Tumbila267
TS
Tumbila267
Handanovic Sudah Tua! Inter Bidik Juan Musso Untuk Jadi Pewarisnya
#HT : 2

Juan Musso adalah pemain berpaspor Argentina, dia kelahiran 6 Mei 1994 di San Nicolas De Loss Arroyos, Argentina, memili berat badan 93 kg, dan tinggi badang 1,91 M. Dia( J. Musso) memulai karir profesional nya di tahun 2012, dan kini dia (Musso) bermain untuk Udinese Calcio di SerieA Liga Italia dan timnas Nasional Argentina.


(Sumber gambar Google.Com)

Diusianya yang kini menginjak Dua puluh enam (26) tahun nampaknya karir juan musso semakin meningkat, dia tumbuh secara eksponensial sebagai penjaga gawang level internasional dalam beberapa tahun terakhir, sehingga membuatnya di incar beberapa klub top eropa, seperti Chelsea dan inter milan.

Sebenarnya, Juan Musso sudah lama di kaikan dengan inter Milan untuk menggantikan kiper utama mereka, yaitu Samir Handanovic Yang usianya tidak muda lagi, dan tentunya kualitas yang ia miliki sudah menurun.

Handanovic kini berusia Tiga Puluh Enam (36) tahun dan kontraknya akan habis pada bulan juni tahun 2022, oleh karena itu Inter Milan mulai serius untuk mencari pewaris utama dari Samir Handanovic.


(Sumber gambar Interisti.Family)

Topik mengenai siapa calon pengganti kiper utama Inter milan, Samir Handanovic terus menjadi sorotan media Italia di ( Italia.Calciomercato.com) Mereka sangat yakin bahwa kiper utama Udinese Calcio yaitu, Juan Musso merupakan kandidat utama yang sedang di pertimbangkan oleh Inter Milan untuk menggantikan Samir Handanovic.

Mengenai mahar Trensfer, pihak Udinese Calcio masih menginginkan mahar yang besar untuk siapa saja yang menginginkan kiper utama mereka yaitu Juan Musso, Mereka membandrol Juan Musso sebesar € 35 Juta, meski di tengah keadaan krisis keuangan akibat wabah korona ( Covid 19).

Meski begitu, nampaknya Inter Milan terus berkomitmen untuk menemukan Formula yang cocok untuk dapat mengontrak Juan Musso, dan kemungkinan besarnya adalah Inter Milan akan memasukan salah satu nama pemain dalam kesepakatan demi memenuhi permintaan dari klub Udinese Calcio.

See You

Quote :

Referensi Sumber :

Italia.CalcioMercato.Com
Diubah oleh Tumbila267 15-11-2020 07:59
miaaulia99Mr.Ling19tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.6K
23
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Italia
Liga Italia
icon
1.5KThread7.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.