alaylubarbarAvatar border
TS
alaylubarbar
Seorang Siswa Muslim 11 Tahun Ancam Penggal Gurunya
Seorang siswa berusia 11 tahun di Jerman mengancam akan memenggal kepala gurunya setelah sang guru menjelaskan bahwa akan ada konsekuensi bagi siswa yang orang tuanya tidak menghadiri pertemuan mendatang.

Media setempat, mengutip kepala sekolah; Karina Jehniche, melaporkan bahwa siswa yang membuat ancaman mengerikan itu merupakan siswa Muslim.


Ancaman itu bermula ketika guru di sekolah dasar (SD) Christian Morgenstern di Spandau, pinggiran Berlin, memberi tahu para siswa bahwa sangat penting agar semua orang tua menghadiri pertemuan, karena itu akan memberi mereka kesempatan untuk mendiskusikan masalah apa pun.

Sesaat kemudian siswa 11 tahun itu berkata; “Jika itu terjadi karena orang tua saya tidak muncul, maka saya akan melakukan hal yang sama kepada Anda seperti yang dilakukan anak laki-laki itu kepada guru di Paris."



Siswa itu merujuk pada kekejaman di dekat Paris pada bulan Oktober lalu, di mana guru bernama Samuel Paty dipenggal remaja asal Chechnya setelah menunjukkan kartun Nabi Muhammad di kelasnya selama pelajaran tentang kebebasan berbicara. Kartun yang memicu kemarahan umat Muslim di seluruh dunia itu adalah kartun yang diterbitkan majalah satire Prancis

Karina Jehniche memberi tahu Ibu siswa tersebut tentang ancaman pemenggalan kepala, dia diberitahu bahwa dirinya pasti datang ke sekolah karena dia dan suaminya tidak ingin ancaman itu benar-benar terjadi.

Jehniche menambahkan bahwa murid-murid di kelas "sangat terkejut" dengan ancaman itu.



Der Tagesspiegel, mengutip guru lain dari sekolah tersebut, pada Rabu (11/11/2020), mengatakan bahwa murid ini telah membuat pernyataan yang mengkhawatirkan sebelumnya ketika dia membuat komentar usai satu menit mengheningkan cipta untuk mengenang Samuel Paty. Dia bilang jika seseorang berani menghina Nabi Muhammad, dia kemungkinan akan dibunuh.

penggal

oknum di mana mana
dan terjadi sejak usia dini

sadar akan realita ini?
atau mau terus tutup mata?
jokopengkor
zouck90
lontongbesar
lontongbesar dan 17 lainnya memberi reputasi
16
3.5K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.