CrotaftermetingAvatar border
TS
Crotaftermeting
Tagar #IndonesiaTerserah Menggema, dr Tirta: Ini Bukan Soal Cebong Kampret


GALAMEDIA - Dokter Tirta Mandira Hudhi protes dengan adanya bagi-bagi masker di acara hajatan pernikahan putri Habib Rizieq Shihab, Sabtu 14 November 2020 ini.
Tirta juga menyinggung soal banyaknya tamu undangan acara tersebut, yang menurut berbagai sumber mencapai 10 ribu orang. Protes Tirta ini membuat tagar #IndonesiaTerserah menggemar di Twitter dan menjadi salahs atu trending topic.
Dokter Tirta di Instagramnya pada hari ini mengunggah sebuah gambar seorang tenaga kesehatan tengah memegang kertas bertuliskan "Indonesia???Terserah!!! Suka-suka kalian saja".

"Buat @bnpb_indonesia dan @satgascovid19.id dan @dkijakarta. Hargai perjuangan nakes!. Hargai pengorbanan rakyat jelata yg kemakan edukasi dirumah aja sejak maret !." tulis Tirta dalam captionnya.

"#INDONESIATERSERAH !!!! Kalo mau terserah GA USAH ADA PSBB SEGALA, MAENKAN KONSER KULIAH. Ini bukan soal cebong kampret. Ini soal kemanusiaan. Ini soal keadilan. Ini soal kita bersama!" lanjut Tirta.


Di Twitter, Tirta juga mencuit hal senada. Ia pun menyinggung soal kondisi pengungsi di Merapi dan bagi-bagi masker untuk tamu undangan. Dan cuitannya mengarah ke acara pernikahan putri Habib Rizieq Shihab 

Ini bukan soal cebong kampret. Ini soal kemanusiaan. Nakes kawan2 senior saya banyak yg wafat. Relawan ga digaji berjuang habis2 an. Merapi siaga 3. Bagi2 masker ke tamu undangan. #indonesiaterserah. Hati nurani kalian dimana wahai satgas covid? Ga peduli relawanmu?" lanjutnya.

"Standar kok ganda. #indonesiaterserah. Ntar viral marah2. Edukasi 3 m Kalah ama pemilik massa," cuit Tirta hari ini.

Cuitan Tirta pun mendapat tanggapan dari warganet. Kebanyakan meminta pemerintah untuk tegas. Bahkan ada yang cuminta agar pembelajaran kembali dilakukan tatap muka.

Ntar viral marah2

Edukasi 3 m Kalah ama pemilik massa— tirta (@tirta_hudhi) November 14, 2020
"Semangat dok @tirta_hudhi. mungkin emang sudah saatnya #indonesiaterserah kita sudah capek kuliah dirumah tiap hari natap laptop udah lahh pemimpin sudah tidak bisa dipegang pilkada dilaksanakan ada orang ngadakan resepsi pernikahan 20k undangan udah lahhh pembelajaran offline!" tulis warganet.

"sekolah bolein masuk aja pak. yg penting make masker kan pak? konser musik jg adain aja pak, yg penting make masker kan? 20.000 masker siap kan pak? #indonesiaterserah," cuit warganet.

"Sekolah daring. Wisuda daring. Liga 1 digagalin. Rakyat kecil hajatan ngk di bolehin. Nah sekarang ada yang hajatan di bantu masker, dibantu nutup jalan, di bantu ngatur lalu lintasnya !!" komentar warganet.***

Sumber 
_______________________________________________________________________________

Besok2 udah diperbolehin gelar kimpoian atau konser musik, ntar dibantuin sama BNPB kasih masker gratis, enak kan emoticon-Ngakak
scorpiolama
Falling In Love
viniest
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
15
4.3K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.