• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Android Si Robot Hijau yang Gundul. Versi Lawasnya Terancam Tidak Bisa Akses Internet

embunsuci
TS
embunsuci
Android Si Robot Hijau yang Gundul. Versi Lawasnya Terancam Tidak Bisa Akses Internet



Hai, Sahabat Kaskus ... Semoga selalu sehat dan sukses, ya. Aamiin. Kali ini ane ingin berbagi informasi tentang Android.





Android adalah sistem OS yang diciptakan pada tahun 2003 dan dikenalkan pada tahun 2007. Sistem operasi Android terdiri dari bermacam ragam, yang membuatnya unik adalah, hampir semua nama sistem operasi berkaitan dengan nama penutup makanan yang memiliki rasa manis. Seperti cupcake, donut, Ice Cream Sandwich, Oreo dan lainnya. Nama-nama itu pun sebagian besar sesuai abjad menurut peluncuran terbarunya.





Potensi yang dihasilkan dari sistem Android, sukses menarik perhatian pihak Google. Tercatat sepanjang sejarah, kegiatan manusia tak lepas dari pemakaian Android. Mulai dari aktivitas kantor, jual beli online dan belajar online. Terlebih saat pandemik seperti saat ini. Sejak sistem Android hadir memang sangat memudahkan dan memanjakan pengguna smartphone.





Beredar kabar nih, Android versi Lawas terancam tidak bisa akses Internet tahun 2021 mendatang. Kabar berita ini hoaks atau fakta, kurang tau juga nih, GanSis. Kalau benar adanya, bakalan banyak deh pengguna Android yang terancam tidak megang hape, secara pengguna Android sebanyak 1/4 orang seluruh dunia.


Keamanan situs Web oleh Let's Encrypt kabarnya akan dicabut sertifikasinya dari semua situs yang memiliki izin masuk. Bagi kalian yang sering mengambil informasi dan memindahkannya dari Website ke Browser, pastinya akan sangat berpengaruh besar jika hal tersebut diberlakukan.





Sistem Android 7.1.1 (Nougat) ke bawah, tidak akan dapat sertifikasi lagi mulai tahun 2021 mendatang. Platform mobile Android lawas seperti Android Ice Cream Sandwich, Android Marsmellow dan kebanyakan hape yang dibeli sebelum Desember 2016.





Beberapa komentar warganet mulai tampak memberi reaksi di sebuah grup pengetahuan. Ada yang berkomentar serius hingga dengan candaan. Kalau dipikir-pikir, Android adalah pengguna terbesar yang mengakses situs website, kenapa harus ada berita seperti ini, ya? Sepertinya hanya kabar burung saja, ya. Semoga saja hanya berita untuk menaikkan produksi gadget terbaru.








Kalau benar adanya, apa harus berpindah memakai hape dengan versi iOS? Duh, ane pribadi seorang emak gaptek sepertinya hanya bisa garuk-garuk kepala saja, bisa wa, fb dan kaskus ajah udah syukur banget. Ane pribadi hanya memakai hape merk tuned tuned. Gimana kabar hape siomay dan lainnya? Duh! Kira-kira hape Android versi di atas Nougat apaan ya?


Sekian thread sederhana ane, lebih kurangnya. Boleh lah kita berdiskusi dengan sopan dan santuy. Terima kasih.


Sumber
Sumber

Gambar : Sumber dan Fb
Diubah oleh embunsuci 12-11-2020 10:20
Junmai92shoyusushiningka
ningka dan 41 lainnya memberi reputasi
42
13.1K
494
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.