Kita menikah tidak ada paksaan. kita sama-sama cinta” ujar riyadi. Begitulah misteriusnya jodoh, buat ente yang jomblo sabar sajaemoticon-Peace.

Pernikahan tersebut pun viral dan banyak sekali menuai mencibiran, bahwa pernikahan mereka ujung-ujung nya yang di cari adalah harta bukan cinta. Mana usia nenek adalah usia bonus lagi, ya wajar sie kalu nitizen banyak mencibir. Jadi Gimana mblo nasib ente, masih sehat-sehatkah dengan pacar hayalan kalian?

2. Abah sarna dan novita handayani



Nah yang kedua lagi anget-anget nya nie gan, viral minggu-minggu ini. Di samping usia yang cukup jauh novita berumur 17 tahun dan abah saran 78 tahun jadi mereka terpaud 61 tahun gan, jiah berasa kakek cucu donk. Mahar pernikahan mereka pun cukup unik yaitu motor, mesin cuci, kasur, lemari hingga perabotan rumah tangga. Di tambah lagi emas 10 gram senilai 10 jutaan.

Tapi naas penikahan mereka Cuma seumur jagung, abah saran menalak hadayani. Pernikahan ini pun agak mencurigakan apakah benar semua berawal bensin eceran terus langsung bisa jatuh cinta? Nitizen pun banyak berspekulasi bahwa pernikahan tersebut atas dasar hartaemoticon-Bingung (S).

3. Aman dan sartika



Yang terakhir yaitu pernikahan antara duda umur 60 tahun menikah dengan gadis berumur 21 tahun. Di Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan. Pernikah tersebut sempat viral dan juga menuai banyak cibiran para nitizen. Apakah itu asli cinta beneran atau sekadar cinta harta uangkap nitizen.

Di samping itu juga pernikahan tersebut di gelar saat masa awal-awal pandemic covid 19. Tamu yang datang sebagian besar tidak mengunakan masker dan mematuhi psbb. Pantesan nitizen pada sok-sokan ada bahan gorengan sie.
 
Quote:



Spoiler for sumber:


Diubah oleh novaajinugroho 16-11-2020 02:04
orangemonkey
ziont
Daniswara92
Daniswara92 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
10.5K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.