• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kamu Senang Nonton Artis TV, Layar Lebar, Youtube Dan Selebgram Atau Artis Viral?

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Kamu Senang Nonton Artis TV, Layar Lebar, Youtube Dan Selebgram Atau Artis Viral?





Zaman semakin berkembang, dunia entertaint semakin bervariasi, siaran di televisi terkadang semakin usang. Tak heran bila para artis layar kaca memaksimalkan dunia maya, seperti platform IG dan juga youtube.

Namun tak semua artis bertindak seperti itu terutama artis film layar lebar, mereka seakan lebih idealis bukan mengikuti kemauan pasar dengan membuat vlog family, tour dan sebagainya.

Walau kita tahu endorse akan datang bila jaringan dunia maya sudah ditaklukkan. Namun bagaimana dengan pemirsanya? Lebih enak disebut penonton, apakah senang dengan melihat artis layar kaca di televisi? Atau lebih suka artis yang terjun di dunia youtube? Faktanya antara artis youtube dan televisi terkadang saling tukar posisi.



Namun ada juga artis yang idealis seperti artis Film layar lebar, mereka jarang bermain sinetron di televisi. Apalagi buat vlog di youtube, jarang sekali contoh artis hebat di dunia film seperti Joe Taslim, Iko Uwais, Reza Rahadian dan banyak artis hebat lainnya yang sudah wara wiri di layar lebar jarang pindah platform untuk menghasilkan cuan.

Sebagai penonton hiburan memang memiliki segmen yang bervariasi juga, namun bila ada pertanyaan lebih suka melihat artis layar kaca seperti sinetron, layar lebar, atau artis yang hanya berkiprah di ranah youtube.

Walau tak menutup fakta yang ada, banyak artis youtube hijrah ke layar kaca dan juga sebaliknya saat ini banyak artis yang bermain media sosial bahkan memiliki endorse yang lumayan banyak.



Tapi di luar artis yang memang banyak berkarya di dunia entertaint, ada artis viral. Nah artis seperti ini ada yang umurnya panjang seperti mpok Alpha atau sebaliknya ada yang umurnya sesaat lalu meredup dan hilang seperti Norman Kamaru.

Bahkan artis viral ini ada 2 jenis ada yang sengaja bikin kontent yang aneh dan nyeleneh lalu diviralkan seperti Si Cadel yang katanya orang kaya itu, dan ada yang tidak sengaja viral, bikin heboh hingga diundang ke acara talk show seperti Dimas mirip Raffi Ahmad.

Namun artis viral lebih banyak meredup ketika tidak bisa banyak bicara di layar kaca, viral lalu hilang. Walau ada beberapa yang masih bertahan namun perjuangannya juga tak mudah. Asal tekun dan tak banyak ulah apalagi berkasus bikin video 19 detik, pasti sukses di ranah entertaint.



Hayo, kalau kamu lebih suka nonton yang mana nih gaes? Siapa artis favoritmu? Saya c4punk, see u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik, klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh c4punk1950... 12-11-2020 06:44
doobey
japarina
ladies.hunter01
ladies.hunter01 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
4.9K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.