Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
75
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb27104c820841d925cc4f8/dimas-quotahmadquot-dari-jualan-bakso-sampai-bertemu-bos-an-tv-pak-otis
Kisah inspiratif ini ane hadirkan untuk kalian semua agar selalu berusaha dan berjuang dalam kehidupan yang serba digital, dunia ini keras sob, jangan sampai ente hanya bisa pansos tapi ujungnya tidak berakhlak.
Lapor Hansip
16-11-2020 19:31

Dimas "Ahmad" Dari Jualan Bakso Sampai Bertemu Bos AN TV Pak Otis

icon-verified-thread


Dimas "Ahmad" Dari Jualan Bakso Sampai Bertemu Bos AN TV Pak Otis

Kisah inspiratif ini ane hadirkan untuk kalian semua agar selalu berusaha dan berjuang dalam kehidupan yang serba digital, dunia ini keras sob, jangan sampai ente hanya bisa pansos tapi ujungnya tidak berakhlak.

Dunia viral memang menjadi daya tarik di zaman sekarang, apa aja yang ente unggah di dunia medsos bisa viral. Bahkan saat ini dari selebgram bentuk unik dan menarik, atau cantik dan rupawan semuanya bisa mendulang uang. Atau ada juga lo unggah buat fun eh taunya viral, dan hal yang viral itu bonus bisa menjadi rezeki bila ente bisa mengelolanya dengan baik.

Belum lama ini ada sosok tukang bakso yang viral mirip Raffi Ahmad, gara-gara di videokan oleh seseorang sebagai pembelinya. Disini ane tak mau bicarakan dirinya yang mirip sama artis, tapi perjuangannya ketika berdagang bakso di usia yang sangat muda.

Dimas "Ahmad" Dari Jualan Bakso Sampai Bertemu Bos AN TV Pak Otis

Nama pemuda ini adalah Dimas Ramadhan, ia membantu orang tuanya sejak kelas 2 SMP, dimana bapaknya berdagang di Rawa Lumbu Jembatan 4, Bekasi. Oke, kita renungkan sejenak anak muda ini, dia ganteng, tapi ga malu berdagang bakso di zaman serba gengsi dengan tontonan youtube yang bergaya hedon saat ini? Apa ini nyata? Yup ini nyata, dan syukurlah ternyata masih ada anak muda yang tidak malu dan canggung, untuk membantu orang tua demi ekonomi keluarganya.

Ini yang patut di appresiasi, sosok Dimas bisa dibilang mulai sedikit di kalangan pemuda kota yang senangnya nongkrong, bergaya dengan harta dari minta pada orang tua, atau banyak berkeluh kesah dengan keadaan dan ujungnya mabok di tengah jalan, bikin keonaran jadi preman apalagi ada juga yang bertindak kriminal.

Gaya hedon pemuda zaman sekarang tak lepas dari applikasi media masa yang memberikan ajang pamer menjadi hal yang lumrah. Tapi bagaimana dengan Dimas? Tak sempat nonton tv, tak sempat banyak nongkrong dengan kawan, bisa jadi memang introvert.

Dimas "Ahmad" Dari Jualan Bakso Sampai Bertemu Bos AN TV Pak Otis

Yang menarik perbuatan Dimas yang berbuat baik, entah itu pada lingkungan dan orang tua memberikan berkah ketika derajatnya dibalik oleh Tuhan "Apa yang terjadi maka terjadilah" bahasa sundanya ada yang bilang "Que sera-sera".

Ketika ia viral dan bertemu Raffi Ahmad, disinilah kehidupan Dimas berubah. Anak pedagang bakso itu mulai bertemu banyak orang-orang hebat, bukan hanya artis tapi juga bos-bos besar di tanah air.

Bahkan setiap harinya Dimas progress menuju jalan gemilang ketika bertemu dengan Vice President Director ANTV, Otis Hahijary. Sebuah kesempatan besar dapat bertemu dan menerima wejangan langsung dari beliau.

Dimas "Ahmad" Dari Jualan Bakso Sampai Bertemu Bos AN TV Pak Otis

Hal ini dilakukan Dimas ketika membuat konten gerebek rumah mewah beliau, sebuah hal yang membuat kita kagum dengan sosok yang baik akan bertemu banyak orang baik.

Bahkan sebelumnya Dimas juga sudah bertemu dengan Rudy Salim, salah satu pengusaha muda di Indonesia.

Ini yang dinamakan keberuntungan, dari yang biasa berdagang bakso kini dapat bertemu dengan orang-orang hebat. Dan, langkah pemuda ini akan terus menapaki karirnya setapak demi setapak dengan dibantu Raffi Ahmad.

Dimas "Ahmad" Dari Jualan Bakso Sampai Bertemu Bos AN TV Pak Otis

Maka masihkah kita saat ini selalu saja rebahan, asyik nongkrong dan tak perduli dengan orang tua? Mau uang tapi tak mau usaha? Sosok Dimas menjadi inspirasi anak muda yang dapat viral dan bisa mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan.

Bukan viral lalu tenggelam, hilang seperti biasanya. Bagaimana menurut kalian nih gaes, saya c4punk see u next thread.



emoticon-I Love Indonesia

Dimas "Ahmad" Dari Jualan Bakso Sampai Bertemu Bos AN TV Pak Otis

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star











Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 23 lainnya memberi reputasi
22
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
56.7K Anggota • 914.3K Threads
Halaman 1 dari 3
Dimas "Ahmad" Dari Jualan Bakso Sampai Bertemu Bos AN TV Pak Otis
16-11-2020 19:42
emoticon-Toast
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dimas "Ahmad" Dari Jualan Bakso Sampai Bertemu Bos AN TV Pak Otis
16-11-2020 19:48
jangan sampai besar pasak daripada tiang ya om
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Dimas "Ahmad" Dari Jualan Bakso Sampai Bertemu Bos AN TV Pak Otis
16-11-2020 19:55
Semoga dimas tetep bisa jadi orang yang down to earth ya gan
profile-picture
profile-picture
scoria07 dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dimas "Ahmad" Dari Jualan Bakso Sampai Bertemu Bos AN TV Pak Otis
16-11-2020 20:29
Semoga apa yg udah di dapatkannya ngga menjadikannya sombong & lupa diri
profile-picture
profile-picture
scoria07 dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Dimas "Ahmad" Dari Jualan Bakso Sampai Bertemu Bos AN TV Pak Otis
16-11-2020 21:43
Mukanya beda sama Raffi.
Masih gantengan Raffi.

emoticon-Menang
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Dimas "Ahmad" Dari Jualan Bakso Sampai Bertemu Bos AN TV Pak Otis
16-11-2020 22:22
Bijimane caranye yak biar bisak spiral jugak???
Dimas "Ahmad" Dari Jualan Bakso Sampai Bertemu Bos AN TV Pak Otis
Dimas "Ahmad" Dari Jualan Bakso Sampai Bertemu Bos AN TV Pak Otis
profile-picture
profile-picture
mztgr dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Dimas "Ahmad" Dari Jualan Bakso Sampai Bertemu Bos AN TV Pak Otis
16-11-2020 22:31
naah kalo nemu yang viral itu baiknya pelan" dipoles kayak Dimas gini... jangan langsung diterjunin le dunia entertainment, entar kaget dianya emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Dimas "Ahmad" Dari Jualan Bakso Sampai Bertemu Bos AN TV Pak Otis
17-11-2020 07:45
Jalan hidupnya enak bnget yak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dimas "Ahmad" Dari Jualan Bakso Sampai Bertemu Bos AN TV Pak Otis
17-11-2020 08:47
Dalam sebulan ini mungkin hanya dua orang yang terkenal berkat kuliner, Ade Londok dan Dimas ini. Tapi cara viral beda...yah udah rejeki masing-masing.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Dimas "Ahmad" Dari Jualan Bakso Sampai Bertemu Bos AN TV Pak Otis
17-11-2020 15:51
Rejeki mah gak kemana bang dimas emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roybgr dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Dimas "Ahmad" Dari Jualan Bakso Sampai Bertemu Bos AN TV Pak Otis
17-11-2020 17:06
odading mang oleh ...
profile-picture
profile-picture
3275066 dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Dimas "Ahmad" Dari Jualan Bakso Sampai Bertemu Bos AN TV Pak Otis
17-11-2020 17:06
Selamat dan pertahankan kesuksesannya. emoticon-Selamat
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Dimas "Ahmad" Dari Jualan Bakso Sampai Bertemu Bos AN TV Pak Otis
17-11-2020 17:13
Iki maneh emoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Dimas "Ahmad" Dari Jualan Bakso Sampai Bertemu Bos AN TV Pak Otis
17-11-2020 17:16
Kita lihat mampu bertahan berapa lama di industri hiburan tanah air

emoticon-Toast emoticon-Toast
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Dimas "Ahmad" Dari Jualan Bakso Sampai Bertemu Bos AN TV Pak Otis
17-11-2020 17:18
Rejeki ga kemana ,jgn sampe kaya si itu ya .jdi lupa daratan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Dimas "Ahmad" Dari Jualan Bakso Sampai Bertemu Bos AN TV Pak Otis
17-11-2020 17:19
From nothing to something
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Dimas "Ahmad" Dari Jualan Bakso Sampai Bertemu Bos AN TV Pak Otis
17-11-2020 17:22
bang ade londok musti banyak belajar ke dimas nih..
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Dimas "Ahmad" Dari Jualan Bakso Sampai Bertemu Bos AN TV Pak Otis
17-11-2020 17:41
KARBIT KARBIT KARBIT emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Diubah oleh zavoyan
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan comrade.frias memberi reputasi
2 0
2
Dimas "Ahmad" Dari Jualan Bakso Sampai Bertemu Bos AN TV Pak Otis
17-11-2020 17:48
kalo ngomngin "GAK GENGSI BANTU ORTU" lah gue dulu jualan koran di lampu merah, jualan emblem band metal di emperan, jualan keripik terus gue taro di kantin sekolah gue, jualan pulsa di sekolah (tapi bangkrut gr2x banyak yg ngutangemoticon-Big Grin) masih banyak lg ane capek ngetikemoticon-Big Grin.... yah cuma ane JELEK aje jadinya gak viral kaya kembaran sih raffiemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan HestiaMagis memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dimas "Ahmad" Dari Jualan Bakso Sampai Bertemu Bos AN TV Pak Otis
17-11-2020 17:57
Rejeki ga kemanaaa
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia