News
Batal
KATEGORI
link has been copied
60
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5faca57bfacb952ff678774f/seorang-siswa-muslim-11-tahun-ancam-penggal-gurunya
Seorang siswa berusia 11 tahun di Jerman mengancam akan memenggal kepala gurunya setelah sang guru menjelaskan bahwa akan ada konsekuensi bagi siswa yang orang tuanya tidak menghadiri pertemuan mendatang. Media setempat, mengutip kepala sekolah; Karina Jehniche, melaporkan bahwa siswa yang membuat ancaman mengerikan itu merupakan siswa Muslim. Ancaman itu bermula ketika guru di sekolah dasar (SD)
Lapor Hansip
12-11-2020 10:01

Seorang Siswa Muslim 11 Tahun Ancam Penggal Gurunya

Seorang siswa berusia 11 tahun di Jerman mengancam akan memenggal kepala gurunya setelah sang guru menjelaskan bahwa akan ada konsekuensi bagi siswa yang orang tuanya tidak menghadiri pertemuan mendatang.

Media setempat, mengutip kepala sekolah; Karina Jehniche, melaporkan bahwa siswa yang membuat ancaman mengerikan itu merupakan siswa Muslim.


Ancaman itu bermula ketika guru di sekolah dasar (SD) Christian Morgenstern di Spandau, pinggiran Berlin, memberi tahu para siswa bahwa sangat penting agar semua orang tua menghadiri pertemuan, karena itu akan memberi mereka kesempatan untuk mendiskusikan masalah apa pun.

Sesaat kemudian siswa 11 tahun itu berkata; “Jika itu terjadi karena orang tua saya tidak muncul, maka saya akan melakukan hal yang sama kepada Anda seperti yang dilakukan anak laki-laki itu kepada guru di Paris."



Siswa itu merujuk pada kekejaman di dekat Paris pada bulan Oktober lalu, di mana guru bernama Samuel Paty dipenggal remaja asal Chechnya setelah menunjukkan kartun Nabi Muhammad di kelasnya selama pelajaran tentang kebebasan berbicara. Kartun yang memicu kemarahan umat Muslim di seluruh dunia itu adalah kartun yang diterbitkan majalah satire Prancis

Karina Jehniche memberi tahu Ibu siswa tersebut tentang ancaman pemenggalan kepala, dia diberitahu bahwa dirinya pasti datang ke sekolah karena dia dan suaminya tidak ingin ancaman itu benar-benar terjadi.

Jehniche menambahkan bahwa murid-murid di kelas "sangat terkejut" dengan ancaman itu.



Der Tagesspiegel, mengutip guru lain dari sekolah tersebut, pada Rabu (11/11/2020), mengatakan bahwa murid ini telah membuat pernyataan yang mengkhawatirkan sebelumnya ketika dia membuat komentar usai satu menit mengheningkan cipta untuk mengenang Samuel Paty. Dia bilang jika seseorang berani menghina Nabi Muhammad, dia kemungkinan akan dibunuh.

penggal

oknum di mana mana
dan terjadi sejak usia dini

sadar akan realita ini?
atau mau terus tutup mata?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lontongbesar dan 17 lainnya memberi reputasi
16
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Seorang Siswa Muslim 11 Tahun Ancam Penggal Gurunya
12-11-2020 11:07
Benar-benar ajaran damai emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan bangsutankeren memberi reputasi
2 0
2
Seorang Siswa Muslim 11 Tahun Ancam Penggal Gurunya
12-11-2020 11:13
emoticon-Wow bibit unggul emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan bangsutankeren memberi reputasi
2 0
2
Seorang Siswa Muslim 11 Tahun Ancam Penggal Gurunya
12-11-2020 11:17
Gore obsessed
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan bangsutankeren memberi reputasi
2 0
2
Seorang Siswa Muslim 11 Tahun Ancam Penggal Gurunya
12-11-2020 11:24
Ini sih masuknya ancaman dan sama sekali gak ada hubungannya dgn yg di paris. Tapi ya krn yg bilang anak yg beragama islam jadinya rame emoticon-Embarrassment
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Seorang Siswa Muslim 11 Tahun Ancam Penggal Gurunya
12-11-2020 11:32
emoticon-Ngakak

Oknum naruto berulah kedamaian lagi nih. emoticon-Mad

Warga Jerman bentar lagi buka mata. emoticon-Big Grin

emoticon-Najis

Hayo, mending penjara dulu atas dasar ancaman pembunuhan sebelum kepala si guru benar2 dibacok. emoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Seorang Siswa Muslim 11 Tahun Ancam Penggal Gurunya
12-11-2020 11:46
Musti lgs diberesin selagi masih kecil, kalo sudah besar makin menjadi tuh
0 0
0
Seorang Siswa Muslim 11 Tahun Ancam Penggal Gurunya
12-11-2020 11:49
Jirrrr kaum haus darah
profile-picture
chevelle16 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Seorang Siswa Muslim 11 Tahun Ancam Penggal Gurunya
12-11-2020 11:52
Wah didikan orang tuanya patut diteladani ini ya akhi
emoticon-Maaf Agan
0 0
0
Seorang Siswa Muslim 11 Tahun Ancam Penggal Gurunya
12-11-2020 11:58
kirain gurunya bakal dhien-tot
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Seorang Siswa Muslim 11 Tahun Ancam Penggal Gurunya
12-11-2020 12:15
Agama satu ini sudah tidak relevan dengan jaman. Ajarannya dipas-pasin mulu sama jaman sekarang, tapi tetep tidak masuk.

emoticon-Menang
0 0
0
Seorang Siswa Muslim 11 Tahun Ancam Penggal Gurunya
12-11-2020 12:27
Dari kecil dah dididik seperti ituSeorang Siswa Muslim 11 Tahun Ancam Penggal Gurunya
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Seorang Siswa Muslim 11 Tahun Ancam Penggal Gurunya
12-11-2020 12:29
Seorang Siswa Muslim 11 Tahun Ancam Penggal Gurunya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Seorang Siswa Muslim 11 Tahun Ancam Penggal Gurunya
12-11-2020 12:31
Buset dah...
Besok anak TK juga bisa bisa...
emoticon-Betty
0 0
0
Seorang Siswa Muslim 11 Tahun Ancam Penggal Gurunya
12-11-2020 12:32
Dikit2 penggal wkwkwkk
Coba ya ada yg bom tu dadu di arab emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Seorang Siswa Muslim 11 Tahun Ancam Penggal Gurunya
12-11-2020 12:40
Inilah hasil ajaran setan yg diklaim sbg ajaran Tuhan, jd lu kebayang kan surga versi kaum ini macem apa
0 0
0
Seorang Siswa Muslim 11 Tahun Ancam Penggal Gurunya
12-11-2020 12:43
OMG..


emoticon-Mewek
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Seorang Siswa Muslim 11 Tahun Ancam Penggal Gurunya
12-11-2020 13:25
Umur 11 tahun udah bisa ngomong kaya gitu, berarti emang doktrinnya dari keluarga emang kenceng bgt
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Seorang Siswa Muslim 11 Tahun Ancam Penggal Gurunya
12-11-2020 13:29
dkeluarin ga tuh murid?
profile-picture
ushirota memberi reputasi
1 0
1
Seorang Siswa Muslim 11 Tahun Ancam Penggal Gurunya
12-11-2020 13:31
pendidikan agama yang sangat berhasil
0 0
0
Seorang Siswa Muslim 11 Tahun Ancam Penggal Gurunya
12-11-2020 13:35
sudah sesuai manual book emoticon-shakehand
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Berita dan Politik
maria-vania-ketat-banget
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia