News
Batal
KATEGORI
link has been copied
268
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fade113349d0f45130da94f/wapres-maruf-yakin-kedatangan-habib-rizieq-bawa-keteduhan
Wakil Presiden Ma'ruf Amin menyambut baik kepulangan Habib Rizieq Shihab. Ia berharap kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu membawa keteduhan dan kebaikan untuk bangsa Indonesia.
Lapor Hansip
13-11-2020 08:27

Wapres Ma'ruf Yakin Kedatangan Habib Rizieq Bawa Keteduhan

Past Hot Thread
 Wapres Ma'ruf Yakin Kedatangan Habib Rizieq Bawa Keteduhan

JAKARTA - Wakil Presiden Ma'ruf Amin menyambut baik kepulangan Habib Rizieq Shihab. Ia berharap kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu membawa keteduhan dan kebaikan untuk bangsa Indonesia.

"Wapres berharap agar kedatangan Habib Rizieq yang disambut para pengikutnya itu mudah-mudahan ini menjadikan kebaikan bersama, mejadikan keteduhan buat kita dalam konteks berbangsa dan bernegara," ujar Juru Bicara Wapres, Masduki Baidlowi saat berbincang dengan Okezone, beberapa waktu lalu.

Baca juga:

Anies-Habib Rizieq Cuma Minum Teh, Tak Bahas Reuni 212

Soal Rekonsiliasi, Habib Rizieq: Buka Dulu Pintu Dialognya

Ma'ruf Amin yakin kehadiran Habib Rizieq dapat membuat suasana semakin kondusif. Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu juga optimis para pendukung Habib Rizieq dapat berdisplin untuk membuat kebaikan di Tanah Air.

"Harapannya bisa menimbulkan suasana kondusif. Wapres yakin Habib Rizieq dan para pengikutnya sangat berdisiplin untuk membangun kehidupan yang damai di Indonesia," jelas Masduki.

Masduki mengungkapkan, hubungan Ma'ruf Amin dan Habib Rizieq sangat baik. Apalagi Habib Rizieq berlatar belakang NU meskipun organisasinya FPI. Kesamaan latar belakang inilah yang membuat keduanya harmonis.

"Sama-sama lah, sama-sama latar belakang ahlussunnah wal jamaah. sehingga ini menjadi baik baik saja," pungkas Masduki.

(wal)

link


Masduki mengungkapkan, hubungan Ma'ruf Amin dan Habib Rizieq sangat baik. Apalagi Habib Rizieq berlatar belakang NU meskipun organisasinya FPI. Kesamaan latar belakang inilah yang membuat keduanya harmonis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
db84x3 dan 24 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 9
Wapres Ma'ruf Yakin Kedatangan Habib Rizieq Bawa Keteduhan
13-11-2020 10:16
yakin boleh, realistis harus, pak.
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Wapres Ma'ruf Yakin Kedatangan Habib Rizieq Bawa Keteduhan
13-11-2020 10:17
keteduhan dari mana Pak Wapres?

anda sendiri dihina2 sama kelompok "onoh"...

Jangan pernah merasa, karena sudah pernah sekali bekerja sama dengan mereka, lalu mereka akan terus-terusan bekerja sama dengan anda...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Wapres Ma'ruf Yakin Kedatangan Habib Rizieq Bawa Keteduhan
13-11-2020 10:19
Baru nyampe aja udah bikin kegaduhan, kesusahan dan kerusakan......
Apanya yg teduh bangkeee.......
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Wapres Ma'ruf Yakin Kedatangan Habib Rizieq Bawa Keteduhan
13-11-2020 10:38
BABI NGUIKK MEGAP", KEJANG" SAMBIL MENCRET NGELIAT BERITA GINIAN WAPRESNYA JADI KADRUN emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh makeiteasy69
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Wapres Ma'ruf Yakin Kedatangan Habib Rizieq Bawa Keteduhan
13-11-2020 10:43
Ebong gak sadar kalo udah disusupi kadron emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Wapres Ma'ruf Yakin Kedatangan Habib Rizieq Bawa Keteduhan
13-11-2020 10:57
Kalo yang kayak kemaren aja teduh, kalo Indonesia damai bisa2 jadi antartika.

emoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Wapres Ma'ruf Yakin Kedatangan Habib Rizieq Bawa Keteduhan
13-11-2020 11:03
Wapres yakin Habib Rizieq dan para pengikutnya sangat berdisiplin untuk membangun kehidupan yang damai di Indonesia,

dari awal aja udah g disipin protocol covid
11 12 sm gabenernya

dulu tereak2 lokjon skrg bacotnya doank emoticon-Big Grin
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Wapres Ma'ruf Yakin Kedatangan Habib Rizieq Bawa Keteduhan
13-11-2020 11:13
keteduhan??? MATA MU pak kiai......coba itu kacamata diganti dulu deh, sepertinya kacamata pak kiai sudah jelek!!!!!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Wapres Ma'ruf Yakin Kedatangan Habib Rizieq Bawa Keteduhan
13-11-2020 11:21
maklom dulu teman seperjuangan, bedanya dia skrg udah dpt jabatan, wakil presiden lg wkwkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Wapres Ma'ruf Yakin Kedatangan Habib Rizieq Bawa Keteduhan
13-11-2020 11:39
kayaknya mendingan ditularin covid dikit nih aki, ntar kalo koit bisa diganti sama yang lebih kompeten seperti MD.
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Wapres Ma'ruf Yakin Kedatangan Habib Rizieq Bawa Keteduhan
13-11-2020 12:48
Iya in aja... biar gak diciduk Wapres Ma'ruf Yakin Kedatangan Habib Rizieq Bawa Keteduhan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Wapres Ma'ruf Yakin Kedatangan Habib Rizieq Bawa Keteduhan
13-11-2020 12:48
Njiir pindah keyakinan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Wapres Ma'ruf Yakin Kedatangan Habib Rizieq Bawa Keteduhan
13-11-2020 13:12
Wapres rasa kadroen...wkwkwk konyol yak...
Tp emang nolong wiwi buat pilpres kmrn sih ni aki2...wkwkwwkwk
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Wapres Ma'ruf Yakin Kedatangan Habib Rizieq Bawa Keteduhan
13-11-2020 13:18
Ya kan mereka duet maut faktor kemenangan anies baswedan... Kalo ga ada fatwa mui dari kh maaruf mana mungkin demo berjilid2...emoticon-Malumaluemoticon-Malu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Wapres Ma'ruf Yakin Kedatangan Habib Rizieq Bawa Keteduhan
13-11-2020 13:24
Pernyataan penuh keteduhan dari pak wapres. Tentu atas instruksi bapak presiden demi menjaga ketenangan menjelang pilkada. Langkah catur pemerintah nkri. Tapi masih banyak orang idiot bego goblok iyg maki2 pak wapres.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Wapres Ma'ruf Yakin Kedatangan Habib Rizieq Bawa Keteduhan
13-11-2020 13:30

ini maksudnya?
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Wapres Ma'ruf Yakin Kedatangan Habib Rizieq Bawa Keteduhan
13-11-2020 13:32
Quote:Original Posted By GebbyVesta
Wakilnya ebong hijrah jadi kadrunemoticon-Wkwkwk


Quote:Original Posted By Xaruduy.dua
Yang gerah kan antek pki, musuh ummat, musuh ulama..
Apa ga malu anjing2 pki cebong udah ke pede an bilang Habib Rizieq ketika pulang bakal jadi public enemy, eeeh kenyataan nya berbanding jauh sama fantasi goblok mereka, kepulangan Imam Besar Umat Islam disambut jutaan umat yang rindu akan kehadiran beliau.


Quote:Original Posted By mrezahediyonost
cebong auto ikut maulid


emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By dajjal999999999
pak maaruf udah siap jadi presiden?emoticon-Traveller


Quote:Original Posted By makeiteasy69
BABI NGUIKK MEGAP", KEJANG" SAMBIL MENCRET NGELIAT BERITA GINIAN WAPRESNYA JADI KADRUN emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk




Jangan lupa untuk antum sekalian jika memang seorang muslim yang taat dengan agama untuk ikut bergabung dengan teman FPI berbaiat kepada ISIS demi segera berdirinya khilafah di muka bumi dimulai dari NKRI ya akhi. emoticon-Big Grin ☝️
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Wapres Ma'ruf Yakin Kedatangan Habib Rizieq Bawa Keteduhan
13-11-2020 13:38
Teduh dibawah pohon Angsana...
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Wapres Ma'ruf Yakin Kedatangan Habib Rizieq Bawa Keteduhan
13-11-2020 13:40
Pasti bawa keteduhan lah kn dy bnyak pengikut nya

Lgian ad/gk ad sama aja kan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Wapres Ma'ruf Yakin Kedatangan Habib Rizieq Bawa Keteduhan
13-11-2020 14:04
lah baru tau gw persiden indo ada wakilnya emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Halaman 3 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia