News
Batal
KATEGORI
link has been copied
189
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fab7118facb953140251752/fasilitas-soetta-rusak-saat-kepulangan-habib-rizieq-pa-212-minta-maaf
Beberapa fasilitas pendukung di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) rusak saat massa menjemput Habib Rizieq Syihab. Persaudaraan Alumni (PA) 212 meminta maaf atas kejadian itu.
Lapor Hansip
11-11-2020 12:05

Fasilitas Soetta Rusak saat Kepulangan Habib Rizieq, PA 212 Minta Maaf

Past Hot Thread
Fasilitas Soetta Rusak saat Kepulangan Habib Rizieq, PA 212 Minta Maaf

Jakarta - Beberapa fasilitas pendukung di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) rusak saat massa menjemput Habib Rizieq Syihab. Persaudaraan Alumni (PA) 212 meminta maaf atas kejadian itu.

"Kami dari tim inti penjemputan IB HRS menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangannya," kata Wasekjen PA 212, Novel Bamukmin saat dihubungi, Selasa (10/11/2020) malam.

Ia mengaku pihaknya tidak mengundang massa untuk menjemput Habib Rizieq. Sehingga, Novel mengatakan, tidak ada kepanitiaan yang dibuat khusus untuk mengatur massa penjemput Habib Rizieq tersebut.

"Memang masa dahsyat luar biasa banyaknya membludak tak terbendung hingga menjadi lautan manusia padahal kami tidak mengundang dan tidak membentuk panitia sehingga semuanya spontan dan di luar kontrol kami," ujarnya.

Seperti diketahui, Habib Rizieq tiba dari Arab Saudi di Terminal 3 Bandara Soetta, Selasa (10/11) pagi. Pemimpin FPI itu sempat menyapa penjemputnya dari atas mobil pukul 09.55 WIB.

Habib Rizieq meneriakkan takbir 3 kali dengan mengepalkan tangan. Habib Rizieq juga meminta massa membukakan jalan untuknya.

"Allahu Akbar!" kata Habib Rizieq.

Apa saja fasilitas Bandara Soetta yang rusak? Penjelasannya ada di halaman berikutnya>>>

Saking banyaknya massa yang menjemput di Bandara Soetta membuat sejumlah fasilitas rusak. Salah satunya kursi tunggu karena dijadikan tempat berdiri agar bisa melihat Habib Rizieq.

Saat Habib Rizieq menyapa pengikutnya, beberapa orang menginjak kursi agar jelas melihat Habib Rizieq. Sempat terdengar imbauan dari massa lainnya agar tidak menginjak kursi.

Namun, imbauan itu tidak didengar. Beberapa massa tetap berdiri sambil merekam kedatangan Habib Rizieq dari atas kursi tunggu.

Terlihat beberapa kursi tunggu di Terminal 3 kedatangan internasional rusak. Kaki-kaki kursi patah sehingga kursi tidak mungkin bisa digunakan.

Selain itu, kaca pembatas di area terminal tiga retak. Gipsum pembatas area renovasi pun rusak.

https://news.detik.com/berita/d-5250...-maaf?single=1




Enak bener ngomong kek gitu... emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 31 lainnya memberi reputasi
32
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 9
Fasilitas Soetta Rusak saat Kepulangan Habib Rizieq, PA 212 Minta Maaf
11-11-2020 20:47
Njir, cuma minta maaf doang, pake materai kagak bre?
Onta goblok memang selalu beban kalau dipelihara bre
Percalah...

Ngoahaha emoticon-Wakaka
0 0
0
Fasilitas Soetta Rusak saat Kepulangan Habib Rizieq, PA 212 Minta Maaf
11-11-2020 20:55
Minta maap doang ?
emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
0 0
0
Fasilitas Soetta Rusak saat Kepulangan Habib Rizieq, PA 212 Minta Maaf
11-11-2020 21:13
Mau ngutip perkataan mereka dari 2016 yang mirip2.

Maaf diterima, tapi ganti rugi halus lanjut.
0 0
0
Fasilitas Soetta Rusak saat Kepulangan Habib Rizieq, PA 212 Minta Maaf
12-11-2020 01:12
Emang di ciptakan untuk ngerusak emoticon-Big Grin
0 0
0
Fasilitas Soetta Rusak saat Kepulangan Habib Rizieq, PA 212 Minta Maaf
12-11-2020 01:16
cukup maap doang emoticon-Gila
0 0
0
Fasilitas Soetta Rusak saat Kepulangan Habib Rizieq, PA 212 Minta Maaf
12-11-2020 04:33
Ganti dunk kerugian para pihak yang dirugikan..kalo cuma minta maaf tidak ada artinya.
0 0
0
Fasilitas Soetta Rusak saat Kepulangan Habib Rizieq, PA 212 Minta Maaf
12-11-2020 05:55
Fasilitas Soetta Rusak saat Kepulangan Habib Rizieq, PA 212 Minta Maaf
0 0
0
Fasilitas Soetta Rusak saat Kepulangan Habib Rizieq, PA 212 Minta Maaf
12-11-2020 06:24
Yg ganti siapa? emoticon-No Hope
Diubah oleh ulungrinjani
0 0
0
Fasilitas Soetta Rusak saat Kepulangan Habib Rizieq, PA 212 Minta Maaf
12-11-2020 06:28
Ada pepatah dari China mengatakan

"Kalau maaf saja sudah cukup, untuk apa ada polisi ?"

Tao Ming Tse, 2001
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Fasilitas Soetta Rusak saat Kepulangan Habib Rizieq, PA 212 Minta Maaf
12-11-2020 08:12
merusak mood pagi ane liat foto ini, bikin mules pgn be'ol emoticon-Ngakak
Fasilitas Soetta Rusak saat Kepulangan Habib Rizieq, PA 212 Minta Maaf
0 0
0
Fasilitas Soetta Rusak saat Kepulangan Habib Rizieq, PA 212 Minta Maaf
12-11-2020 08:58
pemerintah tidak tegas............ kalau cm maaf bs selesaikan kerusakan, tidak akan ada yg namanya ganti rugi
Diubah oleh sleine
0 0
0
Fasilitas Soetta Rusak saat Kepulangan Habib Rizieq, PA 212 Minta Maaf
12-11-2020 09:00
Al Quran Surat 2 : 12
"Ingatlah, sesungguhnya mereka itulah orang - orang yang berbuat kerusakan, tetapi mereka tidak sadar."
0 0
0
Fasilitas Soetta Rusak saat Kepulangan Habib Rizieq, PA 212 Minta Maaf
12-11-2020 10:18
Tidak usah minta maaf, perbaiki noh fasilitas umum yg udh dirusak. Giliran urusan ngerusak paling cepat perbaikin ngga.
emoticon-Cool
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Fasilitas Soetta Rusak saat Kepulangan Habib Rizieq, PA 212 Minta Maaf
12-11-2020 10:55
AKHIRNYA IBLIS KAFIR KEPANASANemoticon-Ultah
0 0
0
Fasilitas Soetta Rusak saat Kepulangan Habib Rizieq, PA 212 Minta Maaf
12-11-2020 17:37
hadeeh, sayang banget rusk gitu emoticon-Cape d...,
0 0
0
Fasilitas Soetta Rusak saat Kepulangan Habib Rizieq, PA 212 Minta Maaf
13-11-2020 00:31
udah gitu aja pel??
emoticon-Cape d...
0 0
0
Fasilitas Soetta Rusak saat Kepulangan Habib Rizieq, PA 212 Minta Maaf
13-11-2020 05:12
Harusnya bukan hanya sebuah permintaan maaf saja, tapi mereka juga dikenakan kewajiban untuk mengganti kerusakan-kerusakan akibat imbas dari acara yang mereka lakukan. Harus ada yang bertanggung jawabm terutama pihak panitia, karena kalau tidak ada acara mereka tentunya kerusakan tersebut tidak akan terjadi.
0 0
0
Fasilitas Soetta Rusak saat Kepulangan Habib Rizieq, PA 212 Minta Maaf
13-11-2020 20:41
Haduh baru aja pulang pengikutnya udah anarki gan 😁
0 0
0
Fasilitas Soetta Rusak saat Kepulangan Habib Rizieq, PA 212 Minta Maaf
14-11-2020 00:50
Pulang² cuman mau bikin gaduh gan 😅
0 0
0
Fasilitas Soetta Rusak saat Kepulangan Habib Rizieq, PA 212 Minta Maaf
17-11-2020 21:15
kasihan juga yg pada gagal terbang tuh gara2 macet
0 0
0
Halaman 8 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia