• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Orang-orang kebal peluru yang akhirnya K.O juga. Gregetan nontonnya!

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Orang-orang kebal peluru yang akhirnya K.O juga. Gregetan nontonnya!



Orang kebal peluru? Simak selengkapnya!


Halo GanSis. Kali ini ane bakal bahas tentang orang-orang yang kebal terhadap tembakan. Atau spesifiknya kebal peluru. Biar enak memahami maknanya. Soalnya salah paham nanti, malah nanya tembakan apa gitu haha.

Baca juga: Mengintip yang melanggar norma kesopanan!
Di dunia ini memang banyak suatu hal yang kadang diluar nalar kita. Yang seharusnya normal, dibuat jadi tidak normal. Sesuatu yang sehat dibuat jadi tidak sehat. Salah satunya apa? Ya ini GanSis. Tubuh jadi kebal peluru.

Bicara masalah orang kebal peluru, artinya orang tersebut pakai ilmu atau ajian tertentu ya. Soalnya mana ada manusia normal yang tahan tembakan dan masih hidup setelah kena tembakan. Kecuali orang-orangan sawah hehe.

Manusia pun apabila kena tembakan peluru pasti mati. Kecuali dalam 2 alasan. Pertama karena atas izin Allah. Kedua karena menggunakan ilmu hitam,ajian, ajimat, atau pelindung gaib tertentu.

Ajian ini biasanya dikenal dengan sebutan ajian timbulan. Yaitu ajian untuk memperkebal tubuh dari serangan fisik seperti bacokan, hantaman batu, gergaji, bahkan tembakan peluru dan granat. Waduh orang kayak gini dibawa ke perang bagus nih haha.

Seperti beberapa orang berikut yang kebal terhadap peluru. Yah walaupun akhirnya K.O juga, tapi setidaknya setelah menerima beberapa hujanan peluru masih tetap hidup. Salah satunya ada yang dihancurkan jimatnya baru is dead.

Ane rangkum dari lapak sebelah dengan opini sendiri, berikut orang-orang nya. Cekidot.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sekian beberapa orang yang kebal terhadap peluru, namun akhirnya K.O juga. Satu hal yang mendasari nya. Masih ada Tuhan yang maha kuasa dan kuat. Dan manusia hanyalah makhluknya.

Segala kekuatan yang ada pada manusia, hanya atas izin Nya. Gampang sewaktu-waktu bagi Tuhan untuk mencabutnya. Dan sejatinya kesombongan dan takabur lah yang membuat mereka roboh.



Sumber: Opini Pribadi
Gambar SS: 1,2,3,4,5
@abdulqadirz©2020

Diubah oleh abdulqadirz 15-11-2020 10:21
iissuwandi
leighkurgnovan
nalaadikara777
nalaadikara777 dan 22 lainnya memberi reputasi
21
66.6K
266
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.