News
Batal
KATEGORI
link has been copied
105
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fac01a27e3a7246d64678af/takut-ditembak-satu-dpo-begal-perwira-marinir-menyerahkan-diri
JAKARTA, KOMPAS.TV – RA (27), salah satu pelaku begal dengan korban perwira TNI AL Kolonel (Mar) Pangestu Widiatmoko saat bersepeda di Jalan Medan Merdeka Barat pada Oktober lalu menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat. Kepada polisi RA yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) itu mengaku takut ditembak jika dirinya terus bersembunyi dari perbuatannya. Selain takut mendapat tindakan
Lapor Hansip
11-11-2020 22:22

Takut Ditembak, Satu DPO Begal Perwira Marinir Menyerahkan Diri

Takut Ditembak, Satu DPO Begal Perwira Marinir Menyerahkan Diri

JAKARTA, KOMPAS.TV – RA (27), salah satu pelaku begal dengan korban perwira TNI AL Kolonel (Mar) Pangestu Widiatmoko saat bersepeda di Jalan Medan Merdeka Barat pada Oktober lalu menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Kepada polisi RA yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) itu mengaku takut ditembak jika dirinya terus bersembunyi dari perbuatannya.

Selain takut mendapat tindakan tegas, Ra menjelaskan proses penyerahan diri RA juga atas dorongn orang tua.

Sebelumnya Polda Metro Jaya telah mengeluarkan imbauan persuasif kepada dua pelaku begal perwira Marinir di Medan Merdeka Barat untuk menyerahkan diri.

"Kemarin Pak Kapolda Metro Jaya menyampaikan ada dua pelaku yang belum tertangkap namun sudah diketahui identitasnya. Diharapkan untuk dapat kooperatif. Nah satu sudah menyerahkan diri dan akan kami proses sesuai hukum yang berlaku," ujar Yusri di Mapolda Metro Jaya, Rabu (11/11/2020).

Yusri menjelaskan RA memiliki peran sebagai pengintai dalam kelompok begal dengan korban Kolonel (Mar) Pangestu Widiatmoko.

Dikutip dari Antara, pada saat menjalankan aksinya, RA diketahui berboncengan dengan DPO lainnya berinisial NK dan menaiki motor Satria FU berwarna merah hitam dengan plat nomor B 3699 SWT.

Adapun kelompok ini beraksi dengan empat anggota. Dua orang yang melakukan tindakan perampasan tas milik Kolonel (Mar) Pangestu yakni RHS (32) dan RY (39) yang merupakan warga Kecamatan Senen sudah ditangkap tim Polda Metro Jaya.

Penangkapan itu didasarkan dari identifikasi rekaman CCTV yang telah dikantongi oleh Polres Metro Jakarta Pusat.

Saat ini tersisa satu orang yang masih DPO dan diharapkan dapat kooperatif menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Para pelaku begal sepeda itu terancam pasal 363 KUHP jo 53 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal 7 tahun.

Sumber :
https://www.kompas.tv/amp/article/12...an-diri?page=2

=========================={{¢}}==========================

Baguslah nak...langkah yang tepat, ni bocah kelihatan dah ga tahan dibayangi terus hantu hantu bergentayangan dengan sorot mata tajam ... emoticon-Big Grin
Diubah oleh cengkehijo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Takut Ditembak, Satu DPO Begal Perwira Marinir Menyerahkan Diri
12-11-2020 06:42
wereng pun sedikit lega
pertanyaan kapan si RA bisa ditangkap selesai
profile-picture
cengkehijo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Takut Ditembak, Satu DPO Begal Perwira Marinir Menyerahkan Diri
12-11-2020 07:02
lah begal cemen,di tangkap atau di tembak polisi kan salah satu occupational hazard begal,next coba begal komandan kopasus biar lebih gereget
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan cengkehijo memberi reputasi
2 0
2
Takut Ditembak, Satu DPO Begal Perwira Marinir Menyerahkan Diri
12-11-2020 08:24
Mau kasian tp pengen ngakak..
Bijimane dong..

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
cengkehijo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Takut Ditembak, Satu DPO Begal Perwira Marinir Menyerahkan Diri
12-11-2020 08:32
Begal punya rasa takut juga ternyata ya gan
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan cengkehijo memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Takut Ditembak, Satu DPO Begal Perwira Marinir Menyerahkan Diri
12-11-2020 09:08
Di depan rumah tersangka udh banyak yang mondar-mandiremoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan cengkehijo memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Takut Ditembak, Satu DPO Begal Perwira Marinir Menyerahkan Diri
12-11-2020 09:21
Jadi inget dulu kenalan ane baku hantam ama anggota tni,gegara cewek walaupun ama ama bonyok padahal udah ane kasih tau sih ama tu orang sebelum baku hantam, udah ngalah aja dari pada urusannya jdi panjang, eh dia malah ngotot ya udah ane biarin semau dia aja?
Nah kebetulan ane kenal ama tu tni dan temen ane waktu di smp ane kasih tau juga, eh dia malah bilang, ini bukan masalah cewek tpi masalah harga diri. Ya udah ane biarin aj ya akirnya mereka baku hantam?
Ya walaupun sama sama bonyok tpi pada akrirnya ya tetep jadi samsak ama anggota lainya?
Intinya sih udah ane kasih peringatan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Takut Ditembak, Satu DPO Begal Perwira Marinir Menyerahkan Diri
12-11-2020 10:13
begal bisa takut emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan cengkehijo memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Takut Ditembak, Satu DPO Begal Perwira Marinir Menyerahkan Diri
12-11-2020 10:25
Masih kenal takut,atau bs jd ngeri dibuat cacat?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan cengkehijo memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Takut Ditembak, Satu DPO Begal Perwira Marinir Menyerahkan Diri
12-11-2020 10:33
hmmmm takut di tembak apa takut di bogem
profile-picture
cengkehijo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Takut Ditembak, Satu DPO Begal Perwira Marinir Menyerahkan Diri
12-11-2020 12:22
Ternyata punya urat takut
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Takut Ditembak, Satu DPO Begal Perwira Marinir Menyerahkan Diri
12-11-2020 13:03
mental tempe
profile-picture
cengkehijo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Takut Ditembak, Satu DPO Begal Perwira Marinir Menyerahkan Diri
12-11-2020 13:33
Baru kali ini ada Begal menyerahkan diri 😂😂😂😂
profile-picture
cengkehijo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Takut Ditembak, Satu DPO Begal Perwira Marinir Menyerahkan Diri
12-11-2020 13:34
Lebih besar perasaan bersalahnya ya? Siap2 jadi samsak dulu tuh emoticon-Ngakak
profile-picture
cengkehijo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Takut Ditembak, Satu DPO Begal Perwira Marinir Menyerahkan Diri
12-11-2020 14:21
mending menyerahkan diri laah.. hasil begalan juga gak bisa bikin hidup tenang kalo diburu polisi plus dalam kasus ini pasti diburu marinir juga emoticon-Sorry
profile-picture
cengkehijo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Takut Ditembak, Satu DPO Begal Perwira Marinir Menyerahkan Diri
12-11-2020 14:42
Takut kuburan nya tanpa nama
profile-picture
cengkehijo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Takut Ditembak, Satu DPO Begal Perwira Marinir Menyerahkan Diri
12-11-2020 15:35
Kabur pasti salah,nyerahin diri salah...simalakama
Abis dah tuh ama anakbuahnya
profile-picture
cengkehijo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Takut Ditembak, Satu DPO Begal Perwira Marinir Menyerahkan Diri
12-11-2020 19:36
Yahhh udahh sabar aja....
Tw kn pak tni mw ngapain
profile-picture
cengkehijo memberi reputasi
1 0
1
Takut Ditembak, Satu DPO Begal Perwira Marinir Menyerahkan Diri
13-11-2020 09:18
Masih mending lah menyerahkan diri jadi TNI ngga terlalu geregetan😁
profile-picture
cengkehijo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia