News
Batal
KATEGORI
link has been copied
393
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb10ffd337f933c5c58f62d/buntut-ucapan-lonte-habib-rizieq-nikita-mirzani-beri-balasan-nyelekit
"Ada lonte hina habib? Pusing pusing! Ampe lonte ikut-ikutan ngomong iyee," kata Habib Rizieq dikutip dari YouTube Front TV (15/11/2020). Nikita Mirzani mempertanyakan, apa pantas mengatakan hal yang merendahkan perempuan. Apalagi diucap seorang ulama dan menganggap dirinya keturunan Nabi Muhammad.
Lapor Hansip
15-11-2020 18:24

Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit

Past Hot Thread
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit

Suara.com - Artis Nikita Mirzani kembali bersuara soal dirinya yang dipanggil lonte . Selain Ustaz Maaher yang menyebutnya, Habib Rizieq juga diduga melakukan hal serupa.

Sebab dalam ceramah Habib Rizieq tadi malam, ia menyinggung lonte yang disebut telah menghinanya.

"Ada lonte hina habib? Pusing pusing! Ampe lonte ikut-ikutan ngomong iyee," kata Habib Rizieq dikutip dari YouTube Front TV (15/11/2020).

Nikita Mirzani mempertanyakan, apa pantas mengatakan hal yang merendahkan perempuan. Apalagi diucap seorang ulama dan menganggap dirinya keturunan Nabi Muhammad.

Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit

"Apakah menurut masuk akal jika seseorang yang mengaku sebagai keturunan dari Rasulullah SAW kita yang tercinta memiliki sikap dan perilaku seperti ini?" tulis Nikita Mirzani di Instagram, Sabtu (14/11/2020).

Nikita Mirzani membela diri. Ia yang dipanggil lonte oleh segelintir orang, justru turut aktif membangun perekonomian negara.

"Saya telah bekerja keras dan tak pernah telat bayar pajak. Membantu perekonomian negara kita tercinta," kata artis 34 tahun ini.

"Berbeda dengan pengikut Anda yang hanya tahu cara menghancurkan properti negara kita," papar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani kemudian memberikan nasihat agar orang-orang sadar siapa yang harus disembah.

"Kalau percaya Tuhan, ya sembah Tuhan kalian masing-masing. Bukan manusia yang disembah sampai cium tangan dan nangis-nangis," katanya.

"Jangan sampai kalian termasuk ke dalam orang-orang yang menduakan Tuhan," imbuh Nikita Mirzani.

Sebagai seorang yang menganut Islam, Nikita Mirzani percaya agamanya tak mengajarkan kehancuran pada orang lain.

"Saya Islam, tapi bukan Islam yang bar-bar," tandasnya.


https://www.suara.com/entertainment/...lekit?page=all

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sakurasenzen20 dan 87 lainnya memberi reputasi
84
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 12
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 07:15
Copy bray take a bir
0 0
0
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 07:17
Udah bbrp hari semua protokol kesehatan dilawan...


Gmn angka covid?
Naik?
Apa biasa2 wae..


Apa tuh kerumunan gk ada ada yg bawa virus?
Atau yg menyamar bawa virus?
Cium tangan...
Pelukan...
Teriak2...


Hmmm...patut dipertanyakan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 07:29
bukan belain ya, tapi Nikmir di sini kelihatan lebih berkelas jawabannya (apa karena lagi menang angin juga ya) hahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
qavir memberi reputasi
1 0
1
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 07:30
Ane malah fokus sama grammar dan tenses si NM, keren dah gak cuma asal mangap kayak artis kebanyakan emoticon-2 Jempol
Diubah oleh suede.
profile-picture
qavir memberi reputasi
1 0
1
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 07:31
Susah juga ya
0 0
0
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 07:31
the power of daster
0 0
0
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 07:32
Di indo belum seminggu udah bikin onar.
profile-picture
profile-picture
qavir dan budak.game memberi reputasi
2 0
2
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 07:36
Ana setuju banget....

"Kalau percaya Tuhan, ya sembah Tuhan kalian masing-masing. Bukan manusia yang disembah sampai cium tangan dan nangis-nangis," katanya.

"Jangan sampai kalian termasuk ke dalam orang-orang yang menduakan Tuhan," imbuh Nikita Mirzani.

Sebagai seorang yang menganut Islam, Nikita Mirzani percaya agamanya tak mengajarkan kehancuran pada orang lain.

"Saya Islam, tapi bukan Islam yang bar-bar," tandasnya.
Diubah oleh danielpurnama
profile-picture
qavir memberi reputasi
1 0
1
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 07:39
Si mamam cabul besar memang bar-bar. emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 07:40
Kok malah yang dikatain "lonte" yang lebih punya sopan santun. Yang dibilang keturunan rasul malah kebalikannya
profile-picture
qavir memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 07:42
Walo di panggil Lonte.. Moga Anti baik2 aja ya emoticon-Kiss
0 0
0
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 07:44
nyalinya sebesar tokednya
0 0
0
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 07:44
Kali ini ane setuju sama tante niki
0 0
0
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 07:45
Hujatan dibalas hujataan
Sama wae gaada bedanya
Dan dibalas dg ocehan jahat juga sebenarnya bukan ajaan Rasulullah hmm.......
0 0
0
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 07:50
Hawanya panas ini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 07:51
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekitchoose wisely
Diubah oleh assassin.xin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 07:55
Emak2 di lawan..
Berani Ngadepinnya pake pasukan lg.. emoticon-Cape d...
0 0
0
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 07:56
Dibiarin pemerintah, biar makin ngelunjak bisa jadi kambing hitam nanti.
Kasih bensin dikit, tumpas, raih simpati masyarakat.

Ya semoga aja tambah seru nantinya.
profile-picture
qavir memberi reputasi
1 0
1
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 07:58
makin seru nih.. siapin kopi ama cemilan.. wkwkwk..
0 0
0
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
16-11-2020 08:04
kok jawabannya cerdas ya
profile-picture
qavir memberi reputasi
1 0
1
Halaman 6 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia