News
Batal
KATEGORI
link has been copied
393
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb10ffd337f933c5c58f62d/buntut-ucapan-lonte-habib-rizieq-nikita-mirzani-beri-balasan-nyelekit
"Ada lonte hina habib? Pusing pusing! Ampe lonte ikut-ikutan ngomong iyee," kata Habib Rizieq dikutip dari YouTube Front TV (15/11/2020). Nikita Mirzani mempertanyakan, apa pantas mengatakan hal yang merendahkan perempuan. Apalagi diucap seorang ulama dan menganggap dirinya keturunan Nabi Muhammad.
Lapor Hansip
15-11-2020 18:24

Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit

Past Hot Thread
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit

Suara.com - Artis Nikita Mirzani kembali bersuara soal dirinya yang dipanggil lonte . Selain Ustaz Maaher yang menyebutnya, Habib Rizieq juga diduga melakukan hal serupa.

Sebab dalam ceramah Habib Rizieq tadi malam, ia menyinggung lonte yang disebut telah menghinanya.

"Ada lonte hina habib? Pusing pusing! Ampe lonte ikut-ikutan ngomong iyee," kata Habib Rizieq dikutip dari YouTube Front TV (15/11/2020).

Nikita Mirzani mempertanyakan, apa pantas mengatakan hal yang merendahkan perempuan. Apalagi diucap seorang ulama dan menganggap dirinya keturunan Nabi Muhammad.

Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit

"Apakah menurut masuk akal jika seseorang yang mengaku sebagai keturunan dari Rasulullah SAW kita yang tercinta memiliki sikap dan perilaku seperti ini?" tulis Nikita Mirzani di Instagram, Sabtu (14/11/2020).

Nikita Mirzani membela diri. Ia yang dipanggil lonte oleh segelintir orang, justru turut aktif membangun perekonomian negara.

"Saya telah bekerja keras dan tak pernah telat bayar pajak. Membantu perekonomian negara kita tercinta," kata artis 34 tahun ini.

"Berbeda dengan pengikut Anda yang hanya tahu cara menghancurkan properti negara kita," papar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani kemudian memberikan nasihat agar orang-orang sadar siapa yang harus disembah.

"Kalau percaya Tuhan, ya sembah Tuhan kalian masing-masing. Bukan manusia yang disembah sampai cium tangan dan nangis-nangis," katanya.

"Jangan sampai kalian termasuk ke dalam orang-orang yang menduakan Tuhan," imbuh Nikita Mirzani.

Sebagai seorang yang menganut Islam, Nikita Mirzani percaya agamanya tak mengajarkan kehancuran pada orang lain.

"Saya Islam, tapi bukan Islam yang bar-bar," tandasnya.


https://www.suara.com/entertainment/...lekit?page=all

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sakurasenzen20 dan 87 lainnya memberi reputasi
84
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 12
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 08:06
Mantap banget nihh...niki for 2024
profile-picture
profile-picture
free_use dan ijobanter memberi reputasi
2 0
2
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 08:08
I like fighting...

0 0
0
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 08:09
Pengikut si bibib ini pada goblok kuadrat heran aing..
Ditambah pujaannya kang provokator pula, cocok ajjgggg
0 0
0
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 08:11
Saya kali ini setuju dengan nyai, semoga nyai diberikan kesehatan dan kekuatan.
Nurani harus ada jangan buta dengan junjungan manusia biasa.
0 0
0
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 08:14
semua pengikut tololnya riziq ga menyadari bahwa junjungannya mulutnya lbh kotor drpd emoticon-Tai

karena semua pengikutnya, isi otaknya adalah emoticon-Tai

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
qavir dan pamancik09 memberi reputasi
2 0
2
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 08:15
bingung mank tuh sama bibib dr balik tiap hr brita ny mulu d tipi. D sosmed jg. Kerjaan cr sensasi mulu, gila hormat, haus ketenaran, haus minta di sujud in. Lama2 minta gelar nabi nih org..
profile-picture
profile-picture
free_use dan nowbitool memberi reputasi
2 0
2
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 08:18
Dan lonte itu enak gan emoticon-Sundul

*Lonte (lontong sate) emoticon-Sundul Up
0 0
0
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 08:18
babih rijik lagi mempersiapkan mental buat dibui nih anyway emoticon-Ngakak
tinggal kita liat negara kita hukumnya berat sebelah atau enggak, kalau emang ga dihukum, pemerintahan ini bener bener cacat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
free_use dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 08:22
Oy bocah jgn pada berantem lu gak baek, ayo cepat baikan.
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
0 0
0
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 08:47


Holol darah ente nik
0 0
0
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 08:47
saya dukung nyai aja dahh emoticon-Big Grin
0 0
0
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 08:48
Sok suci ach si tabib. Padahal yg suka chat mesum itu siapa?
0 0
0
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 08:53
Gak leluhur, gak turunan kelakuannya sama aja emoticon-Leh Uga
0 0
0
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 08:54
Ane ngefans sma khabib yg ini aja dh emoticon-Big Grin
khabib
0 0
0
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 08:56
saya mencium bau sesuatu di antara kedua orang ini
0 0
0
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 09:02
tambah anget aja ini emoticon-Leh Uga
0 0
0
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 09:14
Turunan nabi yg di labeli bibib belum tentu masuk surga, karna yang udh di jamin masuk surga hanya pada generasi awal perjuangan rosul, klo jaman skrng ga tau dah nyemplung kemana, yg penting karomah dulu ye, baik bener atau gak nya belakangan, qobullll
0 0
0
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 09:18
Nyelekit bet kata2nya sumpah
Saya islam, tp bukan islam yg barbar
Mantap tih
0 0
0
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 09:18
"Apakah menurut masuk akal jika seseorang yang mengaku sebagai keturunan dari Rasulullah SAW kita yang tercinta memiliki sikap dan perilaku seperti ini?" tulis Nikita Mirzani di Instagram, Sabtu (14/11/2020).

iya madam,,, ane juga bingung dipanggil ustad tapi emosi nya tinggi sekaliiii,,, temperamen banget.
0 0
0
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 09:25
ibarat keturunan kyai ada yg jadi kyai tp gak sedikit jga yg blangsak, marga bibib tuh sma aja satunya ngomongnya lemah lembut dan sangat berhati-hati satunya blangsak pdahal msih satu kluarga emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 7 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia