• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dianggap Merugikan Pihak Tertentu! 5 Penemuan Sains Ini Dimusnakan dari Dunia

novaajinugroho
TS
novaajinugroho
Dianggap Merugikan Pihak Tertentu! 5 Penemuan Sains Ini Dimusnakan dari Dunia
Halo, kali ini ene bakal membahas hal-hal yang cukup menarik, yaitu tentang penemuan- penemuan yang sangat luar biasa keren, tentang inovasi-inovasi yang bisa sangat membantu dan cukup efisien bagi kehidupan manusia. Tapi entah dengan alasan apa, hasil penemuan-penemuan tersebut hilang dan tidak ada yang tahui sampai sekarang. Dan lebih lagi penemuan tersebut cukup sukses di uji coba dan pernah di public. 

Banyak stetment orang-orang bahwa temuan itu di segaja dimusnakan/ sembunyikan dari dunia karena kepentigan kepentingan kaum elite di dunia, bahasa yang lebih merakyatanya menganggu jalur binis mereka. Penasaran penemuaan apa saja itu, nah ini dia 5 penemuan sains yang dimusnkan/disembunyikan dari dunia, cekidot:


1. Chronovisor


Yang pertama dan kendengaran agak gila bagi ente baru pertama mendendegar nya yaitu penemuaan chronovisor yaitu tentang suatu alat yang bisa melihat kejadian masa lalu. Alat ini di temukan oleh seorang ilmuan ahli fisika kuantam bidang eletronik osilator yaitu ernitte dan dibantu 12 ilmuwan terpilih dari seluruh dunia(yang tidak disebutkan nama nya) Pada tahun 1972.

Bukti dari alat tersebut adalah sebuah video menampilkan tentang peyaliban nabi isa almasih, dan peristiwa kota Sodom dan ghomora yang sedang di jatuhi hukuman dari allah, sebagaimana di certaikan dalam keyakinan yang dikayakini tersebut.

Sontak berita itu menimbulkan kontra dari berbagai pihak-pihak dan manjadi berita utama di italia. Tapi aneh nya setalah seminggu dari kehebohan tersebut ernitte mengaku bahwa dirinya berbohong dan bertolak belakang dari sikap awal nya yang membela mati-matian atas temuan nya tersebut.

Dalam wawancara khusus, ernit terpaksa mengaku berbohong(agar temuan nya tidak salah digunakan oleh orang orang yang berniat lain) dan hasil temuan nya itu dihancurkan bersama data-data nya.


2. BBA (Bahan Bakar Air)


Yang kedua mungkin sudah tidak asing lagi bagi ente-ente, yaitu tentang kendaraan berbahan dasar air. Tepat nya tahun 1975, seorang ahli mesin asal AS yaitu Stanley Meyer sukses membuat penemuan yang menggemparkan dunia otomotif. Yaitu kendaraan berbahan dasar air.

Tak lama hasil temuan itu di public, banyak kecaman dari orang –orang tertentu dari pelaku bisnis otomotif. Boro-boro dapat penghargaan Stanley jusru mendapat Stanley malah justru ditemukan tewas pada tanggal 21 Maret 1998 di sebuah restoran.

Pihak yang menagani kasus tersebut mengungkapkan  kematian penemu BBA tersebut lantaran penyakit dalam, tapi banyak orang mengeklaim kematian
penemu tersebut banyak yang janggal.


3. Proyek XA


Bagi ente-ente yang suka merokok termasuk ane, sebenar nya ada penelitian yaitu proyek xa tentang pembuatan rokok yang tidak ada sedikipun membahayakan kesehatan, dan  termasuk proyek jangka panjang dilakukan oleh perusahan leggit, dan menghabiskan dana 15juta dolar.

Tapi temuan itu di gugat oleh perwakilan B&W di tobacco institute committe of counsel ke pengandilan lantaran mengancam perusahan rokok pada umum nya, hingga belum sempat terjual hasil temuan tersebut, proyek tersebut disita oleh pihak pengadilan.


4. Alat Anti Gravitasi

Nah yang keempat tidak kalah menarik, yaitu temuan alat antigravitasi. Temuan tersebut diciptakan oleh Thomas townsed brown pada tahun 1956,   bermula dari penelitiannya tentang efek listrik aneh membuatnya percaya bahwa dia telah menemukan hubungan antara medan listrik yang kuat dan gravitasi, sejenis efek antigravitasi. 

Alih-alih menjadi gaya antigravitasi, apa yang diamati Brown umumnya dikaitkan dengan elektrohindrodinamika, pergerakan partikel bermuatan yang mentransfer momentum mereka ke partikel netral di sekitarnya di udara, juga disebut "penyimpangan ionik" atau "agin ionik". 

Tapi sayang pihak AS merahasikan temuan yang dilakukan oleh Thomas townsed brown.


5. Penangkap Awan(cloudbuster)


Yang terkhir adalah cloudbuster sendiri adalah perangkat yang dirancang oleh Austria psikonalis wilhelm reich (1897-1957), yang diklaim Reich bisa menghasilkan hujan dengan memanipulasi apa ia sebut "energi orgone" hadir di atmosfer.

Lagi-lagi bukan penghargaan yang didapat, reich justru di tangkap atas temuan tersebut(tidak diketahui alasan yang jelas atas penagkapan) dan hasil riset nya yang bertahun-tahun di musnakan dan tidak dikembangkan sampai saat ini.
Hm padahal temuan ini sangat penting di afrika sana yang serba kekurangan air dan curah hujan sangan minim.

Quote:



Spoiler for sumber:



indrastridfearmundekatse
ekatse dan 41 lainnya memberi reputasi
36
26.8K
206
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.