Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
194
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fade410facb9519a2709112/kesalahan-gamer-pc-ketika-ingin-main-game-pc
Tidak semua gamer pc dapat memainkan video game kesukaannya dengan lancar sesuai iklan. Ada macam-macam kesalahan yang sering dilakukan oleh gamer PC, diantara adalah...
Lapor Hansip
13-11-2020 08:40

Kesalahan Gamer PC Ketika Ingin Main Game PC

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Game PC punya perbedaan sendiri yang jarang didapatkan di konsol. Game di PC banyak yang termasuk RTS, FPS, Rancang Bangun, Perdagangan, dan teka-teki. Namun, untuk memainkannya tidak selalu mudah. Bukan karena permainan ini sulit. Yang jadi halangan adalah perangkat keras itu sendiri. Hal ini menyusahkan dalam pengembangan video game. Karena studio game harus menerka-nerka komputer seperti apakah yang paling banyak dipakai oleh para pemain sejak masa pembuatan game sampai tanggal mainnya.

Tidak semua gamer pc dapat memainkan video game kesukaannya dengan lancar sesuai iklan. Ada macam-macam kesalahan yang sering dilakukan oleh gamer PC, diantara adalah...

Beli komputer sembarangan


Kerak dan Kunci Palsu


Beli CD dan DVD bajakan


Rela Jadi Sapi Perah Pabrik Komputer


Tergiur dengan Game Konsol


Kesimpulannya... Menjadi sebuah pertanyaan

Kesalahan apa saja yang pernah kalian lakukan ketika ingin bermain game pc ?

Rinka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 26 lainnya memberi reputasi
25
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Kesalahan Gamer PC Ketika Ingin Main Game PC
13-11-2020 08:50
Wkkwkwkwkwk, banyak yg gituemoticon-Leh Uga

Eh pertamaxxxemoticon-Ultah
Diubah oleh ulungrinjani
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kesalahan Gamer PC Ketika Ingin Main Game PC
13-11-2020 09:50
game tidak mencukupi minimum spesifikasi emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Kesalahan Gamer PC Ketika Ingin Main Game PC
13-11-2020 14:35
iyah mahal banget PC. jeroan konsol knp bisa murah yah??
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Kesalahan Gamer PC Ketika Ingin Main Game PC
13-11-2020 16:54
apa dayaku cuma main game house emoticon-Sorry emoticon-Mewek
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Kesalahan Gamer PC Ketika Ingin Main Game PC
13-11-2020 23:39
Yak kembali lagi bersama TS yang mendiskreditkan gamer PC karena iri gak bisa bikin PC bagus atau iri sama orang-orang yang main game bajakan 😂😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 17 balasan
Kesalahan Gamer PC Ketika Ingin Main Game PC
14-11-2020 00:05
kok ane malah lebih betah main di konsole ya
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan ssxun91 memberi reputasi
2 0
2
Kesalahan Gamer PC Ketika Ingin Main Game PC
14-11-2020 00:15
Ijin nyimak sambil ngupy gans
0 0
0
Kesalahan Gamer PC Ketika Ingin Main Game PC
14-11-2020 14:04
Emang lebih enak konsol kg perlu mikir "kuat kg ya pc gw"
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Kesalahan Gamer PC Ketika Ingin Main Game PC
14-11-2020 15:11
Ijin nyimak sambil ngupy gans
0 0
0
Kesalahan Gamer PC Ketika Ingin Main Game PC
14-11-2020 16:03
punya consol sehebat apapun percuma game kaporit game strategi, sama total war. consol mah lawak bagi ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rinka17 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Kesalahan Gamer PC Ketika Ingin Main Game PC
14-11-2020 16:04
Ane main game city xl di laptop tahun 2012.
Untung COD sdh khatam.


emoticon-Cool
Diubah oleh yunda.me
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan mangkadik memberi reputasi
2 0
2
Kesalahan Gamer PC Ketika Ingin Main Game PC
14-11-2020 16:06
Ane punya console cuma kepake buat maen Tomb raider terbaru sama game bola aja, selebihnya masih nyaman pake pc kalo ngegame emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Zedcool dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kesalahan Gamer PC Ketika Ingin Main Game PC
14-11-2020 16:08
ngapain pake konsol, mending rakit pc
itu kan yang ente mau

emoticon-Belgiaemoticon-Swediaemoticon-Kroasia
profile-picture
profile-picture
maverick4ever dan re.cozy memberi reputasi
2 0
2
Kesalahan Gamer PC Ketika Ingin Main Game PC
14-11-2020 16:10
semua gamer punya salah lah mau konsol kek mau pc kek mau board gamer kek, gamer yang ga salah itu ga ada karena yang ga ada salah itu cuma TYME emoticon-Leh Uga
profile-picture
re.cozy memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kesalahan Gamer PC Ketika Ingin Main Game PC
14-11-2020 16:14
Tergantung selera, masing-masing punya kelebihan dan kekurangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kepalaember dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kesalahan Gamer PC Ketika Ingin Main Game PC
14-11-2020 16:15
Kaum mendang mending😆
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kesalahan Gamer PC Ketika Ingin Main Game PC
14-11-2020 16:20
kalau pc bisa selingan ngetik skripsi dll gan, hehe emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
maverick4ever dan re.cozy memberi reputasi
2 0
2
Kesalahan Gamer PC Ketika Ingin Main Game PC
14-11-2020 16:24
Enakan pc lah...pinter2 wae belinya..kalo ane, tak campur hardware baru + bekas...yang baru psu sama vga..lainnya bekas tapi masih sisa garansi, ato baru aja abis garansi...jadi smart buyer...emoticon-Big Grin
profile-picture
re.cozy memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kesalahan Gamer PC Ketika Ingin Main Game PC
14-11-2020 16:24
TS kaum mendang mending
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan re.cozy memberi reputasi
2 0
2
Kesalahan Gamer PC Ketika Ingin Main Game PC
14-11-2020 16:25
Enakan pc gans
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia