• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Selamat Hari Ayah ! Ayah Pergi Saat Hari Ayah

noothershandAvatar border
TS
noothershand
Selamat Hari Ayah ! Ayah Pergi Saat Hari Ayah
Quote:



Takdir Tuhan sangat sulit ditebak. Hari ini dia ada, esoknya sudah diambil oleh Pencipta. Waktu berjalan sangat cepat. Luka lara sembuh selaras dengan manusia yang singgah di kehidupan. Manusia hanya bisa ikhlas menerima segala takdirnya dan mengenang kejadian bersamanya. 




Ketidakmungkinan menjadi kenyataan.


Tiada yang pernah menyangka, seseorang yag penting di kehidupan diambil begitu cepat. Rasa sendiri dan sepi menyelimuti setiap manusia yang kehilangan sosok ayahnya. Dunia seakan hancur, melihat ketidakmungkinan menjadi kenyataan. Sebagai makhluk sosial, manusia hanya bisa saling menguatkan dan menerima segala takdir Tuhan.



Empat ratus hari bersama ayah.

Tuhan menyelipkan satu cobaan dari milyaran kebahagiaan. Setiap manusia memiliki permasalahan dan cobaan kehidupan yang berbeda. Kehilangan seorang sosok pahlawan kehidupan merupakan cobaan yang sangat susah ditrima setiap manusia. Beruntungnya, Tuhan memberi kesempatan 400 hari bersamanya. Walaupun setelah itu, dia pergi dan ditempatkan di tempat terbaik oleh Sang Kuasa.





Cobaan menjadi kekuatan

Setiap manusia pasti mengalami banyak cobaan, berawal dari ketidakmungkinan menjadi sebuah kenyataan. Dari cobaan itu, manusia dapat mengambil pelajaran dan hikmah. Mencoba bangkit dari keterpurukan, mencoba saling menguatkan dan percaya akan ada kebahagiaan yang datang.

Quote:




pulaukapok
kuahsayur
tien212700
tien212700 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.